LIVE TV
Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan. Pencanangan WBBM, Hairan: Sejalan Dengan Keinginan Kita Diangap Ilegal, Dewan Minta Tutup Lokasi PWS

Home / Daerah

Kamis, 2 Juli 2020 - 19:39 WIB

Kapolda Pimpin Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi Taruna Akpol dan Tamt Tahun 2020

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi Menandatangani Fakta Integritas Seleksi Taruna Akpol dan Tamtama Polri Tahun 2020 se Polda Jambi di Aula Lantai 4 Polda Jambi, Kamis (02/07/20).

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi Menandatangani Fakta Integritas Seleksi Taruna Akpol dan Tamtama Polri Tahun 2020 se Polda Jambi di Aula Lantai 4 Polda Jambi, Kamis (02/07/20).

JAMBI – Polda Jambi menggelar Penandatangan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Pengawas dan Peserta Seleksi Taruna Akpol dan Tamtama Polri Tahun 2020 se Polda Jambi di Aula Lantai 4 Polda Jambi, Kamis (02/07/20).

Acara ini digelar serentak dengan Polres jajaran Polda Jambi yang dilakukan secara Vickom.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, didampingi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Dul Alim, dan Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Dwi Gunawan, serta dihadiri para Ketua Tim Seleksi dan para orang tua bersama peserta seleksi.

Baca Juga :  KNPI dan GENPI Tanjab Barat Berbagi Nasi Lewati Pandemi

Firman menyampaikan dengan kondisi pandemi covid-19, maka pelaksanaan ini dilaksanakan berbeda dari tahun tahun sebelumnya, tapi tidak mengurangi makna dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini.

“Polri telah membangun sistem seleksi secara terbuka antara lain dengan mengumumkan setiap hasil seleksi secara terbuka, sehingga peserta maupun orang tua dapat mengetahui hasil seleksi pada hari itu juga,” ujarnya.

Baca Juga :  Maknai Idul Adha, PWI Jambi Qurban 3 Sapi dan 1 Kabing

Dia juga menegaskan kepada seluruh panitia dan pengawas dalam pelaksanaan rekrutmen ini, jangan melakukan hal-hal yang dapat melanggar hukum serta merugikan institusi dan melaksanakan proses seleksi dengan jujur.(*/Udn)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Kejari Tanjab Barat Lukakan Rapid Tes Bagi Semua Limpahan Tahanan

Pemprov Jambi

Bupati Tanjabbar Bakal di Lantik Pj Gubernur Jambi Secara Virtual

Tanjabbar

Bupati Tak Hadir, Paripurna DPRD Tanjabbar Molor

Tanjabbar

Sambut HPN 2021, PKS Jalin Siraturahmi dengan Insan Pers

Tanjabbar

Bupati Sebut Skema Ranperda APBD 2021 Alami Perubahan Singnifikan

Covid-19

Kasus Karyawan PetroChina Positif Terkonfirmasi Covid-19 Bertambah

Tanjabbar

Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Terima Bantuan Bus Sekolah dari Dirjen Perhubungan Darat

Tanjabbar

Begini Kata WKS Terkait Kemitraan dengan Poktan di Lahan APL Teluk Nilau yang Dipersoalkan