•   LIVE TV
Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan. Pencanangan WBBM, Hairan: Sejalan Dengan Keinginan Kita Diangap Ilegal, Dewan Minta Tutup Lokasi PWS

Home / Kesehatan

Sabtu, 18 Juli 2020 - 01:14 WIB

Gubernur Jambi Reamikan Gedung Isolasi RS Raden Mattaher Jambi

Gubernur Jambi, Fachrori Umar Memotong Menandatangai Prasasti Meresmikan Gedung Isolasi Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi. (FOTO : Humas/JambinetID, Jumat 17/07/20)

Gubernur Jambi, Fachrori Umar Memotong Menandatangai Prasasti Meresmikan Gedung Isolasi Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi. (FOTO : Humas/JambinetID, Jumat 17/07/20)

JAMBI – Gubernur Jambi, Fachrori Umar meresmikan Gedung Isolasi Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi, Jumat (17/07/20).

Peresmian gedung isolasi yang dinamakan Gedung Isolasi Center Rang Kayo Hitam ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh gubernur Jambi.

Baca Juga :  Sekolah Kurang Maksimal Terapkan Protokol Kesehatan, Kunjungan Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Merubah Keadaan 

Ruang isolasi terdiri dari 10 tempat tidur di ruang isolasi tekanan negatif dan intensif dan 4 tempat tidur TB MDR di ruang isolasi tekanan negatif intensif dengan ventilator, dan 8 tempat tidur di ruang isolasi tekanan negatif insentif tanpa ventilator.

Baca Juga :  Nelayan Tanjab Barat Tenggelam di Perairan Kuala Kerang Ditemukan

Selain itu, Fachrori juga menyerahkan insentif para medis untuk bulan Maret dan April, yang secara simbolis diserahkan kepada tiga orang perwakilan penerima, yakni sebesar Rp15 juta untuk dokter spesialis, Rp7,5 juta untuk perawat, dan Rp5 juta utuk tenaga kesehatan lainnya.(*/Dn)

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Penyedia Hewan Qurban Wajib Jaminn Kesehatan Hewan dan Patuhi Protokol Covid-19

Tanjabbar

Kapolres Cek Kepatuhan Prokes di Kawasan Kuliner Implementasi PPKM Skala Mikro

Kesehatan

Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ikuti WEB Seminar Inspirasi Perempuan Sehat Berdaya

Kesehatan

652 Vaksin Sinovac Untuk RS Daud Arif Kuala Tungkal

Tanjabbar

Vaksin Sinovac Akan Tiba di Tanjabbar Awal Februari

Kesehatan

Begini Pemusnahan Limbah COVID-19 RSUD Raden Mattaher Jambi