Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Covid-19 / Tanjabbar

Sabtu, 26 Juni 2021 - 17:36 WIB

Isu Pemotongan TPP ASN, Terkait Vaksinasi, Bupati Sebut Tidak Benar

TANJABBAR – Pemkab Tanjung Jabung Barat melaksanaan Vaksinasi Massal Percepatan Satu Juta Vaksinasi Covid-19 Se-Provinsi Jambi secara nasional.

Vaksinasi ini sendiri, selain masyarakat umum, juga dilaksanakan bagi ASN maupun honorer dilingkupan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Namun isu yang berkembang melalui pesan berantai singkat oleh oknum ASN, apabila tidak melakukan vaksinasi Covid-19. Maka akan dikenai sanksi berupa pemotongan TPP bagi ASN dan pembayaran gaji honorer.

Baca Juga :  Amankan 5 Paket Narkoba, Sopir dan Security Perusahaan di Ringkus Polisi

Terkait hal tersebut, bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag menyebutkan bahwa tidak benar adanya pemotongan TPP bagi ASN maupun pembayaran gaji honorer.

” Tidak benar itu, pesan tersebut hanya berikan motivasi, semangat saja kepada ASN maupun honorer untuk saling mendukung kegiatan vaksinasi.” Kata bupati.

Baca Juga :  Secara Aklamasi, HBA Terpilih  Jadi Ketua LAM Provinsi Jambi

Lebih lanjut dikatakan Bupati, seharusnya sebagai pegawai, pejabat di pemerintahan memiliki motivasi terdepan merangkul semua masyarakat untuk di vaksinasi.

” Mudah mudahan ini semangat bersatu untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19 di Tanjabbar. Dengan demikian kedepannya mereka terpacu sendiri melaksanakan kegiatan vaksin ini saling bahu-membahu,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Pergi Dari Rumah, Pria di Tanjabbar di Temukan Tewas Dalam Parit

Tanjabbar

Terkait Sengketa Lahan PT DAS, Wabup: Izin HGU Bisa Tidak di Perpanjang

Tanjabbar

Datang ke Tanjabbar, KPK Sentil Masalah Korupsi

Tanjabbar

Bupati Bersama Ketua TP PKK Tanjabbar Tinjau Lokasi Bencana Tanah Longsor di Parit Deli.

Tanjabbar

Puluhan anggota Polres Tanjabbar di Tes Urine

Tanjabbar

Polsek Tungkal Ilir Gencar Operasi Yustisi dan Sosialisasi Pokes

Covid-19

Kasus Orang Positif Terpapar Covid-19 di Jambi Kembali Bertambah 2 Orang

Tanjabbar

Dugaan Pembangunan Jalan Rabat Beton di atas Tanah Makam