LIVE TV
Bupati Akan Pantau Kinerja OPD, Siap Siap di Evaluasi Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Pidato Perdana di Paripurna DPRD Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI Polda Jambi Imbau Warga Tak Lakukan VCS Cegah Masyarakat Tidak Bakar lahan, Polres Tanjabbar Buat Program ini

Home / Berita TNI AD

Kamis, 23 Juli 2020 - 11:42 WIB

Jelang Berakhirnya Penugasan di Perbatasan RI – RDTL, Dansatgas Yonif R 142/KJ Ucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Uskup Atambua

JAMBINET GEMA TNI – Masa purna tugas suatu satuan di daerah penugasan merupakan saat-saat yang dinanti oleh setiap prajurit, selain menjadi pertanda penugasan akan berakhir dan kembali ke kesatuan asal serta bertemu keluaga tercinta, masa purna tugas juga merupakan penilaian akhir terhadap suatu satuan di daerah penugasan. Masa purna tugas kali ini dimanfaatkan oleh Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 142/KJ untuk mengunjungi Bapak Uskup Mgr Dr Dominikus Saku, Pr yang berada di Jalan Nela Raya No. 17 Lalian Tolu Atambua Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur selaku tokoh agama tertinggi umat Katolik di Atambua Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  Pemkab Tanjab Barat Terkendala Dorong Pertumbuhan Ekonomi di Era New Normal

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M dalam rilis tertulisnya di Atambua Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Kamis (23/7/2020).

Dikatakan Dansatgas, selain menjaga tali silaturahmi dengan tokoh agama, kegiatan ini juga juga dimanfaatkan untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Uskup Mgr Dr Dominikus Saku, Pr selaku tokoh agama tertinggi umat Katolik di Atambua Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  Mobnas Pemkab Tanjabbar di Biarkan Terbangkalai

“Saya berharap melalui kegiatan-kegiatan seperti ini dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Satgas dengan tokoh agama yang ada di wilayah perbatasan RI-RDTL,” ungkapnya.

“Selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, dalam kegiatan ini juga kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Keuskupan Atambua yang telah menerima kehadiran kami dengan sangat baik disini,” tegasnya.

“Karena tugas kami saat ini memasuki masa purna tugas sehingga akan segera berakhir,” jelasnya.

Share :

Baca Juga

Berita TNI AD

Kastel Kasrem 042/Gapu Hadiri Press Release Kapolda Jambi Kasus Penembakan di Kerinci

Berita TNI AD

Danrem Gapu Ikuti Zoom Meeting bersama Kapolda Terkait Pengamanan Pilkada 9 Desember

Berita TNI AD

Danrem Gapu Berangkatkan Calon Perwira PK TNI Khusus Tenaga Kesehatan Tahun 2020

Berita TNI AD

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74, Danrem 042 Gapu Ikuti Kejuaraan Menembak Pistol Executive

Berita TNI AD

Kasrem 042/Gapu Hadiri Musorprov KONI Provinsi Jambi

Berita TNI AD

Kinerja Tim Patroli Gabungan Darat Satgas Karhutla Prov Jambi Perlu Diapresiasi

Berita TNI AD

HUT Dispenad Ke-70 di Tengah Pandemi, Penrem Gapu Gelar Aksi Berbagi Sesamo

Berita TNI AD

Korem 042/Gapu Terima Taklimat Awal Tim Wasum Itdam II/Swj