9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Daerah / Muara Bungo

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 19:31 WIB

Razia Sejumlah Toko, Polres Bungo Sita Ratusan Minuman Keras

MUARA BUNGO – Minuman Keras berbagai macam merek di sejumlah toko di Kabupaten Muara Bungo, di razia petugas gabungan dari Jajaran Kepolisian Polres Bungo dan Satpol PP Kabupaten Bungo.

Razia yang digelar pukul 15.00 WIB, petugas berhasil menyita ratusan botol/kaleng Minuman beralkohol tanpa Izin dari para penjual.

Razia dipimpin oleh Kasat Sabhara IPTU Yan Efendi Pasaribu, SH didampingi KBO Sat Narkoba IPDA M. Ramadhansyah Putra, S.Tr.k, Kanit Tipidter IPDA Yoga Prawira Mukti, S.Tr.K, Kasi Ops Pol PP Husni Mubarok, S.Sos dan IPDA Rizky Threeyudha S.Tr.K serta anggota Satpol PP Bungo.

Baca Juga :  Kajari Tanjabbar Musnahkan BB Narkoba Senilai 2 Miliyar

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH menyebutkan Operasi dengan sasaran peredaran minuman beralkohol tanpa izin yang dijual secara ilegal di wilayah hukum Polres Bungo dalam rangka operasi cipta kondisi.

“ Razia ini sebagai salah satu upaya untuk menekan aksi premanisme dan kecelakaan lalu lintas, akibat pengaruh minuman beralkohol, khususnya di wilayah Bungo,” Kata Guntur.

Dari razia sejumlah toko yang dilakukan pihaknya, kata Kapolres setidaknya berhasil mengamankan ratusan botol ratusan botol/kaleng Minuman Beralkohol Tanpa Izin berbagai merek.

Baca Juga :  Wabup Tanjab Barat Ikuti Pidato Kenegaraan RI dalam Rangka HUT Ke 75

Di toko (L) di Kelurahan Sungai Pinang berhasil diamankan 80 Minuman Keras dengan jenis bir kaleng, bir bintang, Guines botol kecil, Anggur merah, Newport Botol besar, smirnof botol kecil, mixmax botol kecil, Asoka dan Soju.

Kemudian di toko RSI tim kembali dan melakukan razia, dan ditemukan 55 Minuman Keras dengan jenis Guinness Hitam botol Besar dan kecil, Bir Bintang Botol Besar, Asoka Botol, Anggur Merah, Guinness Botol Kecil, Bir Prost.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Sukses Gelar Debat Publik, Hairuddin: Terima Kasih Semua Pihak

Covid-19

Pembatasan Jam Malam, Wabup Hairan Patroli Bersama Satgas Covid-19

Ekonomi

Pemkab Tanjabbar Permudah Pelayanan Bagi Investor Untuk Berinvestasi

Tanjabtim

Warga Tungkal Ilir Ditangkap BNNK Tanjab Timur

Tanjabbar

Dewan ‘Pending’ Raperda Pengajuan Belanja Modal Perumda Tirta Pengabuan

Tanjabbar

Kemenag Akan Prioritaskan CJH Tahun 2020 Untuk Berangkat Haji

Daerah

Pemkab Tanjab Barat Kembali Raih WTP dari BPK Provinsi Jambi

Sepakbola

Laga Terakhir Gubernur Cup vs Kota Jambi, Tanjabbar Akan Tampil Maksimal