LIVE TV
DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Home / Pilkada / Tanjabbar

Minggu, 26 Juli 2020 - 13:26 WIB

Resmi, Anwar Sadat Terima Rekomendasi Dukungan dari PKS

Calon Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat Menerima Surat Keputusan dari DPP PKS di kantor DPW PKS, Provinsi Jambi. (FOTO : Jm/JambinetID, Minggu 25/07/20).

Calon Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat Menerima Surat Keputusan dari DPP PKS di kantor DPW PKS, Provinsi Jambi. (FOTO : Jm/JambinetID, Minggu 25/07/20).

TANJAB BARAT – Kandidat bakal calon Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat akhirnya menerima rekomendasi dari partai PKS sebagai partai pengusung dirinya di Pilkada Tanjab Barat 2020.

Kebenaran dukungan tersebut setelah DPW PKS Provinsi Jambi secara resmi menyerahkan Surat Keputusan dari DPP PKS yang diterima langsung oleh Anwar Sadat di kantor DPW PKS, Provinsi Jambi, Minggu (26/07/20).

Penyerahan SK Rekomendasi tersebut juga disaksikan oleh ketua DPD PKS Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Azis Rahman serta pengurus lainnya

Rudi Wijaya sang Ketua DPW PKS Provinsi Jambi mengatakan, PKS menjatuhkan dukungan kepada Anwar Sadat, karena dari pantauan selama ini memang Anwar Sadat lah yang memang pantas memimpin Tanjung Jabung Barat ke depan.

Dirinyapun meminta kepada segenap simpatisan Partai dan juga masyarakat Tanjab Barat untuk bersatu mendukung Anwar Sadat di Pilkada Tanjab Barat 8 Desember 2020.

Bakal calon Bupati, Anwar Sadat yang datang bersama Hairan menyambut gembira atas keluarnya Surat Keputusan dari PKS yang mengusung dirinya sebagai bakal calon Bupati Tanjab Barat periode 2020-2024.

Anwar Sadat mengucapkan terima kasih kepada PKS, yang menurutnya sebuah partai yang memiliki dukungan yang cukup kuat di akar rumput. Disamping itu dikatakan Anwar Sadat bahwa PKS merupakan Partai yang sangat menjunjung tinggi soal etika dan itu sesuai dengan dirinya.(*/DN)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Mengejutkan, Rekom NasDem Usung Fasha-AJB di Pilgub Jambi

Pilkada

Gerindra Jambi Serukan Kader Wajib Menangkan FU-Safrial

Covid-19

Sanksi Pelanggar Prokes Mulai Berlaku di Tanjabbar, Segini Dendanya.

Tanjabbar

Bupati Safrial Hadiri Pisah Sambut Kajari Tanjab Barat

Tanjabbar

Mobnas Pemkab Tanjabbar di Biarkan Terbangkalai

Tanjabbar

7 Kecamatan dan 24 Desa di Tanjabbar Rawan Karhutla

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Zoom Meeting Evaluasi ZI Polri Menuju WBK Tahun 2020 dengan Kemenpan RB

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Gelar Rapat Mitigasi Prediksi Resiko Bencana Hidrometrologi