Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Tanjabbar

Selasa, 3 Agustus 2021 - 16:25 WIB

Baru Satu Perusahaan di Tanjabbar Lakukan Vaksinasi Gotong Royong

TANJABBAR – Sejumlah perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sampai saat ini baru satu yang telah melaporkan dalam penyegaraan vaksinasi secara Gotong Royong.

Hal tersebut diakui oleh kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinaskertrans) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Dianda Putra.

Ia menyebutkan bahwa, hingga saat ini baru satu perusahaan yang melaksanakan vaksin gotong royong hal itu berdasarkan laporan yang masuk ke pihaknya.

” Sejauh ini baru Sinar Mas Grup PT LPPPI yang melaksanakannya,” Katanya.

Baca Juga :  Mengenal Iswadu di PA Kuala Tungkal

Sementara itu, saat ditanya terkait perusahaan minyak terbesar di Jambi yang ada di Tanjabbar PT PetroChina Jabung Ltd. Dianda mengaku hingga saat ini belum ada laporan jika perusahaan asal negeri Cina itu melakukan vaksinasi gotong royong.

” Sampai sekarang belum ada laporan untuk PetroChina melakukan vaksin gotong royong, mungkin karena mereka terpusat ya,” Sebutnya.

Disisi lain ia berharap kepada perusahaan untuk melaksanakan vaksinasi secara gotong royong. Namun, hal itu tergantung kemampuan perusahaan masing masing untuk melaksanakan.

Baca Juga :  Media Center Safrial Optimis, Rekom DPP PDIP untuk Pasangan FU-Safrial

” Kita dorong untuk perusahaan yang mampu melaksanakan vaksinasi,”harapnya.

Sementara itu, dia memastikan hingga  saat ini terdapat 52 warga negara asing (WNA) yang bekerja di sejumlah perusahaan yang ada di Tanjabbar. WNA itu dipastikan tidak keluar masuk keluar negeri.

” Mereka sudah lama disini, jadi kita pastikan tidak melakukan perjalanan luar negri perusahaan juga kita sudah minta,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Soal Pengangkatan 145 CPNS, Gatot Suwarno: Segera di Usulkan

Tanjabbar

Bupati Tak Hadir, Paripurna DPRD Tanjabbar Molor

Covid-19

Pasca Ditemukan Pegawai Positif Covid-19, RSUD KH Daud Arif Disemprot Disinfektan

Covid-19

Kasus Karyawan PetroChina Positif Terkonfirmasi Covid-19 Bertambah

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Gelar Apel Rencana Aksi Siaga Bencana La Nina

Covid-19

Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Tanjabbar

Begini Kata Dukcapil Terkait Arsip KK Bersebaran di Pasar

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Luncurkan Kartu Berobat Gratis, Kepada Pasien di RSUD Daud Arif