LIVE TV
Seleksi Tahap Dua Liga Soeratin U-17 Tanjabbar Tertunda Bupati Tanjabbar Ikuti Vidcon Pembahasan Progres Percepatan Pembangunan Infrastruktur Wabup Hairan Rakor Komda Lansia Bersama Wakil Gubernur Jambi Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.




Home / Tanjabbar / Covid-19 / Kesehatan

Rabu, 17 Maret 2021 - 19:31 WIB

Puluhan Pegawai Kejari Tanjabbar di Vaksinasi.

TANJAB BARAT – Sebanyak 43 pegawai Kejaksaan Negeri(Kejari), Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di vaksinasi, kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor Kejari Tanjabbar. Rabu (17/3/21).

Kejari Tanjabbar Togar Rafilion menyebutkan bahwa pemberian vaksinasi Covid – 19 dilakukan oleh Tim Vaksinasi Puskesmas I Kuala Tungkal. Untuk divaksin keseluruh pegawai di Kejari Tanjabbar.

” Hari ini kita lakukan vaksinasi terhadap seluruh staff dan karyawan, termasuk juga honorer, Satpam dan Cleaning Service di jajaran Kejari Tanjabbar.” Kata Kejari.

Baca Juga :  Puluhan Penumpang Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal di Uji Ulang Rapid Antigen

Togar mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya untuk mensukseskan program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan upaya vaksinasi.

Disisi lain, kata Togar, bahwa dirinya tidak melaksanakan vaksin, karena memang faktor usia

” Ada 43 pegawai Kejari yang divaksin, cuma saya tidak vaksin, nanti jika ada vaksin untuk usia kategori saya itu akan saya ikuti. Hari ini baru tahap pertama dan nanti 14 hari kemudian kita akan di jadwalkan lagi untuk di Vaksin,” Sebutnya.

Baca Juga :  Wabup Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke -75 di Polres Tanjabbar

Sementara itu, Kasat Intel Kejari Tanjabbar, Arnold Saputra menyebutkan bahwa dengan vaksinasi yang di lakukan di Kejari ini pihaknya berharap menambah kepercayaan dari masyarakat. Terlebih disampaikan oleh Arnold bahwa vaksin ini aman.

” Kita berharap masyarakat nanti juga bisa di berikan vaksin dan mau di vaksin. Ini juga untuk mendukung program pemerintah dan juga sebagai upaya kita untuk memutus penyebaran Covid, namun tetap kita mematuhi prokes dalam beraktivitas,” Ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Data Terkini Jumlah Korban Virus Corona di Indonesia

Tanjabbar

Diambil Sumpah, Hasbi dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjabbar

Covid-19

Kapolres Tanjabbar Pimpin Langsung Pemakaman Jenazah Pasien Suspek

Tanjabbar

Bupati Sampaikan Pengantar Laporan Pertanggungjawaban APBD 2019

Tanjabbar

Antisipasi Larangan Mudik, 2 Posko Akan di Persiapkan

Tanjabbar

Penemuan Ratusan Mangkok di Tanjabbar di Tetapkan Sebagai ODCB

Tanjabbar

Pastikan Kesehatan Ibu dan Bayi yang Lahir di Speedboad, Kapolres Tanjabbar Sambagi RSUD Daud Arif

Tanjabbar

5 Wilayah di Tanjabbar Rawan Banjir dan Longsor