UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Daerah / Muaro Jambi

Minggu, 2 Agustus 2020 - 08:57 WIB

Kasrem 042 Gapu Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba

Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kampung Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi. (FOTO : Rem/JambinetID)

Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kampung Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi. (FOTO : Rem/JambinetID)

JAMBI – Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav. Rayen Obersyl hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba di kampung Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi, Sabtu (01/08/2020). Pencanangan ini dihadiri oleh Bupati Muaro Jambi, beserta Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM Hatta melalui pesan WahatApp Grup, Minggu pagi (02/08/20).

Hatta menjelaskan kegiatan tersebut dikemas melalui Gowes bersama TNI – Polri dan BNN Provinsi Jambi beserta Komunitas Sepeda Jambi yang langsung dipimpin oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi dan diikuti oleh Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Dwi Iriyanto, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs. Dul Alim, Kasrem 042/GapuKol Kav. Rayen Obersyl serta Para Pejabat Utama Polda Jambi, Para Wadir, Kabbag, Auditor, Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J. Hadiyanto, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.

Baca Juga :  Selama Tahun 2022, Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Telah Mendeportasi 4 WNA

Pelaksanaan Gowes mengambil Start dari Rumah Dinas Kapolda Jambi, yang berada Di Kawasan Sipin dengan rute Melintasi Kota Jambi, dan melakukan Pencanangan Kampung Anti Narkoba di Desa Pulau Kayu Aro, yang berada di Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  Pengumuman Jadwal dan Lokasi SKB CPNS 2019 Tanjab Barat

Gowes Sinergitas Sosial TNI, Polri dan BNN ini juga melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat di Mapolsek Maro Sebo, Polres Muaro Jambi.

“Setelah melaksanakan pembagian paket sembako, Kasrem mendampingi Kapolda Jambi beserta rombongan melanjutkan perjalanan, untuk melaksanakan Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba, yang berada di Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi,” ujar Hatta. (*/DN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Perangkat Desa di Sungai Rambai di Berhentikan Secara Sepihak, Dewan Minta Pemda Panggil Pihak Kades

Politik

TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Launching Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Bantuan Pangan Tahap II

Kriminal

Kasus Narkoba di Tanjabbar Paling Menonjol Selama 2021

Tanjabbar

Ganti Rugi Tak Kunjung di Bayar, Warga Sungai Nibung di PHP Kontraktor

Kota Jambi

11 Pejabat Fungsional Arsiparis Kota Jambi Dilantik

Tanjabbar

Penuh Khidmat, Majelis Raudatul Jannah Balai Marga, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Swadaya

Tanjabbar

Bupati Tak Hadir, Paripurna DPRD Tanjabbar Molor

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus