Rapat Evaluasi Kinerja BPR di Jambi, Ini Kata Anwar Sadat ke BPR Tango Rajo Lepas Satgas Yonif 142/KJ Ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tugas Adalah Suatu Kehormatan Buru Pelaku Pembuangan Bayi, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Tutup Latihan Gulbencal, Danrem 042/Gapu Berharap Kedepan Tidak Ada Lagi Karhutla di Provinsi Jambi

Home / Tanjabbar

Jumat, 31 Juli 2020 - 01:13 WIB

Kapolres Tanjabbar Serahkan Sapi Qurban Untuk Warga Desa Suak Labu

Polres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memimpin penyerahan hewan Qurban untuk masyarakat Desa Suak Labu, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (FOTO : JambinetID, Kamis 30/07/20).

Polres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memimpin penyerahan hewan Qurban untuk masyarakat Desa Suak Labu, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (FOTO : JambinetID, Kamis 30/07/20).

TANJAB BARAT – Menyambut Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada 10 Dzulhijah 1441 H, Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memimpin penyerahan hewan Qurban untuk masyarakat Desa Suak Labu, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (30/07/20).

Pada penyerahan hewan qurban ini sekaligus pemberian 50 paket sembako bersama Bank BNI Cabang Kuala Tungkal langsung ke rumah-rumah warga yang terbilang memiliki ekonomi lemah.

Baca Juga :  Tiga Proyek Besar Tanjab Barat 2021 Lepas Ditetel Dewan

Kapolres AKBP Guntur Saputro mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk peduli kepada masyarakat dan juga menjaulin tali silaturahmi.

“Pemberian hewan qurban serta sembako dengan harapan di Lebaran Idul Adha tahun ini di massa pandemi Covis-19 semua masyarakat dapat merayakannya secara bersama-sama,” ujarnya.

Dirinya juga berpesan kepada warga setempat dan panitia, saat melaksanakan pemotongan Sapi nanti tetap memperhatikan protokol kesehatan menuju masyarakat produktif dan aman Covid-19 seperti pakai masker, jaga jarak atau mencegah adanya kerumunan.

Baca Juga :  Sterilkan Tempat Ibadah, Polres Tanjabbar Turunkan Alat Pendeteksi BOM

“Sehingga penyembelihan hewan kurban dan pendistribusian dagingnya dapat berjalan optimal serta terjaga dari penularan Covid 19,” harap Guntur.

Turut mendampingi Kapolres dalam kegiatan ini Diantaranya Kabag Sumda, Kapolsek KSKP, Ka SPKT Polres Tanjab Barat serta Perwakilan Staf BNI Cabang Kuala Tungkal.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Hari Ke 2 Idul Fitri, Danrem 042/Gapu Sapa Pasien Covid-19 di Sejumlah Tempat Isolasi

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Kunjungi Keluarga disabilitas di Teluk Pengkah.

Covid-19

Empat Karyawan PetroChina Positif Covid-19

Tanjabbar

Penyeludupan Ratusan Ribu Benih Lobster Digagalkan Polres Tanjabbar

Covid-19

Pembatasan Jam Malam, Wabup Hairan Patroli Bersama Satgas Covid-19

Tanjabbar

Gubernur Jambi di Minta Perhatikan Kesejahteraan Nelayan diwilayah Pesisir

Tanjabbar

Rudapaksa Anak di Bawah Umur, Buruh di Tanjabbar di Tangkap Polisi

Tanjabbar

Tunjangan ASN Tanjabbar Akan di Ganti Beras