Komisi II Tanjabbar Rapat Pencemaran Limbah PDAM di Tebing Tinggi. Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab Ini Jumlah CJH Asal Tanjabbar Yang Berangkat ke Tanah Suci Tahun 2022 Buka Secara Resmi TMMD ke-113, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati dan Wabup Sholat Id di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Home / Tanjabbar

Jumat, 31 Juli 2020 - 01:13 WIB

Kapolres Tanjabbar Serahkan Sapi Qurban Untuk Warga Desa Suak Labu

Polres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memimpin penyerahan hewan Qurban untuk masyarakat Desa Suak Labu, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (FOTO : JambinetID, Kamis 30/07/20).

Polres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memimpin penyerahan hewan Qurban untuk masyarakat Desa Suak Labu, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (FOTO : JambinetID, Kamis 30/07/20).

TANJAB BARAT – Menyambut Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada 10 Dzulhijah 1441 H, Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memimpin penyerahan hewan Qurban untuk masyarakat Desa Suak Labu, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (30/07/20).

Pada penyerahan hewan qurban ini sekaligus pemberian 50 paket sembako bersama Bank BNI Cabang Kuala Tungkal langsung ke rumah-rumah warga yang terbilang memiliki ekonomi lemah.

Baca Juga :  Hujan Deras, Dua Desa di Merlung di Landa Banjir

Kapolres AKBP Guntur Saputro mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk peduli kepada masyarakat dan juga menjaulin tali silaturahmi.

“Pemberian hewan qurban serta sembako dengan harapan di Lebaran Idul Adha tahun ini di massa pandemi Covis-19 semua masyarakat dapat merayakannya secara bersama-sama,” ujarnya.

Dirinya juga berpesan kepada warga setempat dan panitia, saat melaksanakan pemotongan Sapi nanti tetap memperhatikan protokol kesehatan menuju masyarakat produktif dan aman Covid-19 seperti pakai masker, jaga jarak atau mencegah adanya kerumunan.

Baca Juga :  Bupati Hadiri Paripurna ke Dua Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi

“Sehingga penyembelihan hewan kurban dan pendistribusian dagingnya dapat berjalan optimal serta terjaga dari penularan Covid 19,” harap Guntur.

Turut mendampingi Kapolres dalam kegiatan ini Diantaranya Kabag Sumda, Kapolsek KSKP, Ka SPKT Polres Tanjab Barat serta Perwakilan Staf BNI Cabang Kuala Tungkal.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Wabup Hairan Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Nurul Iman

Daerah

Terkait BLT Pekerja Swasta, Disnaker Tanjabbar Masih Menunggu Petunjuk

Tanjabbar

Bupati Safrial Serahkan Paket Zakat Konsumtif dan Beasiswa BAZNAS

Tanjabbar

Jalin Silaturahmi, DPD Partai Perindo Tanjabbar Buka Bersama Kader dan  Masyarakat

Covid-19

MTQ Provinsi Jambi di Tanjabbar di Undur Akhir Tahun

Tanjabbar

Abdullah Jadi Ketua DPRD Tanjabbar, Ketua DPC BMI Tanjabbar Beri Ucapkan Selamat

Tanjabbar

Tanjabbar Akan Karantina Wilayah

Tanjabbar

Jadi Terdakwa Pencurian TBS, Anggota DPRD Tanjabbar Dituntut 2,6 Tahun