LIVE TV
Diambil Sumpah, Hasbi dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Bersama Rombongan, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanjabtimur Muhammad Andika Jabat Ketua Repdem Tanjabbar, Organisasi Sayap Milik PDI-P Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting

Home / Tanjabbar

Rabu, 15 Juli 2020 - 22:30 WIB

Gabungan Jasa Wedding Tanjung Jabung Barat Gelar Simulasi Resepsi Wedding

TANJAB BARAT – Gabungan pekerja jasa wedding sekabupaten Tanjung Jabung Barat gelar simulasi pelaksanaan wedding dengan menerapkan protokol kesehatan.

Diketahui sebelumnya, dimasa merebaknya Virus Corona membuat pemilik jasa wedding nyaris terpuruk dikarenakan masyarakat dilarang untuk melakukan resepsi pernikahan. Hal ini membuat para penggiat wedding seperti, penyewa tenda, pemain musik, fotografer dan lain sebagainya mengalami kehilangan pencarian.

Tapi dengan diadakannya simulasi mereka berharap pemerintah dapat menilai apa yang telah di laksanakan dan saran untuk memenuhi protokol kesehatan untuk pelaksanaan resepsi pernikahan sehingga pengusaha wedding hiburan organ tunggal photografer bisa menjalankan usahanya.

Baca Juga :  Safari Jum'at di Purwodadi, Bupati Serahkan Ini

Hal ini dikatakan Sutrisno panitia wedding bahwa, pihaknya telah berkoordinasi dengan DPRD Tanjab Barat terkait keinginan dari pengusaha jasa wedding untuk bisa melakukan aktivitas jasa mereka di New Normal ini.

“Kita menginginkan adanya acara bisa diizinkan acara wedding maka kita menunjukan pada tim gugus tugas yang seperti inilah simulasi acara wedding yang menggunakan protokol kesehatan,” sebutnya

“Harapan Kita adanya simulasi ini,supaya dari pihak untuk mengizinkan dan juga dia memberikan pantauan yang sebenarnya yang sebaiknya untuk tetap kita menjaga kesehatan dan aktivitas masyarakat acara pengantin tetap berlangsung,”tambahnya

Baca Juga :  Layanan IGD RSUD KH Daud Arif Tutup Sementara Waktu

Ia menyebutkan bahwa gabungan pengusaha Jasa wedding sangat mengalami keterpurukan ketika pandemi Covid 19. Sehingga diharapkan semua pekerja jasa wedding untuk dapat kembali melakukan aktivitas jasanya, tentunya dengan menggunakan protokol kesehatan.

“Kita sama-sama kita udah berusaha untuk mencegah menjauh dari kerumunan jadi nanti kapasitas dalam kursi pun bisa dibedakan itu 30% dari ruang lingkupnya jadi memang tidak dibenarkan full seperti yang zaman dulu,” pungkasnya.(*/Mr)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Rakor dengan Pjs Gubernur Jambi, Pemkab Tanjab Barat Nyatakan Siap Gelar Pilkada di Masa Pandemi

Covid-19

Angka Kasus Covid 19 di Tanjabbar Terus Bertambah

Tanjabbar

Bupati Tanjab Barat Lepas 34 Calon Mahasiswa BUD Akamigas Cepu

Tanjabbar

Mantap, 2 Qori’ Qari’ah Tanjab Barat Raih Juara di MTQ Nasional XXVIII di Kota Padang

Tanjabbar

Siswa Terpapar Covid-19, KBM SMA di Tanjabbar Dihentikan.

Tanjabbar

Abdullah Jadi Ketua DPRD Tanjabbar, Ketua DPC BMI Tanjabbar Beri Ucapkan Selamat

Tanjabbar

Bupati Minta Bank 9 Jambi Sejalan Dengan Program 99 Hari Kerja

Tanjabbar

Safari Ramadhan ke Seberang Kota, Bupati Sampaikan Hal Ini