LIVE TV
Puluhan anggota Polres Tanjabbar di Tes Urine Jelang Pelantikan UAS – Hairan, Karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses Mulai Terpampang TNI Angkatan Darat Gelar Rapat Pimpinan TA 2021 Danrem 042/Gapu Mengikuti Rapat Pimpinan TNI AD Secara Virtual KBM Tatap Muka Tingkat SMP, Dikbud Tanjabbar Belum Berani Terbitkan Izin

Home / Muaro Jambi / Infrastruktur

Selasa, 19 Januari 2021 - 23:21 WIB

Akses Jalan Kabupaten Rusak Parah, Warga Sungai Gelam Tagih Janji Politik Bupati dan DPRD

 

Muaro Jambi – Akses jalan Kabupaten di desa Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, kondisinya sungguh memprihatinkan.

Kondisi jalan yang berada di desa Sungai Gelam di RT 19 Pal 27 dan 28 ini, saat ini dalam kondisi becek dan berlobang.

Parahnya lagi, apalagi musim hujan tiba membuat aktivitas warga setempat terganggu, terutama saat membawa hasil pertanian dan perkebunan.

Bahkan tidak sedikit para pengendara roda dua yang melintas terjatuh dan roda 4 terbenam dan tidak bisa melanjutkan perjalanan mereka.

Baca Juga :  Kasrem 042 Gapu Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba

Diketahui, jalan ini merupakan akses antar desa menuju ibu kota Kecamatan, namun sudah belasan tahun belum tersentuh akan perbaikan dari pemerintah setempat.

Salah seorang warga Desa sungai gelam Neneng suryaningsi menuturkan bahwa, kerusakan jalan ini kurang lebih sepanjang 2 kilometer, hingga saat ini masih luput dari perhatian pemerintah.

” Jalan ini merupakan akses satu satunya, bagi warga keluar masuk menuju ibu kota Kecamatan, memang sudah sepantasnya diperbaiki.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Pakta Integritas dan Gakkum Penerapan Prokes Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi

Kata dia, masyarakat sangat berharap kepada pemerintah untuk dilakukan perbaikan, karena jalan ini merupakan akses satu-satu membawa hasil pertanian dan perkebunan.

Ia menyebutkan bahwa, jalan ini pernah dijanji akan diperbaiki pada waktu kampanye wakil rakyat dan juga bupati, namun janji politik tersebut hingga kini belum terealisasi.

” Mano janji politik kalian, baik bupati maupun DPRD, untuk memperbaiki jalan kami ini. ” Tegasnya dengan nada kesal.(*/Hb)

 

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Kondisi Kesehatan Bupati Masnah Busro Membaik

Covid-19

Enam Tambahan Positif Covid-19 di Jambi dari Muaro Jambi dan Tanjabbar

Muaro Jambi

3 Personil Polres Muaro Jambi Atas Inovasi Program “Belajar di Kantor Polisi” Selama Covid-19

Daerah

Kasrem 042 Gapu Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba

Muaro Jambi

Bersikap Arogan ke Wartawan, Kades di Muaro Jambi di Polisikan

Infrastruktur

Bupati Safrial Resmikan Proyek Fisik di Masa Akhir Jabatan