Bupati Sebut, Batas Wilayah Tanjabbar- Tanjabtim Sesuai Dokumen Bukti Yuridis dan Bukti Sejarah. . Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan

Abdullah Jadi Ketua DPRD Tanjabbar, Ketua DPC BMI Tanjabbar Tubagus Beri Ucapan Selamat

TANJAB BARAT – DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat memberi ucapan atas terpilihnya H Abdullah,SE bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanjabbar atas amanah barunya sebagai ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar lulsisa masa jabatan 2019-2024

Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPC BMI Tanjabbar Satria Tubagus Hermawan, ia menyebutkan bahwa selamat atas H Abdullah atas jabatan yang barunya.

“ Selamat bertugas pak h abdullah yang resmi menduduki jabatan Ketua DPRD Tanjabbar.” Kata Tubagus.

Ia berharap agar kiranya DPC BMI Tanjung Jabung barat dapat berkontribusi membantu dan mengawal ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat H Abdullah yang baru di Lantik.

” Kita siap membantu dan berkontribusi dalam membantu h abdullah dalam berhubungan langsung dengan masyarakat, karena PDI Perjuangan Hadir untuk masyarakat.” Ucapnya.

Untuk diketahui, H abdullah menggantikan Mulyani Siregar sebagai ketua DPRD Tanjabbar, periode 2019-2024, yang mana Mulyani Siregar pada saat itu maju di Pilkada Tanjabbar.(*hb)

Komentar ditutup.