Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Muara Bungo / Daerah

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 19:31 WIB

Razia Sejumlah Toko, Polres Bungo Sita Ratusan Minuman Keras

MUARA BUNGO – Minuman Keras berbagai macam merek di sejumlah toko di Kabupaten Muara Bungo, di razia petugas gabungan dari Jajaran Kepolisian Polres Bungo dan Satpol PP Kabupaten Bungo.

Razia yang digelar pukul 15.00 WIB, petugas berhasil menyita ratusan botol/kaleng Minuman beralkohol tanpa Izin dari para penjual.

Razia dipimpin oleh Kasat Sabhara IPTU Yan Efendi Pasaribu, SH didampingi KBO Sat Narkoba IPDA M. Ramadhansyah Putra, S.Tr.k, Kanit Tipidter IPDA Yoga Prawira Mukti, S.Tr.K, Kasi Ops Pol PP Husni Mubarok, S.Sos dan IPDA Rizky Threeyudha S.Tr.K serta anggota Satpol PP Bungo.

Baca Juga :  Layanan IGD RSUD KH Daud Arif Tutup Sementara Waktu

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH menyebutkan Operasi dengan sasaran peredaran minuman beralkohol tanpa izin yang dijual secara ilegal di wilayah hukum Polres Bungo dalam rangka operasi cipta kondisi.

“ Razia ini sebagai salah satu upaya untuk menekan aksi premanisme dan kecelakaan lalu lintas, akibat pengaruh minuman beralkohol, khususnya di wilayah Bungo,” Kata Guntur.

Dari razia sejumlah toko yang dilakukan pihaknya, kata Kapolres setidaknya berhasil mengamankan ratusan botol ratusan botol/kaleng Minuman Beralkohol Tanpa Izin berbagai merek.

Baca Juga :  Wakil Ketua Mabida Jambi, Danrem 042 Gapu Pimpin Upacara Hari Pramuka ke 59 Tahun 2020

Di toko (L) di Kelurahan Sungai Pinang berhasil diamankan 80 Minuman Keras dengan jenis bir kaleng, bir bintang, Guines botol kecil, Anggur merah, Newport Botol besar, smirnof botol kecil, mixmax botol kecil, Asoka dan Soju.

Kemudian di toko RSI tim kembali dan melakukan razia, dan ditemukan 55 Minuman Keras dengan jenis Guinness Hitam botol Besar dan kecil, Bir Bintang Botol Besar, Asoka Botol, Anggur Merah, Guinness Botol Kecil, Bir Prost.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Ngantor, Pasca Libur lebaran, Bupati Anwar Sadat Cek Absensi ASN

Daerah

Ini 15 Nama-nama Peserta Finalis Lomba Menjahit Masker Merah Putih

Tanjabbar

Potensi Pengolahan Kelapa Dalam Belum di Lirik Investor Asing

Covid-19

Angka Kasus Covid 19 di Tanjabbar Terus Bertambah

Tanjabbar

Kasat Lantas dan Narkoba Polres Tabjabbar Dijabat Polwan

Tanjabbar

Gubernur Jambi di Minta Perhatikan Kesejahteraan Nelayan diwilayah Pesisir

Pemprov Jambi

Bea Cukai Jambi Puluhan Kardus Rokok Ilegal Asal Jawa

Tanjabbar

Zakaria Ansori, Putra Tanjab Barat Resmi Menjabat Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal