LIVE TV
Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan. Pencanangan WBBM, Hairan: Sejalan Dengan Keinginan Kita Diangap Ilegal, Dewan Minta Tutup Lokasi PWS

Home / Pilkada / Tanjabbar

Minggu, 26 Juli 2020 - 13:26 WIB

Resmi, Anwar Sadat Terima Rekomendasi Dukungan dari PKS

Calon Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat Menerima Surat Keputusan dari DPP PKS di kantor DPW PKS, Provinsi Jambi. (FOTO : Jm/JambinetID, Minggu 25/07/20).

Calon Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat Menerima Surat Keputusan dari DPP PKS di kantor DPW PKS, Provinsi Jambi. (FOTO : Jm/JambinetID, Minggu 25/07/20).

TANJAB BARAT – Kandidat bakal calon Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat akhirnya menerima rekomendasi dari partai PKS sebagai partai pengusung dirinya di Pilkada Tanjab Barat 2020.

Kebenaran dukungan tersebut setelah DPW PKS Provinsi Jambi secara resmi menyerahkan Surat Keputusan dari DPP PKS yang diterima langsung oleh Anwar Sadat di kantor DPW PKS, Provinsi Jambi, Minggu (26/07/20).

Penyerahan SK Rekomendasi tersebut juga disaksikan oleh ketua DPD PKS Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Azis Rahman serta pengurus lainnya

Rudi Wijaya sang Ketua DPW PKS Provinsi Jambi mengatakan, PKS menjatuhkan dukungan kepada Anwar Sadat, karena dari pantauan selama ini memang Anwar Sadat lah yang memang pantas memimpin Tanjung Jabung Barat ke depan.

Dirinyapun meminta kepada segenap simpatisan Partai dan juga masyarakat Tanjab Barat untuk bersatu mendukung Anwar Sadat di Pilkada Tanjab Barat 8 Desember 2020.

Bakal calon Bupati, Anwar Sadat yang datang bersama Hairan menyambut gembira atas keluarnya Surat Keputusan dari PKS yang mengusung dirinya sebagai bakal calon Bupati Tanjab Barat periode 2020-2024.

Anwar Sadat mengucapkan terima kasih kepada PKS, yang menurutnya sebuah partai yang memiliki dukungan yang cukup kuat di akar rumput. Disamping itu dikatakan Anwar Sadat bahwa PKS merupakan Partai yang sangat menjunjung tinggi soal etika dan itu sesuai dengan dirinya.(*/DN)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Jembatan Parit 20 di Seko Alami Penurunan, Warga Kecewa

Tanjabbar

Dugaan Pembangunan Jalan Rabat Beton di atas Tanah Makam

Tanjabbar

Habis Jam Kerja, Gaji Januari 2021 PNS Pemkab Tanjabbar Belum Cair

Tanjabbar

163 CPNS Formasi 2019 Kabupaten Tanjab Barat Terima SK

Tanjabbar

Safrial Berharap Semua Paslon Bersikap Dewasa Menerima Hasil Pilkada, Karena Ini Pemilihan dari Rakyat

Tanjabbar

Bakar Lahan, Warga Pengabuan Di Tangkap Polisi

Tanjabbar

Polsek Pengabuan Rakor Sinergi Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada 2020

Tanjabbar

Jalan Penghubung Betara-Kuala Betara Rusak Parah