LIVE TV
Akibat Kanal PT PWS, Masyarakat Sebrang Kota Minta Ganti Rugi Penemuan Mayat di Kebun Sawit, Hebohkan Warga Betara Bupati Akan Pantau Kinerja OPD, Siap Siap di Evaluasi Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Pidato Perdana di Paripurna DPRD Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI

Home / Tanjabbar

Senin, 13 Juli 2020 - 20:13 WIB

Sekolah Kurang Maksimal Terapkan Protokol Kesehatan, Kunjungan Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Merubah Keadaan 

Tim Pelangi Polres Tanjung Jabung Barat Melakukan Kegiatan Kunjungan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan. (FOTO : MR/JambinetID)

Tim Pelangi Polres Tanjung Jabung Barat Melakukan Kegiatan Kunjungan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan. (FOTO : MR/JambinetID)

KUALA TUNGKAL – Dihari pertama memasuki ajaran baru sejumlah wali murid sekolah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat terpantau melakukan kunjungan di SMPN 2 Kuala Tungkal. Senin (13/07/20).

Namun dihari pertama pelaksanaan tahun ajaran baru ini, pihak sekolah kurang memperhatikan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah daerah.

Terlihat dilokasi tempat cuci tangan disekolah tersebut tidak bisa di gunakan, selain itu setidaknya ada dua westafel yang disediakan oleh pihak sekolah namun tidak berfungsi.

Baca Juga :  Kapolda Jambi Resmikan Penggunaan Hall Badminton Sarja Arya Racana Polres Tanjab Barat

Meskipun memang pihak sekolah sudah menyediakan sabun cuci tangan, namun sabun tersebut tidak bisa di gunakan lantaran tidak ada air.

Selain itu, pada saat masuk ke dalam gedung sekolah juga tidak ada pemeriksaan suhu tubuh dari petugas yang ada di sekolah. Yang ada terpantau hanya sejumlah petugas sekolah yang melakukan pencatatan nomor whatsapp wali murid saat wali murid atau siswa datang.

Baca Juga :  Tiga Camat di Tanjab Barat Dikukuhkan dan Diberi Gelar Adat

Belum maksimalnya melakukan atau menerapkan protokol kesehatan disekolah ini, seketika berubah saat Tim Pelangi Polres Tanjung Jabung Barat melakukan kegiatan kunjungan.

Berdasarkan arahan dari Tim Pelangi Polres Tanjabbar baru lah petugas sekolah menyediakan tempat cuci tangan dengan menggunakan galon. Selain itu, juga baru lah pihak petugas melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap orang yang masuk ke lingkungan sekolah.

Share :

Baca Juga

Daerah

197 Napi Tanjabbar Dapat Remisi di Hari Kemerdekaan

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar dan Dandim Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran

Daerah

RSUD Daud Arif Tanjabbar Kehabisan Alat Rapid Test

Tanjabbar

Ketua Baznas Tanjabbar Ustadz H Yusfiq Noor Meninggal Dunia

Tanjabbar

Ops Yustisi, Polres Tanjabbar Tindak Masyarakat Tak Patuh Prokes

Tanjabbar

Bupati Safrial Resmikan Koramil 419-03/ Tungkal Ilir dan Bank Tanggo Rajo

Tanjabbar

Jelang Akhir Jabatan Bupati Safrial, Seluruh Desa di Tanjabbar Teraliri Listrik

Tanjabbar

Cuaca Ekstrem, Nelayan di Minta Waspada