Perdana, Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI dan HUT Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades di Tanjabbar Munculkan Pemimpin yang Majukan Desa DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Meriahkan HUT RI dan HUT Tanjabbar, Bupati dan OPD Jalin Silaturahmi Mancing Bersama Hendak Bepergian ke Jerman Pemegang Paspor RI Dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi
Iklan HUT

Home / Covid-19 / Tanjabbar

Minggu, 26 Juli 2020 - 17:30 WIB

Pegawai KPP Pratama Kuala Tugkal Terpapar Corona, Wajib Pajak Diminta Akses Pelayanan via Online

Ir. H. taharuddin / JambinetID

Ir. H. taharuddin / JambinetID

TANJAB BARAT – Wajib Pajak di Tanjab Barat diimbau untuk pelayanan pajak  di Kantor KPP Pratama Kuala Tungkal, untuk sementara waktu mengakses pelayanan pajak melalui telpon/email/online hingga 14 hari kedepan.

Hal itu dikarenakan KPP Pratama Kuala Tungkal mulai Senin tanggal 27 Juli 2020 akan melakukan work from home (WFH). Menyusul adanya salah satu pegawai KPP Pratama dinyatakan Positif Terkonfirmasi Covid-19.

Taharuddin, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyampaikan hal ini, Minggu (26/07/20) siang setelah berkoordinasi dengan Pimpinan KPP Pratama Kuala Tungkal.

Baca Juga :  Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Henrizal Selama Menjabat Sekwan

“Hasil PCR yang dikeluarkan Provinsi Jambi tanggal 24 Juli 2020 terdapat Pasien No. 137 inisial JF, umur 42 tahun dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19. Dan semenjak hari ini pasien JF sudah diisolasi di eks. Puskesmas Kuala Tungkal II,” ungkap Taharuddin.

Dikatakan Tahariddin, awal diketahuinya pegawai positif Corona ini dari Pelaksanaan Rapid Test yang dilakukan  atas kebijakan pimpinan KPP Pratama Kuala Tungkal dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid19. Dari seluruh pegawai saat rapid tes ditemukan 2 orang yang reaktif. Selanjutnya 2 pegawai yang reaktif dilakukan Swab hanya satu orang yang positif.

Baca Juga :  Dua Pejabat Pemkab Tanjabbar di Beri Sangsi

Kebijakan pimpinan KPP Pratama Kuala Tungkal mulai tanggal 17 Juli 2020 akan melakukan work from home (WFH) di lingkup Kantor Pajak Pratama hanya 5 ssampai dengan 10 orang pegawai yang masuk kantor untuk pelayanan darurat.

“Karena itu dihimbau kepada Wajib Pajak untuk sementara waktu mengakses pelayanan pajak melalui telpon/email/online hingga 14 hari kedepan,” ujarnya.

Selain itu pihak KPP Pratama juga telah melakukan sterelisasi dengan penyemprotan disinfektan di kantor KPP Pratama.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Rapat Evaluasi LPPK, Bupati Tanjabbar Himbau OPD Laksanakan Program Kegiatan

Tanjabbar

Habis Jam Kerja, Gaji Januari 2021 PNS Pemkab Tanjabbar Belum Cair

Tanjabbar

Sejak Sore Hingga Malam Volume Kendaraan di Kota Kuala Tungkal Meningkat

Tanjabbar

Sejumlah ASN di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun

Tanjabbar

Ops Ketupat, Kapolres Tanjabbar Sampaikan Amanah Kapolri

Tanjabbar

Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan

Tanjabbar

Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM

Tanjabbar

Jelang Pelantikan UAS – Hairan, Karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses Mulai Terpampang