LIVE TV
DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Home / Kerinci

Kamis, 16 Juli 2020 - 22:34 WIB

Bahas Program TMMD, Dandim Dandim 0417/Kerinci Rapat Bersama Dinas PUPR

Rapat Bahas Program TMMD Tahun 2020  Dandim 0417 bersaama Kepala Dinas PUPR Kab Kerinci di kantor PUPR Kab Kerinci. (FOTI : Rem042/JambinetID, Kamis 16/07/20).

Rapat Bahas Program TMMD Tahun 2020  Dandim 0417 bersaama Kepala Dinas PUPR Kab Kerinci di kantor PUPR Kab Kerinci. (FOTI : Rem042/JambinetID, Kamis 16/07/20).

KERINCI – Guna memaksimalkan hasil TMMD yang dilaksanakan Dandim Dandim 0417/Kerinci Letnan Kolonel Czi Fitriadi ST bahas Program TMMD bersama Kadis PUPR Kerinci Yalpani, ST.

Rapat tersebut dalam rangka usaha optimalisasi efektifitas dan efisiensi proses manajemen pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang akan datang.

Ungkap Dandim 0417/Kerinci Letnan Kolonel Czi Fitriadi didampingi Pasiter Kapten Cpl Firman usai rapat persiapan pelaksanaan TMMD Tahun 2020  bersaama Kepala Dinas PUPR Kab Kerinci di kantor PUPR Kab Kerinci, Kamis (16/07/20).

Baca Juga :  Danrem 042 Gapu Hadiri Rakornas Pengendalian Karhutla Melalui Vidcon

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, bahwa program TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bakti TNI yang sinergis, terintegrasi dan sangat terorganisir, memiliki maksud, tujuan dan manfaatnya yang jelas, baik bagi kepentingan TNI, Masyarakat maupun Pemerintah.

“Disamping itu, dengan digelarnya rapat sinkronisasi program ini, kedepannya TMMD di wilayah Sungai Langkap dan Mukai Tinggi Kab Kerinci tersebut dapat menghasilkan sesuai dengan yang diharapkan yakni dengan membangun sasaran jalan sepanjang  4300 meter dan lebar 10 meter,” sebut Dandim.

Baca Juga :  Ops Yustisi, Polres Tanjabbar Tindak Masyarakat Tak Patuh Prokes

Harapannya jalan yang akan di buka nantinya akan menjadi Jalan Provinsi dan tentunya dapat membantu perekonomian masarakat disekitarnya.

Dandim menambahkan Pra TMMD akan dilaksanakan pada Minggu ke 4 Agustus 2020, sebelumnya akan dilaksanakan Sosialisasi kepada masyarakat sekitar agar kegiatan TMMD dapat diketahui masyarakat dan semoga TMMD tersebut dapat berjalan dengan lancar, pungkas Fitriadi.(*/Fr)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Pindah Tugas, Dandim 0417/Kerinci Pamitan dengan Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci

Kerinci

Cegah Corona, Personil Kodim 0417/Kerinci di Rapid Test

Kerinci

Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi

Kerinci

Danrem Gapu dan Bupati Kerinci Apresiasi Kemanunggalan Satgas TMMD dan Warga Desa