Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Home / Daerah

Kamis, 2 Juli 2020 - 19:39 WIB

Kapolda Pimpin Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi Taruna Akpol dan Tamt Tahun 2020

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi Menandatangani Fakta Integritas Seleksi Taruna Akpol dan Tamtama Polri Tahun 2020 se Polda Jambi di Aula Lantai 4 Polda Jambi, Kamis (02/07/20).

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi Menandatangani Fakta Integritas Seleksi Taruna Akpol dan Tamtama Polri Tahun 2020 se Polda Jambi di Aula Lantai 4 Polda Jambi, Kamis (02/07/20).

JAMBI – Polda Jambi menggelar Penandatangan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Pengawas dan Peserta Seleksi Taruna Akpol dan Tamtama Polri Tahun 2020 se Polda Jambi di Aula Lantai 4 Polda Jambi, Kamis (02/07/20).

Acara ini digelar serentak dengan Polres jajaran Polda Jambi yang dilakukan secara Vickom.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, didampingi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Dul Alim, dan Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Dwi Gunawan, serta dihadiri para Ketua Tim Seleksi dan para orang tua bersama peserta seleksi.

Baca Juga :  Imlek di Tengah Pandemi, Umat Tionghoa Doakan COVID-19 Segera Sirna

Firman menyampaikan dengan kondisi pandemi covid-19, maka pelaksanaan ini dilaksanakan berbeda dari tahun tahun sebelumnya, tapi tidak mengurangi makna dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini.

“Polri telah membangun sistem seleksi secara terbuka antara lain dengan mengumumkan setiap hasil seleksi secara terbuka, sehingga peserta maupun orang tua dapat mengetahui hasil seleksi pada hari itu juga,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Tanjab Barat Kembali Raih WTP dari BPK Provinsi Jambi

Dia juga menegaskan kepada seluruh panitia dan pengawas dalam pelaksanaan rekrutmen ini, jangan melakukan hal-hal yang dapat melanggar hukum serta merugikan institusi dan melaksanakan proses seleksi dengan jujur.(*/Udn)

Share :

Baca Juga

Daerah

Ayo Pakai Masker, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan di Masa Pandemi COVID-19

Tanjabbar

Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI

Covid-19

Tanjabbar Zona Merah, Wadansatgas Covid-19 Patroli Bersama Pembatasan Jam Malam

Covid-19

Persiapan Vaksinasi Masal, Kapolres Tanjabbar Kumpulkan Satgas Covid di PPKM Mikro Betara Kanan

Tanjabbar

Sempat Hilang 3 Hari, Seorang Lansia di Betara Temukan Dalam Kondisi Lemah

Tanjabbar

PT LPPPI Selenggarakan Vaksinasi Gotong Royong Untuk 1200 Karyawannya

Tanjabbar

Bupati dan Wabup Panen Raya Padi dan Launching Beras Lokal di Desa Rawa Medang

Tanjabbar

Akses ke Arab Saudi di Tutup, Bagi Jamaah Umrah