Komisi II Tanjabbar Rapat Pencemaran Limbah PDAM di Tebing Tinggi. Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab Ini Jumlah CJH Asal Tanjabbar Yang Berangkat ke Tanah Suci Tahun 2022 Buka Secara Resmi TMMD ke-113, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati dan Wabup Sholat Id di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Home / Tanjabbar

Selasa, 3 Agustus 2021 - 16:25 WIB

Baru Satu Perusahaan di Tanjabbar Lakukan Vaksinasi Gotong Royong

TANJABBAR – Sejumlah perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sampai saat ini baru satu yang telah melaporkan dalam penyegaraan vaksinasi secara Gotong Royong.

Hal tersebut diakui oleh kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinaskertrans) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Dianda Putra.

Ia menyebutkan bahwa, hingga saat ini baru satu perusahaan yang melaksanakan vaksin gotong royong hal itu berdasarkan laporan yang masuk ke pihaknya.

” Sejauh ini baru Sinar Mas Grup PT LPPPI yang melaksanakannya,” Katanya.

Baca Juga :  Bupati Minta  Penyaluran Beras Bantuan PPKM Cepat dan Tepat Sasaran 

Sementara itu, saat ditanya terkait perusahaan minyak terbesar di Jambi yang ada di Tanjabbar PT PetroChina Jabung Ltd. Dianda mengaku hingga saat ini belum ada laporan jika perusahaan asal negeri Cina itu melakukan vaksinasi gotong royong.

” Sampai sekarang belum ada laporan untuk PetroChina melakukan vaksin gotong royong, mungkin karena mereka terpusat ya,” Sebutnya.

Disisi lain ia berharap kepada perusahaan untuk melaksanakan vaksinasi secara gotong royong. Namun, hal itu tergantung kemampuan perusahaan masing masing untuk melaksanakan.

Baca Juga :  Ketua DPRD Tanjabbar, Panen Raya Cabai Merah di Desa Lubuk Terentang

” Kita dorong untuk perusahaan yang mampu melaksanakan vaksinasi,”harapnya.

Sementara itu, dia memastikan hingga  saat ini terdapat 52 warga negara asing (WNA) yang bekerja di sejumlah perusahaan yang ada di Tanjabbar. WNA itu dipastikan tidak keluar masuk keluar negeri.

” Mereka sudah lama disini, jadi kita pastikan tidak melakukan perjalanan luar negri perusahaan juga kita sudah minta,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Cuaca Ekstrem, Nelayan di Minta Waspada

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar dan Dandim Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Terima Perwakilan Pendemo Sengketa Lahan Teluk Nilau

Covid-19

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Terapkan Jam Malam Dan Izin Keramaian

Tanjabbar

Tegas, Pemkab Tanjabbar Tuntut Hal Ini ke SKK Migas

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Laksanakan Vaksinasi Merdeka Serentak di Polsek Merlung

Tanjabbar

Nelayan Tanjabbar Diingatkan Waspadai Fenomena La Nina

Tanjabbar

Jelang Idul Fitri, Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional