LIVE TV
Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Mendapat Remisi Hari Raya Ini Himbauan Bupati Terkait Penyaluran Zakat Fitrah Atlit Rifabel Cabor Panahan Ikuti Kejurda, Wabup Beri Dukungan Ini Jelang Idul Fitri, Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

Home / Tanjabbar / Covid-19 / Kesehatan

Rabu, 17 Maret 2021 - 19:31 WIB

Puluhan Pegawai Kejari Tanjabbar di Vaksinasi.

TANJAB BARAT – Sebanyak 43 pegawai Kejaksaan Negeri(Kejari), Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di vaksinasi, kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor Kejari Tanjabbar. Rabu (17/3/21).

Kejari Tanjabbar Togar Rafilion menyebutkan bahwa pemberian vaksinasi Covid – 19 dilakukan oleh Tim Vaksinasi Puskesmas I Kuala Tungkal. Untuk divaksin keseluruh pegawai di Kejari Tanjabbar.

” Hari ini kita lakukan vaksinasi terhadap seluruh staff dan karyawan, termasuk juga honorer, Satpam dan Cleaning Service di jajaran Kejari Tanjabbar.” Kata Kejari.

Baca Juga :  Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Rampung, Paslon UAS-Hairan Suara Tertinggi

Togar mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya untuk mensukseskan program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan upaya vaksinasi.

Disisi lain, kata Togar, bahwa dirinya tidak melaksanakan vaksin, karena memang faktor usia

” Ada 43 pegawai Kejari yang divaksin, cuma saya tidak vaksin, nanti jika ada vaksin untuk usia kategori saya itu akan saya ikuti. Hari ini baru tahap pertama dan nanti 14 hari kemudian kita akan di jadwalkan lagi untuk di Vaksin,” Sebutnya.

Baca Juga :  Pangdam Pimpin Acara Sertijab, Penerimaan dan Penyerahan Jabatan 22 Pamen Kodam II/Sriwijaya

Sementara itu, Kasat Intel Kejari Tanjabbar, Arnold Saputra menyebutkan bahwa dengan vaksinasi yang di lakukan di Kejari ini pihaknya berharap menambah kepercayaan dari masyarakat. Terlebih disampaikan oleh Arnold bahwa vaksin ini aman.

” Kita berharap masyarakat nanti juga bisa di berikan vaksin dan mau di vaksin. Ini juga untuk mendukung program pemerintah dan juga sebagai upaya kita untuk memutus penyebaran Covid, namun tetap kita mematuhi prokes dalam beraktivitas,” Ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Serahkan Sapi Qurban Untuk Warga Desa Suak Labu

Tanjabbar

Kemenag Akan Prioritaskan CJH Tahun 2020 Untuk Berangkat Haji

Tanjabbar

Pasar Beduk di Larang, Syafriwan: Kalau Jualan Depan Rumah Tak Masalah

Tanjabbar

Bupati Tanjab Barat Lepas 34 Calon Mahasiswa BUD Akamigas Cepu

Tanjabbar

Bupati Safrial Serahkan Paket Zakat Konsumtif dan Beasiswa BAZNAS

Tanjabbar

Proyek LPJU di Perkim Tanjabbar Jadi Temuan BPK

Tanjabbar

Rakerda di Propinsi Jambi, Wabup: Tanjabbar Siap Mensukseskan MTQ

Covid-19

Pegawai KPP Pratama Kuala Tugkal Terpapar Corona, Wajib Pajak Diminta Akses Pelayanan via Online