LIVE TV
DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Home / Daerah

Kamis, 2 Juli 2020 - 19:39 WIB

Kapolda Pimpin Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi Taruna Akpol dan Tamt Tahun 2020

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi Menandatangani Fakta Integritas Seleksi Taruna Akpol dan Tamtama Polri Tahun 2020 se Polda Jambi di Aula Lantai 4 Polda Jambi, Kamis (02/07/20).

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi Menandatangani Fakta Integritas Seleksi Taruna Akpol dan Tamtama Polri Tahun 2020 se Polda Jambi di Aula Lantai 4 Polda Jambi, Kamis (02/07/20).

JAMBI – Polda Jambi menggelar Penandatangan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Pengawas dan Peserta Seleksi Taruna Akpol dan Tamtama Polri Tahun 2020 se Polda Jambi di Aula Lantai 4 Polda Jambi, Kamis (02/07/20).

Acara ini digelar serentak dengan Polres jajaran Polda Jambi yang dilakukan secara Vickom.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, didampingi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Dul Alim, dan Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Dwi Gunawan, serta dihadiri para Ketua Tim Seleksi dan para orang tua bersama peserta seleksi.

Baca Juga :  Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi

Firman menyampaikan dengan kondisi pandemi covid-19, maka pelaksanaan ini dilaksanakan berbeda dari tahun tahun sebelumnya, tapi tidak mengurangi makna dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini.

“Polri telah membangun sistem seleksi secara terbuka antara lain dengan mengumumkan setiap hasil seleksi secara terbuka, sehingga peserta maupun orang tua dapat mengetahui hasil seleksi pada hari itu juga,” ujarnya.

Baca Juga :  Ayo Pakai Masker, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan di Masa Pandemi COVID-19

Dia juga menegaskan kepada seluruh panitia dan pengawas dalam pelaksanaan rekrutmen ini, jangan melakukan hal-hal yang dapat melanggar hukum serta merugikan institusi dan melaksanakan proses seleksi dengan jujur.(*/Udn)

Share :

Baca Juga

Daerah

RSUD Daud Arif Tanjabbar Kehabisan Alat Rapid Test

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Serahkan Sapi Qurban Untuk Warga Desa Suak Labu

Berita Militer

Wabup Hairan dan Dandim Tinjau Lokasi TMMD ke 113

Tanjabbar

Koperindag: Minta Pertamina Tutup Izin Pangkalan Nakal

Covid-19

Satu Staf KPPN Kuala Tungkal Positif COVID-19

Tanjabbar

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Ziarah dan Bersihkan Makam Pejuang Panglima Mangun

Tanjabbar

3 Warga Tanjabbar, di Ringkus Satresnarkoba Tanjabtim

Berita Militer

Yakinkan Publik, Dandim 0419/Tanjab Suntik Vaksin Sinovac Tahap I