Kadis Kominfo Kerinci Ajak Ciptakan Pilkada Damai, Sejuk dan Bermartabat DPRD Gelar Rapat Paripurna Pembentukan Alat Kelengkapan DPRD Tanjabbar Masa Jabatan Tahun 2024-2029. 51 Peserta dari 4 Kabupaten Ikuti Festival layangan Porprov Kormi Hari Jadi Polda Jambi ke 28, Lima Keluarga Kurang Mampu di Tanjabbar Menerima Program Bedah Rumah Rayakan HUT Ke-10, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gelar Syukuran dan Do’a Bersama

Home / Kota Jambi / Olahraga

Kamis, 11 Juli 2024 - 14:28 WIB

Porwanas Kalsel, Kontingen PWI Jambi Targetkan Raih Prestasi

JAMBI – Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi saat ini terus mempersiapkan diri menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Banjarmasin Kalimantan Selatan pada bulan Agustus 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Seksi Wartawan Olahraga Indonesia (SIWO) PWI Provinsi Jambi, Herianto Reza saat diwawancarai awak di kantor PWI Provinsi Jambi, jalan Jakarta Ujung Kota Jambi, Rabu,( 10/7/24).

Baca Juga :  Liburan Tahun Baru, ASN Pemkot Jambi Dilarang ke Luar Kota

” Pada prinsipnya persiapan-persiapan dari beberapa cabang olahraga sudah dilakukan untuk tampil di Porwanas. Kami menargetkan bisa meraih prestasi maksimal di Kalimantan Selatan,”ujarnya

Ia mengatakan, sejumlah cabang olahraga (cabor) memiliki potensi untuk mendulang medali, seperti Atletik 5000 KM, Domino, Tenis Meja, Catur, Badminton dan juga lomba karya tulis.

” Persiapan yang dilakukan tentunya dilakukan oleh masing-masing cabor. Untuk olahraga beregu dilakukan bersama, namun khususnya untuk olahraga perorangan dilakukan secara mandiri maupun bersama komunitas-komunitas olahraga,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkab Tanjab Barat Kembali Raih WTP dari BPK Provinsi Jambi

Dalam kesempatan ini, Reza sangat berharap adanya dukungan dari seluruh stakeholders yang berada di Provinsi Jambi.

” Kami tampil di Porwanas membawa nama Provinsi Jambi, sehingga mari bersama-sama mendukung keikutsertaan PWI Provinsi Jambi agar dapat membawa prestasi untuk daerah Jambi,” ungkap Reza.(*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

H. Abdullah Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Kota Jambi

Wabup Hairan Hadiri Rakor Kependudukan Provinsi Jambi 2021

Covid-19

Sekda Tanjabbar Hadiri Rapat Koordinasi Karhutla Bersama Gubernur Jambi

Kota Jambi

Ketua Umum Partai Perindo Berharap Para Kader Raih Kemenangan di 2024

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Resmikan Lintasan Pesepeda Sepanjang 1,1 Kilometer

Kota Jambi

Jelang Lebaran, Pj Gubernur Jambi Sidak Pasar Angso Duo

Kota Jambi

Jelang Raker Perdana, Siwo PWI Jambi Matangkan Persiapan

Daerah

Tolak RUU HIP Ratusan Masa di Jambi Unjuk Rasa di DPRD

https://iplwin-login.in/

deposit 25 bonus 25

https://joetourist.ca/