Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Home / Tanjabbar

Senin, 13 Juli 2020 - 20:13 WIB

Sekolah Kurang Maksimal Terapkan Protokol Kesehatan, Kunjungan Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Merubah Keadaan 

Tim Pelangi Polres Tanjung Jabung Barat Melakukan Kegiatan Kunjungan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan. (FOTO : MR/JambinetID)

Tim Pelangi Polres Tanjung Jabung Barat Melakukan Kegiatan Kunjungan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan. (FOTO : MR/JambinetID)

KUALA TUNGKAL – Dihari pertama memasuki ajaran baru sejumlah wali murid sekolah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat terpantau melakukan kunjungan di SMPN 2 Kuala Tungkal. Senin (13/07/20).

Namun dihari pertama pelaksanaan tahun ajaran baru ini, pihak sekolah kurang memperhatikan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah daerah.

Terlihat dilokasi tempat cuci tangan disekolah tersebut tidak bisa di gunakan, selain itu setidaknya ada dua westafel yang disediakan oleh pihak sekolah namun tidak berfungsi.

Baca Juga :  Masjid Syaikh Utsman Tungkal Akan di Resmikan Untuk Jum’atan

Meskipun memang pihak sekolah sudah menyediakan sabun cuci tangan, namun sabun tersebut tidak bisa di gunakan lantaran tidak ada air.

Selain itu, pada saat masuk ke dalam gedung sekolah juga tidak ada pemeriksaan suhu tubuh dari petugas yang ada di sekolah. Yang ada terpantau hanya sejumlah petugas sekolah yang melakukan pencatatan nomor whatsapp wali murid saat wali murid atau siswa datang.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Terima Perwakilan Pendemo Sengketa Lahan Teluk Nilau

Belum maksimalnya melakukan atau menerapkan protokol kesehatan disekolah ini, seketika berubah saat Tim Pelangi Polres Tanjung Jabung Barat melakukan kegiatan kunjungan.

Berdasarkan arahan dari Tim Pelangi Polres Tanjabbar baru lah petugas sekolah menyediakan tempat cuci tangan dengan menggunakan galon. Selain itu, juga baru lah pihak petugas melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap orang yang masuk ke lingkungan sekolah.

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual Realty

Tanjabbar

H. Anwar Sadat Bersama Istri Kunjungi Lokasi dan Korban Kebakaran di Jalan Elang

Tanjabbar

Polres Tanjab Barat Jajaran Terima Penghargaan dari Komnas PA dan TRC-PPA

Tanjabbar

Wabup Amir Sakib Hadiri Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaran Pilkada Serentak 2020

Tanjabbar

Hadiri Khataman dan Wisuda I TPQ Bil Qolam, Ini Pesan Bupati

Tanjabbar

Diketuai Anwar Sadat, Ini Susunan Pengurus DPD PAN Tanjabbar Periode 2020-2025

Tanjabbar

Jabatan Safrial Tinggal Hitungan Hari, Jual Beli Paket Proyek di Kebut

Covid-19

Bupati Anwar Sadat Sambut Kunker PJ Gubernur Jambi ke Tanjabbar