LIVE TV
DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove Puluhan Personil Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking

Home / Tanjabbar

Senin, 13 Juli 2020 - 20:13 WIB

Sekolah Kurang Maksimal Terapkan Protokol Kesehatan, Kunjungan Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Merubah Keadaan 

Tim Pelangi Polres Tanjung Jabung Barat Melakukan Kegiatan Kunjungan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan. (FOTO : MR/JambinetID)

Tim Pelangi Polres Tanjung Jabung Barat Melakukan Kegiatan Kunjungan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan. (FOTO : MR/JambinetID)

KUALA TUNGKAL – Dihari pertama memasuki ajaran baru sejumlah wali murid sekolah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat terpantau melakukan kunjungan di SMPN 2 Kuala Tungkal. Senin (13/07/20).

Namun dihari pertama pelaksanaan tahun ajaran baru ini, pihak sekolah kurang memperhatikan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah daerah.

Terlihat dilokasi tempat cuci tangan disekolah tersebut tidak bisa di gunakan, selain itu setidaknya ada dua westafel yang disediakan oleh pihak sekolah namun tidak berfungsi.

Baca Juga :  Pemkab Tanjab Barat Terima 50 Sertifikat Tanah dari BPN

Meskipun memang pihak sekolah sudah menyediakan sabun cuci tangan, namun sabun tersebut tidak bisa di gunakan lantaran tidak ada air.

Selain itu, pada saat masuk ke dalam gedung sekolah juga tidak ada pemeriksaan suhu tubuh dari petugas yang ada di sekolah. Yang ada terpantau hanya sejumlah petugas sekolah yang melakukan pencatatan nomor whatsapp wali murid saat wali murid atau siswa datang.

Baca Juga :  Bupati Safrial Bersama Danlanal Palembang Tanam Mangrove

Belum maksimalnya melakukan atau menerapkan protokol kesehatan disekolah ini, seketika berubah saat Tim Pelangi Polres Tanjung Jabung Barat melakukan kegiatan kunjungan.

Berdasarkan arahan dari Tim Pelangi Polres Tanjabbar baru lah petugas sekolah menyediakan tempat cuci tangan dengan menggunakan galon. Selain itu, juga baru lah pihak petugas melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap orang yang masuk ke lingkungan sekolah.

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bangkitkan Kembali Pariwisata, Bupati Launching Destinasi Ekowisata Sukorejo

Tanjabbar

10 Desa di Tanjabbar Rawan Penyeludupan Benur dan Narkoba

Tanjabbar

Bupati Safrial Bersama Danlanal Palembang Tanam Mangrove

Berita Militer

Yakinkan Publik, Dandim 0419/Tanjab Suntik Vaksin Sinovac Tahap I

Tanjabbar

Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemudik Melalui Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Meningkat

Tanjabbar

Komitmen Sukseskan Pilkada 2020, ASN Tanjab Barat Ikrarkan Netralitas

Tanjabbar

Ngantor, Pasca Libur lebaran, Bupati Anwar Sadat Cek Absensi ASN

Berita Militer

Di Kodim 0419/ Tanjab, Ny. Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit