Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

Home / Pilkada

Rabu, 15 Juli 2020 - 14:12 WIB

Safrial, Tanpa Didukungan PDIP Saya Tetap Maju

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial. FOTO : Istimewa

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial. FOTO : Istimewa

TANJAB BARAT – Walaupun tanpa dukungan dari PDI Perjuangan Safrial yang telah menyatakan menjadi wakil Fachrori mengatakan tetap menyatakan maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi Desember mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Safrial, Bupati Tanjab Barat saat dikonfirmasi terkait belum adanya kejelasan PDIP untuk mengusung dirinya sebagai kader murni dipartai moncong putih tersebut.

“Sampai saat ini belum ada kejelasan,┬áharapan saya karena saya ini Kader murni seharusnya PDIP mendukung kadernya. Tetapi entah kalau ada pemikiran lain saya sendiri tidak tau,” ujarnya, Selasa (14/07/20).

Baca Juga :  KPU Sikapi Gugatan CE-Ratu ke MK

Ia menyebutkan bahwa masih belum jelasnya dukungan dari partai yang dibesarkannya itu, Safrial menyatakan jika dirinya tetap maju. walaupun berlayar mengunakan perahu kecil.

“Perinsip saya, karena saya ini pertarung dapat perahu kecilpun, kalau bisa berlayar saya berlayar,” ujarnya.

“Kita kan semua namanya komunikasi politik, kita juga tidak tau nanti perahu mana yang kita pakai, itu nanti,” timpalnya.

Baca Juga :  Danrem 042 Gapu Minta Masyarakat Jambi Patuhi Protokol Kesehatan

Ketika disinggung sejauh ini dari petinggi partai mana saja yang sudah memberikan lampu hijau kepada dirinya? Kata Safrial baru ada beberapa parpol yang sudah menjalin komunikasi.

“Kalau berkoalisi dengan incumbent yang ada lampu hijau baru, Demokrat dan Hanura sendiri malah sudah di tangan.” ungkapnya.

“Yang penting bisa berlayar, mudah-mudahan ombaknya pun kecil, kalau ombaknya kecil mudah-mudahan sampai lah ketujuan,” tutupnya.(*/Mr)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Tiga Paslon Pilkada Tanjab Barat Kompak dan Harmonis Saat Jalani Tes Kesehatan

Pilkada

Jadi Calon Wakil di Pilgub, Safrial Ajukan Ini ke Fachrori Untuk Tanjab Barat

Pilkada

KPU Tanjabbar Rekrut Ribuan Petugas KPPS dan PAM TPS

Pilkada

Final! Cek Endra-Ratu Berpasangan di Pilgu Jambi

Pilkada

Bawaslu Selidiki Sejumlah Akun Facebook Anonim Selama Pilkada

Pilkada

Mengejutkan, Rekom NasDem Usung Fasha-AJB di Pilgub Jambi

Pilkada

Ketua DPD II Golkar Tanjabbar Kecewa dengan DPD I Golkar

Pilkada

Rekomendasi Golkar Turun ke Cek Endra di Pilgub Jambi