Dorong Percepatan Pembangunan GI di Tanjabbar, Gubernur: Kita Desak Tahun Ini Rampung Para Da’i Tanjabbar, Tagih Janji Politik Bupati Anwar Sadat Koserbu Salurkan Donasi Secara Simbolis ke Majelis Sirojutholibin Ulu GedongĀ  TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi Pemkab Tanjabbar Berkomitmen Tingkatkan Nilai SAKIP tahun 2022
Iklan HUT

Home / Daerah / Muaro Jambi

Minggu, 2 Agustus 2020 - 08:57 WIB

Kasrem 042 Gapu Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba

Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kampung Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi. (FOTO : Rem/JambinetID)

Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kampung Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi. (FOTO : Rem/JambinetID)

JAMBI – Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav. Rayen Obersyl hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba di kampung Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi, Sabtu (01/08/2020). Pencanangan ini dihadiri oleh Bupati Muaro Jambi, beserta Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM Hatta melalui pesan WahatApp Grup, Minggu pagi (02/08/20).

Hatta menjelaskan kegiatan tersebut dikemas melalui Gowes bersama TNI – Polri dan BNN Provinsi Jambi beserta Komunitas Sepeda Jambi yang langsung dipimpin oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi dan diikuti oleh Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Dwi Iriyanto, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs. Dul Alim, Kasrem 042/GapuKol Kav. Rayen Obersyl serta Para Pejabat Utama Polda Jambi, Para Wadir, Kabbag, Auditor, Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J. Hadiyanto, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.

Baca Juga :  Kondisi Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Tanjabbar Memprihatinkan

Pelaksanaan Gowes mengambil Start dari Rumah Dinas Kapolda Jambi, yang berada Di Kawasan Sipin dengan rute Melintasi Kota Jambi, dan melakukan Pencanangan Kampung Anti Narkoba di Desa Pulau Kayu Aro, yang berada di Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  Beragam Cara Bikin Siswa di Tanjab Barat Bahagia Selama Pandemi, Sampai Bercita-Cita Jadi Youtuber

Gowes Sinergitas Sosial TNI, Polri dan BNN ini juga melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat di Mapolsek Maro Sebo, Polres Muaro Jambi.

“Setelah melaksanakan pembagian paket sembako, Kasrem mendampingi Kapolda Jambi beserta rombongan melanjutkan perjalanan, untuk melaksanakan Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba, yang berada di Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi,” ujar Hatta. (*/DN)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Sekda Tanjabbar Hadiri Musrenbang RKPD Provinsi Jambi

Tanjabbar

Apresiasi TMMD, Anwar Sadat: Kegiatannya Sangat Membantu Pembangunan Infrastruktur

Kota Jambi

Liburan Tahun Baru, ASN Pemkot Jambi Dilarang ke Luar Kota

Tanjabbar

Nilai Sakip Rendah, Bupati Anwar Sadat Tekankan Hal Ini ke OPD

Tanjabbar

Unit Ekonomi Satintelkam Polres Tanjabbar Cek Kesediaan Minyak Goreng di Sejumlah Mini Market

Covid-19

Kunker ke Tanjabbar, Kapolda Jambi Bersama Bupati Rakor Penanganan Covid-19 dan Persiapan MTQ

Tanjabbar

KBM Tatap Muka di Tanjabbar Mulai di Laksanakan Besok

Daerah

197 Napi Tanjabbar Dapat Remisi di Hari Kemerdekaan