9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Tanjabbar

Selasa, 3 Agustus 2021 - 16:25 WIB

Baru Satu Perusahaan di Tanjabbar Lakukan Vaksinasi Gotong Royong

TANJABBAR – Sejumlah perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sampai saat ini baru satu yang telah melaporkan dalam penyegaraan vaksinasi secara Gotong Royong.

Hal tersebut diakui oleh kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinaskertrans) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Dianda Putra.

Ia menyebutkan bahwa, hingga saat ini baru satu perusahaan yang melaksanakan vaksin gotong royong hal itu berdasarkan laporan yang masuk ke pihaknya.

” Sejauh ini baru Sinar Mas Grup PT LPPPI yang melaksanakannya,” Katanya.

Baca Juga :  Masjid Syaikh Utsman Tungkal Akan di Resmikan Untuk Jum’atan

Sementara itu, saat ditanya terkait perusahaan minyak terbesar di Jambi yang ada di Tanjabbar PT PetroChina Jabung Ltd. Dianda mengaku hingga saat ini belum ada laporan jika perusahaan asal negeri Cina itu melakukan vaksinasi gotong royong.

” Sampai sekarang belum ada laporan untuk PetroChina melakukan vaksin gotong royong, mungkin karena mereka terpusat ya,” Sebutnya.

Disisi lain ia berharap kepada perusahaan untuk melaksanakan vaksinasi secara gotong royong. Namun, hal itu tergantung kemampuan perusahaan masing masing untuk melaksanakan.

Baca Juga :  Hari Juang TNI AD, Prajurit Korem 042 Gapu Gelar Do’a Bersama

” Kita dorong untuk perusahaan yang mampu melaksanakan vaksinasi,”harapnya.

Sementara itu, dia memastikan hingga  saat ini terdapat 52 warga negara asing (WNA) yang bekerja di sejumlah perusahaan yang ada di Tanjabbar. WNA itu dipastikan tidak keluar masuk keluar negeri.

” Mereka sudah lama disini, jadi kita pastikan tidak melakukan perjalanan luar negri perusahaan juga kita sudah minta,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMFC

Covid-19

Pemkab Tanjabbar Akan Berlakukan Jam Malam

Infrastruktur

Akan di Bangun Rigit Beton, Bupati Anwar Sadat Cek Perbaikan Jalan Hidayat

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan

Pemerintahan

Bupati Minta, OPD Memiliki Kemampuan Analisis dan Argumen

Daerah

Sekda Tanjabbar Ikuti Rakor Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 dan Penanganan COVID-19

Tanjabbar

BREAKING NEWS : Seorang Pria di Desa Kelagian Ditemukan Gantung Diri

Infrastruktur

Turun Bersama Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Wabup Tinjau Kondisi Jalan Kecamatan Senyerang