LIVE TV
Seleksi Tahap Dua Liga Soeratin U-17 Tanjabbar Tertunda Bupati Tanjabbar Ikuti Vidcon Pembahasan Progres Percepatan Pembangunan Infrastruktur Wabup Hairan Rakor Komda Lansia Bersama Wakil Gubernur Jambi Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.




Abdullah Jadi Ketua DPRD Tanjabbar, Ketua DPC BMI Tanjabbar Tubagus Beri Ucapan Selamat

TANJAB BARAT – DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat memberi ucapan atas terpilihnya H Abdullah,SE bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanjabbar atas amanah barunya sebagai ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar lulsisa masa jabatan 2019-2024

Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPC BMI Tanjabbar Satria Tubagus Hermawan, ia menyebutkan bahwa selamat atas H Abdullah atas jabatan yang barunya.

“ Selamat bertugas pak h abdullah yang resmi menduduki jabatan Ketua DPRD Tanjabbar.” Kata Tubagus.

Ia berharap agar kiranya DPC BMI Tanjung Jabung barat dapat berkontribusi membantu dan mengawal ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat H Abdullah yang baru di Lantik.

” Kita siap membantu dan berkontribusi dalam membantu h abdullah dalam berhubungan langsung dengan masyarakat, karena PDI Perjuangan Hadir untuk masyarakat.” Ucapnya.

Untuk diketahui, H abdullah menggantikan Mulyani Siregar sebagai ketua DPRD Tanjabbar, periode 2019-2024, yang mana Mulyani Siregar pada saat itu maju di Pilkada Tanjabbar.(*hb)

Komentar ditutup.