Rapat Evaluasi Kinerja BPR di Jambi, Ini Kata Anwar Sadat ke BPR Tango Rajo Lepas Satgas Yonif 142/KJ Ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tugas Adalah Suatu Kehormatan Buru Pelaku Pembuangan Bayi, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Tutup Latihan Gulbencal, Danrem 042/Gapu Berharap Kedepan Tidak Ada Lagi Karhutla di Provinsi Jambi

Home / Covid-19 / Tanjabbar

Minggu, 26 Juli 2020 - 17:30 WIB

Pegawai KPP Pratama Kuala Tugkal Terpapar Corona, Wajib Pajak Diminta Akses Pelayanan via Online

Ir. H. taharuddin / JambinetID

Ir. H. taharuddin / JambinetID

TANJAB BARAT – Wajib Pajak di Tanjab Barat diimbau untuk pelayanan pajak  di Kantor KPP Pratama Kuala Tungkal, untuk sementara waktu mengakses pelayanan pajak melalui telpon/email/online hingga 14 hari kedepan.

Hal itu dikarenakan KPP Pratama Kuala Tungkal mulai Senin tanggal 27 Juli 2020 akan melakukan work from home (WFH). Menyusul adanya salah satu pegawai KPP Pratama dinyatakan Positif Terkonfirmasi Covid-19.

Taharuddin, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyampaikan hal ini, Minggu (26/07/20) siang setelah berkoordinasi dengan Pimpinan KPP Pratama Kuala Tungkal.

Baca Juga :  1.624 Positif Covid, Merupakan Rekor Barus Kasus Corona di Tanah Air

“Hasil PCR yang dikeluarkan Provinsi Jambi tanggal 24 Juli 2020 terdapat Pasien No. 137 inisial JF, umur 42 tahun dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19. Dan semenjak hari ini pasien JF sudah diisolasi di eks. Puskesmas Kuala Tungkal II,” ungkap Taharuddin.

Dikatakan Tahariddin, awal diketahuinya pegawai positif Corona ini dari Pelaksanaan Rapid Test yang dilakukan  atas kebijakan pimpinan KPP Pratama Kuala Tungkal dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid19. Dari seluruh pegawai saat rapid tes ditemukan 2 orang yang reaktif. Selanjutnya 2 pegawai yang reaktif dilakukan Swab hanya satu orang yang positif.

Baca Juga :  DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya

Kebijakan pimpinan KPP Pratama Kuala Tungkal mulai tanggal 17 Juli 2020 akan melakukan work from home (WFH) di lingkup Kantor Pajak Pratama hanya 5 ssampai dengan 10 orang pegawai yang masuk kantor untuk pelayanan darurat.

“Karena itu dihimbau kepada Wajib Pajak untuk sementara waktu mengakses pelayanan pajak melalui telpon/email/online hingga 14 hari kedepan,” ujarnya.

Selain itu pihak KPP Pratama juga telah melakukan sterelisasi dengan penyemprotan disinfektan di kantor KPP Pratama.(*)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Keterangan KPU Terkait Isu Penjokian dalam Proses Coklit

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 34 Personil

Tanjabbar

Dinkes Sebut, Kasus DBD di Tanjabbar Menurun

Tanjabbar

Assement Pejabat, Bupati Tanjabbar Akan Rombak Kabinet

Tanjabbar

Bupati Bersama Ketua TP PKK Tanjabbar Tinjau Lokasi Bencana Tanah Longsor di Parit Deli.

Covid-19

Gunakan Becak, Kapolres Tanjabbar Door to Door Vaksinasikan Lansia

Tanjabbar

Misi Fromosi Wisata, Komunitas Touring Toyota Fortuner Club Jambi Kunjungi WFC

Tanjabbar

Terkait Sengketa Lahan PT DAS, Wabup: Izin HGU Bisa Tidak di Perpanjang