Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda XXVIII Tahun 2024 Jelang Pilkada 2024, DPC PPP Tanjabbar Buka Penyaringan Bacalon Tinjau TPU Desa Sialang, Bupati Anwar Sadat: Kita Berencana Membangun Untuk 13 Kecamatan

Home / Kota Jambi

Jumat, 10 Juli 2020 - 15:58 WIB

Wali Kota Jambi Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

JAMBI – Pemerintah Kota Jambi kembali menunjukkan kesungguhannya dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan dan birokrasi yang bersih, benas dari KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme).

Kuatnya komitmen tersebut, ditunjukkan oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha saat Pencanangkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada 7 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pilot Project di Kota Jambi. Pencanangan yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jambi, Kamis siang (09/07/20)

Baca Juga :  Masjid Syaikh Utsman Tungkal Akan di Resmikan Untuk Jum’atan

Untuk menciptakan birokrasi bebas pungli dan korupsi tersebut, Fasha menjadikan 7 OPD Pemkot Jambi sebagai percontohan/pilot project untuk dicanangkan jadi zona integritas. Diantaranya, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD), Dinas Pendidikan, Kecamatan Pasar, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Manap dan Puskesmas Pakuan Baru.

Baca Juga :  Hadiri Musrembang RKPD Propinsi Jambi Tahun 2022, Bupati Sampaikan Point Ini

“Pencanangan tersebut sebagai salah satu bagian dari rencana aksi Pemerintah Kota Jambi dalam upaya penanggulangan dan pemberantasan praktek KKN dilingkungan Pemerintah Kota Jambi,” ujar Wali Kota Jambi Syarif Fasha.(*/DN)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Wabup Hairan Hadiri Rakor Kependudukan Provinsi Jambi 2021

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Hadiri Pelantikan Pokja PWI Kota Jambi

Kota Jambi

Sekda Tanjabbar Hadiri Musrenbang RKPD Provinsi Jambi

Infrastruktur

Bahas Kondisi Jalan Nasional di Tanjabbar, Anwar Sadat Temui BPJN Jambi

Kota Jambi

11 Pejabat Fungsional Arsiparis Kota Jambi Dilantik

Kota Jambi

Jelang Raker Perdana, Siwo PWI Jambi Matangkan Persiapan

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Kota Jambi

Wabup Hairan Rakor Komda Lansia Bersama Wakil Gubernur Jambi

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus