Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Covid-19 / Tanjabbar

Sabtu, 26 Juni 2021 - 17:36 WIB

Isu Pemotongan TPP ASN, Terkait Vaksinasi, Bupati Sebut Tidak Benar

TANJABBAR – Pemkab Tanjung Jabung Barat melaksanaan Vaksinasi Massal Percepatan Satu Juta Vaksinasi Covid-19 Se-Provinsi Jambi secara nasional.

Vaksinasi ini sendiri, selain masyarakat umum, juga dilaksanakan bagi ASN maupun honorer dilingkupan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Namun isu yang berkembang melalui pesan berantai singkat oleh oknum ASN, apabila tidak melakukan vaksinasi Covid-19. Maka akan dikenai sanksi berupa pemotongan TPP bagi ASN dan pembayaran gaji honorer.

Baca Juga :  Satlantas Polres Tanjabbar Terbitkan 225 Tilang dan 270 Teguran

Terkait hal tersebut, bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag menyebutkan bahwa tidak benar adanya pemotongan TPP bagi ASN maupun pembayaran gaji honorer.

” Tidak benar itu, pesan tersebut hanya berikan motivasi, semangat saja kepada ASN maupun honorer untuk saling mendukung kegiatan vaksinasi.” Kata bupati.

Baca Juga :  Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI

Lebih lanjut dikatakan Bupati, seharusnya sebagai pegawai, pejabat di pemerintahan memiliki motivasi terdepan merangkul semua masyarakat untuk di vaksinasi.

” Mudah mudahan ini semangat bersatu untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19 di Tanjabbar. Dengan demikian kedepannya mereka terpacu sendiri melaksanakan kegiatan vaksin ini saling bahu-membahu,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Tandatangani Kesepakatan Bersama 3 Kabupaten Kota, Ini Kata Anwar Sadat

Covid-19

Petugas KPPS di Kuala Betara dan Tungkal Ilir Positif Terpapar Covid-19

Tanjabbar

Bupati Usulkan, PNS Wajib Membeli Beras Petani

Tanjabbar

Paripurna Pembahasan 4 Raperda, Tubagus: Kami Fraksi PDIP Sepakat Atas Raperda

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Salurkan 6 Ton Beras Bansos Bantuan Kapolda Jambi Ke Masyarakat

Pemerintahan

Tingkatkan Kualitas SDM, Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Batik Canting Emas

Tanjabbar

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Ziarah dan Bersihkan Makam Pejuang Panglima Mangun

Tanjabbar

Jelang Akhir Jabatan Bupati Safrial, Seluruh Desa di Tanjabbar Teraliri Listrik