Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi

Home / Covid-19 / Tanjabbar

Sabtu, 26 Juni 2021 - 17:36 WIB

Isu Pemotongan TPP ASN, Terkait Vaksinasi, Bupati Sebut Tidak Benar

TANJABBAR – Pemkab Tanjung Jabung Barat melaksanaan Vaksinasi Massal Percepatan Satu Juta Vaksinasi Covid-19 Se-Provinsi Jambi secara nasional.

Vaksinasi ini sendiri, selain masyarakat umum, juga dilaksanakan bagi ASN maupun honorer dilingkupan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Namun isu yang berkembang melalui pesan berantai singkat oleh oknum ASN, apabila tidak melakukan vaksinasi Covid-19. Maka akan dikenai sanksi berupa pemotongan TPP bagi ASN dan pembayaran gaji honorer.

Baca Juga :  GI 1x30 MVA Akan di Bangun di Wilayah Ulu

Terkait hal tersebut, bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag menyebutkan bahwa tidak benar adanya pemotongan TPP bagi ASN maupun pembayaran gaji honorer.

” Tidak benar itu, pesan tersebut hanya berikan motivasi, semangat saja kepada ASN maupun honorer untuk saling mendukung kegiatan vaksinasi.” Kata bupati.

Baca Juga :  Buru Pelaku Pembuangan Bayi, Polisi Curigai Sejumlah Tempat

Lebih lanjut dikatakan Bupati, seharusnya sebagai pegawai, pejabat di pemerintahan memiliki motivasi terdepan merangkul semua masyarakat untuk di vaksinasi.

” Mudah mudahan ini semangat bersatu untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19 di Tanjabbar. Dengan demikian kedepannya mereka terpacu sendiri melaksanakan kegiatan vaksin ini saling bahu-membahu,” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Tarif Air Naik Hingga 100 Persen, Dirut PDAM Bilang Sesuai Perda

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat, Sambut Kunker Gubernur Jambi

Tanjabbar

Selama 2021, Angka Perceraian di Tanjabbar Meningkat

Tanjabbar

Warga Pelabuhan Dagang Serahkan Senpi Rakitan ke Polsek Tungkal Ulu

Kriminal

Terlibat Narkoba, Oknum Security PetroChina di Bekuk Polisi

Daerah

Polres Tanjab Barat Gelar Pemeriksaan Administrasi Awal Casis Bintara Polri 2020

Tanjabbar

Bupati Safrial Akan Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Buruh Tanjabbar

Politik

Ketua DPRD Tanjabbar Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Lumut

judi slot triofus