LIVE TV
Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat

Home / Daerah / Muaro Jambi

Minggu, 2 Agustus 2020 - 08:57 WIB

Kasrem 042 Gapu Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba

Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kampung Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi. (FOTO : Rem/JambinetID)

Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kampung Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi. (FOTO : Rem/JambinetID)

JAMBI – Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav. Rayen Obersyl hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba di kampung Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi, Sabtu (01/08/2020). Pencanangan ini dihadiri oleh Bupati Muaro Jambi, beserta Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM Hatta melalui pesan WahatApp Grup, Minggu pagi (02/08/20).

Hatta menjelaskan kegiatan tersebut dikemas melalui Gowes bersama TNI – Polri dan BNN Provinsi Jambi beserta Komunitas Sepeda Jambi yang langsung dipimpin oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi dan diikuti oleh Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Dwi Iriyanto, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs. Dul Alim, Kasrem 042/GapuKol Kav. Rayen Obersyl serta Para Pejabat Utama Polda Jambi, Para Wadir, Kabbag, Auditor, Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J. Hadiyanto, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.

Baca Juga :  Turun ke Jalan, MRI Bersama OKP Tanjabbar Galang Donasi Bencana Kalsel dan Sulbar

Pelaksanaan Gowes mengambil Start dari Rumah Dinas Kapolda Jambi, yang berada Di Kawasan Sipin dengan rute Melintasi Kota Jambi, dan melakukan Pencanangan Kampung Anti Narkoba di Desa Pulau Kayu Aro, yang berada di Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  KBM Tatap Muka di Tanjabbar Mulai di Laksanakan Besok

Gowes Sinergitas Sosial TNI, Polri dan BNN ini juga melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat di Mapolsek Maro Sebo, Polres Muaro Jambi.

“Setelah melaksanakan pembagian paket sembako, Kasrem mendampingi Kapolda Jambi beserta rombongan melanjutkan perjalanan, untuk melaksanakan Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba, yang berada di Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi,” ujar Hatta. (*/DN)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Update 2 Juli : Jambi Nihil dari Kasus Corona

Tanjabbar

Pelaksanaan Ibadah Haji, Kemenag Tanjabbar Tunggu Petunjuk Kemenag RI

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD

Berita Militer

Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Tanjabbar

Nelayan Udang Ketak Betara Kanan yang Hilang Ditemukan Meninggal

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Gelar Pengajian Ramadhan di Rumah Dinas

Tanjabbar

Soal Pengangkatan 145 CPNS, Gatot Suwarno: Segera di Usulkan

Tanjabbar

Belum Ada Surat Penunjukan Untuk Plh Bupati Tanjabbar