LIVE TV
Bupati Akan Kucurkan Bonus Bagi Qori dan Qori’ah Tanjabbar Pasar Beduk di Larang, Syafriwan: Kalau Jualan Depan Rumah Tak Masalah Safari Jum’at di Purwodadi, Bupati Serahkan Ini Razia Tahanan Lapas Kuala Tungkal, Petugas Temukan Sajam Launching Batik Khas Tanjabbar, Bupati Wajibkan ASN Pakai Batik Saat Berkerja

Home / Daerah / Muaro Jambi

Minggu, 2 Agustus 2020 - 08:57 WIB

Kasrem 042 Gapu Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba

Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kampung Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi. (FOTO : Rem/JambinetID)

Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kampung Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi. (FOTO : Rem/JambinetID)

JAMBI – Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav. Rayen Obersyl hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba di kampung Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi, Sabtu (01/08/2020). Pencanangan ini dihadiri oleh Bupati Muaro Jambi, beserta Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM Hatta melalui pesan WahatApp Grup, Minggu pagi (02/08/20).

Hatta menjelaskan kegiatan tersebut dikemas melalui Gowes bersama TNI – Polri dan BNN Provinsi Jambi beserta Komunitas Sepeda Jambi yang langsung dipimpin oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi dan diikuti oleh Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Dwi Iriyanto, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs. Dul Alim, Kasrem 042/GapuKol Kav. Rayen Obersyl serta Para Pejabat Utama Polda Jambi, Para Wadir, Kabbag, Auditor, Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J. Hadiyanto, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.

Baca Juga :  Saksikan Debat Calon Gubernur Jambi Malam Ini di TVRI Jambi, JEK TV dan Jambi TV

Pelaksanaan Gowes mengambil Start dari Rumah Dinas Kapolda Jambi, yang berada Di Kawasan Sipin dengan rute Melintasi Kota Jambi, dan melakukan Pencanangan Kampung Anti Narkoba di Desa Pulau Kayu Aro, yang berada di Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  Kasus Orang Positif Terpapar Covid-19 di Jambi Kembali Bertambah 2 Orang

Gowes Sinergitas Sosial TNI, Polri dan BNN ini juga melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat di Mapolsek Maro Sebo, Polres Muaro Jambi.

“Setelah melaksanakan pembagian paket sembako, Kasrem mendampingi Kapolda Jambi beserta rombongan melanjutkan perjalanan, untuk melaksanakan Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba, yang berada di Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi,” ujar Hatta. (*/DN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Mantan Kastel Kejari Kutai Timur, Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjabbar

Tanjabbar

Ratusan Warga Gruduk Polres Tanjabbar di Hari Bhayangkara Ke 74

Tanjabbar

Bupati Tak Hadir, Paripurna DPRD Tanjabbar Molor

Tanjabbar

Dua Pembegal Sepasang Kekasih di Batang Asam Diringkus Polisi

Tanjabbar

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Panen Raya Di Desa Sri Agung

Tanjabbar

Kejari Tanjab Barat Terapkan Keadilan Restorative Justice

Tanjabbar

Dinsos Tanjabbar Sebut Tidak Pernah Terima Bansos Dari Ihsan Yunus

Daerah

Wakil Ketua Mabida Jambi, Danrem 042 Gapu Pimpin Upacara Hari Pramuka ke 59 Tahun 2020