Komisi II Tanjabbar Rapat Pencemaran Limbah PDAM di Tebing Tinggi. Ketua DPRD Tanjabbar Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab Ini Jumlah CJH Asal Tanjabbar Yang Berangkat ke Tanah Suci Tahun 2022 Buka Secara Resmi TMMD ke-113, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Bupati dan Wabup Sholat Id di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Home / Muara Bungo / Daerah

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 19:31 WIB

Razia Sejumlah Toko, Polres Bungo Sita Ratusan Minuman Keras

MUARA BUNGO – Minuman Keras berbagai macam merek di sejumlah toko di Kabupaten Muara Bungo, di razia petugas gabungan dari Jajaran Kepolisian Polres Bungo dan Satpol PP Kabupaten Bungo.

Razia yang digelar pukul 15.00 WIB, petugas berhasil menyita ratusan botol/kaleng Minuman beralkohol tanpa Izin dari para penjual.

Razia dipimpin oleh Kasat Sabhara IPTU Yan Efendi Pasaribu, SH didampingi KBO Sat Narkoba IPDA M. Ramadhansyah Putra, S.Tr.k, Kanit Tipidter IPDA Yoga Prawira Mukti, S.Tr.K, Kasi Ops Pol PP Husni Mubarok, S.Sos dan IPDA Rizky Threeyudha S.Tr.K serta anggota Satpol PP Bungo.

Baca Juga :  Tuntut UMK, Ratusan Buruh PT IIS Mogok Kerja

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH menyebutkan Operasi dengan sasaran peredaran minuman beralkohol tanpa izin yang dijual secara ilegal di wilayah hukum Polres Bungo dalam rangka operasi cipta kondisi.

“ Razia ini sebagai salah satu upaya untuk menekan aksi premanisme dan kecelakaan lalu lintas, akibat pengaruh minuman beralkohol, khususnya di wilayah Bungo,” Kata Guntur.

Dari razia sejumlah toko yang dilakukan pihaknya, kata Kapolres setidaknya berhasil mengamankan ratusan botol ratusan botol/kaleng Minuman Beralkohol Tanpa Izin berbagai merek.

Baca Juga :  Kapolri Mutasi Enam Kapolres di Jajaran Polda Jambi

Di toko (L) di Kelurahan Sungai Pinang berhasil diamankan 80 Minuman Keras dengan jenis bir kaleng, bir bintang, Guines botol kecil, Anggur merah, Newport Botol besar, smirnof botol kecil, mixmax botol kecil, Asoka dan Soju.

Kemudian di toko RSI tim kembali dan melakukan razia, dan ditemukan 55 Minuman Keras dengan jenis Guinness Hitam botol Besar dan kecil, Bir Bintang Botol Besar, Asoka Botol, Anggur Merah, Guinness Botol Kecil, Bir Prost.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

KPU Tanjab Barat Gelar Rapat Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Suara Pilkada 2020

Tanjabbar

Pelaku Sodomi di Tanjabbar, Ternyata Seorang LGBT.

Tanjabbar

Gelar Khitanan Masal dengan Protokol Kesehatan, Bupati Apresiasi BAZNAS Tanjabbar

Tanjabbar

Danpak Corona di PetroChina, Dua Desa di Kecamatan Betara Tiadakan Shalat Idul Adha di Masjid

Tanjabbar

Sterilkan Tempat Ibadah, Polres Tanjabbar Turunkan Alat Pendeteksi BOM

Pemprov Jambi

Sudirman Resmi Dilantik Sebagai Sekda Provinsi Jambi

Daerah

Kasrem 042 Gapu Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba

Tanjabbar

Bupati Minta Perusahaan di Tanjabbar Pekerjakan Tenaga Lokal