LIVE TV
Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Pesisir, Bupati Resmikan Ambulance Air DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove

Home / Covid-19 / Tanjabbar

Minggu, 26 Juli 2020 - 17:30 WIB

Pegawai KPP Pratama Kuala Tugkal Terpapar Corona, Wajib Pajak Diminta Akses Pelayanan via Online

Ir. H. taharuddin / JambinetID

Ir. H. taharuddin / JambinetID

TANJAB BARAT – Wajib Pajak di Tanjab Barat diimbau untuk pelayanan pajak  di Kantor KPP Pratama Kuala Tungkal, untuk sementara waktu mengakses pelayanan pajak melalui telpon/email/online hingga 14 hari kedepan.

Hal itu dikarenakan KPP Pratama Kuala Tungkal mulai Senin tanggal 27 Juli 2020 akan melakukan work from home (WFH). Menyusul adanya salah satu pegawai KPP Pratama dinyatakan Positif Terkonfirmasi Covid-19.

Taharuddin, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyampaikan hal ini, Minggu (26/07/20) siang setelah berkoordinasi dengan Pimpinan KPP Pratama Kuala Tungkal.

Baca Juga :  77 Box Benih Lobster Tanpa Tuan di Amankan Polres Tanjabbar di Kuala Indah

“Hasil PCR yang dikeluarkan Provinsi Jambi tanggal 24 Juli 2020 terdapat Pasien No. 137 inisial JF, umur 42 tahun dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19. Dan semenjak hari ini pasien JF sudah diisolasi di eks. Puskesmas Kuala Tungkal II,” ungkap Taharuddin.

Dikatakan Tahariddin, awal diketahuinya pegawai positif Corona ini dari Pelaksanaan Rapid Test yang dilakukan  atas kebijakan pimpinan KPP Pratama Kuala Tungkal dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid19. Dari seluruh pegawai saat rapid tes ditemukan 2 orang yang reaktif. Selanjutnya 2 pegawai yang reaktif dilakukan Swab hanya satu orang yang positif.

Baca Juga :  Kunker ke Tanjabbar, Begini Sambutan Safrial ke Gubernur Jambi

Kebijakan pimpinan KPP Pratama Kuala Tungkal mulai tanggal 17 Juli 2020 akan melakukan work from home (WFH) di lingkup Kantor Pajak Pratama hanya 5 ssampai dengan 10 orang pegawai yang masuk kantor untuk pelayanan darurat.

“Karena itu dihimbau kepada Wajib Pajak untuk sementara waktu mengakses pelayanan pajak melalui telpon/email/online hingga 14 hari kedepan,” ujarnya.

Selain itu pihak KPP Pratama juga telah melakukan sterelisasi dengan penyemprotan disinfektan di kantor KPP Pratama.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Tanjab Barat Lepas 34 Calon Mahasiswa BUD Akamigas Cepu

Tanjabbar

Penemuan Mayat di Kebun Sawit, Hebohkan Warga Betara

Pilkada

Keterangan KPU Terkait Isu Penjokian dalam Proses Coklit

Covid-19

Pasien Covid-19 di Tanjabbar Bertambah Empat, Dua Diantaranya Anak-Anak Klaster PetroChina

Tanjabbar

Pelaku Sodomi di Tanjabbar, Ternyata Seorang LGBT.

Covid-19

Data Terkini Jumlah Korban Virus Corona di Indonesia

Tanjabbar

Wabup Cek Kesiapan Tenaga Medis Untuk Vaksinasi Lansia di Puskesmas

Tanjabbar

Siraturahmi bersama PetroChina, Bupati Berharap Kontribusi SKK Migas