Perdana, Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI dan HUT Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades di Tanjabbar Munculkan Pemimpin yang Majukan Desa DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Meriahkan HUT RI dan HUT Tanjabbar, Bupati dan OPD Jalin Silaturahmi Mancing Bersama Hendak Bepergian ke Jerman Pemegang Paspor RI Dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi
Iklan HUT

Home / Intro

Senin, 1 Agustus 2022 - 20:57 WIB

Hadiri Pembukaan Turnamen Cup Bola Mini KM 1, Tubagus : Mari Junjung Tinggi Sportifitas

TANJABBAR – Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Satria Tubagus ryan Hermawan Menghadiri undangan pembukaan open turnamen bola mini KM 1 Cup yang bertempat di lapangan bola Desa Teluk Pengkah Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (1/8/22).

Tubagus berpesan agar dapat menjunjung tinggi sportivitas selama Tournament berlangsung. ” Pertandingan sepak bola ini merupakan ajang memupuk persaudaraan dan persatuan, diantara kita semua agar terciptanya Pemuda dan generasi muda yang sportif dan menjunjung tinggi nilai persatuan.” Ujar anggota DPRD dapil III Batang Asam, Tebing Tinggi dan Tungkal Ulu ini.

Baca Juga :  Fachrori Serahkan Hewan Qurban ke Pengurus Masjid Al-Falah Kota Jambi

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan bahwa, turnamen ini merupakan wadah silahturahmi serta menyalurkan bakat dan minat Insan Olahraga sepak bola.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Ikuti Peringatan Detik-detik Proklamasi Secara Virtual

” Semoga kegiatan ini bisa membawa dampak yang positif dan manfaat terutama bagi Atlet dan Para Pemuda. Harapan kita kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dari awal pembukaan sampai selesai.” Ungkapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri kepala desa teluk pengkah, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat yang hadir menyaksikan langsung pembukaan open turnamen sepakbola mini.(*)

Share :

Baca Juga

Intro

Serahkan Bantuan, Bupati Tanjabbar Kunjungi Korban Kebakaran di Kuala Betara

Intro

Tinjau Lokasi Jalan Rusak, Bupati Anwar Sadat Turunkan Alat Berat

Intro

Fachrori Umar Pamitan Dengan Masyarakat Jambi

Intro

Ratusan PNS Tanjabbar Masuk Masa Pensiun

Intro

Basarnas Selamatkan 2 Nelayan Kuala Tungkal Mati Mesin di Perairan Kuala Tengah

Intro

Danrem 042/Gapu dan Wakapolda Dampingi Gubernur Pantau Kesiapan TPS di Kota Jambi

Intro

Toreh Prestasi Taekwondo, Danrem Gapu Apresiasi Semangat dan Jiwa Petarung Atlet

Intro

Sejumlah Umat Beragama di Tanjabbar di Vaksinasi