LIVE TV
Bupati Akan Kucurkan Bonus Bagi Qori dan Qori’ah Tanjabbar Pasar Beduk di Larang, Syafriwan: Kalau Jualan Depan Rumah Tak Masalah Safari Jum’at di Purwodadi, Bupati Serahkan Ini Razia Tahanan Lapas Kuala Tungkal, Petugas Temukan Sajam Launching Batik Khas Tanjabbar, Bupati Wajibkan ASN Pakai Batik Saat Berkerja

Home / Daerah / Pemprov Jambi

Jumat, 31 Juli 2020 - 19:50 WIB

Fachrori Serahkan Hewan Qurban ke Pengurus Masjid Al-Falah Kota Jambi

Gubernur Jambi H. Fachrori Umar Menyerahkan Kurban Keluarga Besar 1 ekor sapi, yang diserahkan kepada Ketua Dewan Pengurus Masjid Al-Falah Jambi. (FOTO : Hms/JambinetID, Jumat 31/07/20).

Gubernur Jambi H. Fachrori Umar Menyerahkan Kurban Keluarga Besar 1 ekor sapi, yang diserahkan kepada Ketua Dewan Pengurus Masjid Al-Falah Jambi. (FOTO : Hms/JambinetID, Jumat 31/07/20).

JAMBI – Gubernur Jambi H. Fachrori Umar menyerahkan kurban dari keluarga besar gubermur Jambi, 1 ekor sapi, yang diserahkan kepada Ketua Dewan Pengurus Masjid Al-Falah Jambi, Jumat (31/07/20).

Hewan qurban tersebut diserahkan sai menunaikan ibadah sholat Idul Adha, diterima Ketua Dewan Pengurus Masjid Al-Falah Jambi H. Sudirman yang juga Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Jambi yang selanjutnya akan disembelih dan didistribusikan kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial Beras Untuk PKH

Saat menyerahkan kurban tersebut, Fachrori mengajak masyarakat untuk sama-sama mendoakan agar pandemi Covid-19 segera berakhir di Provinsi Jambi, Indonesia, bahkan dunia.

H. Sudirman, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi atas kurban yang diberikan. Sudirman mengatakan, ada 4 ekor hewan kurban di masjid Agung Al-Falah terdiri dari 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

“1 ekor sapi dari gubernur Jambi, 1 ekor sapi dari Dirut Bank Jambi, dan 2 ekor kambing dari masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Irjen Pol A Rachmad Wibowo Resmi Jabat Kapolda Jambi

Sudirman berharap hewan kurban 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Nanti sore akan dipotong dan langsung didistribusikan bagi masyarakat. Kita berharap Idul Adha ini memberikan rasa damai, rasa tentram, rasa kebersamaan kita. Semoga yang kita lakukan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Provinsi Jambi,” ujar Sudirman.(*/DN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Sekda Tanjabbar Hadiri Launching Program Clean and Clear Trust Me Bank Jambi

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Tingkatkan Pengaman Rumah Ibadah dan Jalur Laut.

Covid-19

Update 31 Juli : Kasus Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 6 Orang

Tanjabbar

BREAKING NEWS : Seorang Pria di Desa Kelagian Ditemukan Gantung Diri

Tanjabbar

11 PPK di Tanjab Barat Telah Kembalikan Logistik ke KPU

Tanjabbar

Pencanangan WBBM, Hairan: Sejalan Dengan Keinginan Kita

Tanjabbar

Ratusan Nelayan Ikuti Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehatan

Tanjabbar

10 Desa di Tanjabbar Rawan Penyeludupan Benur dan Narkoba