Komisi II Tanjabbar Rapat Pencemaran Limbah PDAM di Tebing Tinggi. Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab Ini Jumlah CJH Asal Tanjabbar Yang Berangkat ke Tanah Suci Tahun 2022 Buka Secara Resmi TMMD ke-113, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati dan Wabup Sholat Id di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Home / Covid-19 / Tanjabbar

Sabtu, 26 Juni 2021 - 17:36 WIB

Isu Pemotongan TPP ASN, Terkait Vaksinasi, Bupati Sebut Tidak Benar

TANJABBAR – Pemkab Tanjung Jabung Barat melaksanaan Vaksinasi Massal Percepatan Satu Juta Vaksinasi Covid-19 Se-Provinsi Jambi secara nasional.

Vaksinasi ini sendiri, selain masyarakat umum, juga dilaksanakan bagi ASN maupun honorer dilingkupan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Namun isu yang berkembang melalui pesan berantai singkat oleh oknum ASN, apabila tidak melakukan vaksinasi Covid-19. Maka akan dikenai sanksi berupa pemotongan TPP bagi ASN dan pembayaran gaji honorer.

Baca Juga :  Kondisi Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Tanjabbar Memprihatinkan

Terkait hal tersebut, bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag menyebutkan bahwa tidak benar adanya pemotongan TPP bagi ASN maupun pembayaran gaji honorer.

” Tidak benar itu, pesan tersebut hanya berikan motivasi, semangat saja kepada ASN maupun honorer untuk saling mendukung kegiatan vaksinasi.” Kata bupati.

Baca Juga :  21 Kasus Positif Covid 19 di Jambi Hari ini Berasal dari Dua Daerah

Lebih lanjut dikatakan Bupati, seharusnya sebagai pegawai, pejabat di pemerintahan memiliki motivasi terdepan merangkul semua masyarakat untuk di vaksinasi.

” Mudah mudahan ini semangat bersatu untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19 di Tanjabbar. Dengan demikian kedepannya mereka terpacu sendiri melaksanakan kegiatan vaksin ini saling bahu-membahu,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati dan Wabup Tinjau Balai Adat di Kecamatan Merlung

Tanjabbar

Warga Keluhkan Jalan Tak Kunjung Dibangun

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Panen Perdana Cabai Demplot di Desa Purwodadi

Tanjabbar

Terkait ” The Class Of 21 Great Party” DP3AP2KB Tanjabbar Audiensi Bersama Wabup

Tanjabbar

Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk.

Covid-19

Wabup Hairan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Berita Militer

Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Tanjabbar

Buka Open Turnamen Futsal ke-20 PT Lise Permai, Ini Pesan Bupati ke Pemain