LIVE TV
Cek Embung Air Bersama Kapolda, Ini Yang di Sampaikan Bupati Tanjabbar Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk. Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan.

Home / Intro

Jumat, 4 September 2020 - 12:22 WIB

InI Penjelasan PPP Batalkan Rekomendasi B1 KWK untuk Pasangan Cici-Jalil

Ketua DPD PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman. [FOTO : JambiNET/MC]

Ketua DPD PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman. [FOTO : JambiNET/MC]

JAMBI  – Baru-baru ini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengeluarkan hasil B1 KWK nya kepada pasangan Calon Bupati dan Walik Bupati Tanjab Barat Mulyani Siregar dan M. Amin. Padahal rekom PPP sebelumnya ditunjukan kepada pasangan Cici dan Jalil.

Hanya berselang 5 hari surat B1 KWK untuk dukungan paslon berubah. PPP mengeluarkan Surat B1 KWK untuk pasangan Cici-jalil pada tanggal 28 Agustus 2020. Namun pada tanggal 2 September, PPP kembali mengeluarkan B 1 KWK pada pasnagan Mulyani-Amin.

Baca Juga :  Akhir Februari, Anwar Sadat - Hairan Akan di Lantik

Terkait hal itu Ketua DPD PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman angkat bicara terkait pembatalan tersebut mengingat ada beberapa poin yang tidak di penuhi oleh pasangan Cici – Jalil untuk mendapatkan B1 KWK.

“DPP meminta tanggal 1 September sudah harus dapat partai koalisi, tetapi sampai kemarin belum ada partai koalisi yang didapatkan oleh pasangan Cici – Jalil, jadi kita batalkan,” ujar Evi saat dihubungi melalui telpon, Jumat (04/09/20).

Baca Juga :  Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kompi Senapan B Yonif Raider 142/KJ

Lebih lanjut evi mengatakan terkait pembatalan tersebut, pihaknya hari ini akan membuat surat pembatalan untuk pasangan Cici – Jalil.

“Hari ini kita buat surat pembatalannya, jadi untuk didaftarkan ke KPU itu B1 KWK yang di serahkan kepada Mulyani Siregar dan M. Amin,” tutupnya.(*/MC)

Share :

Baca Juga

Intro

Anwar Sadat di Tunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjabbar.

Intro

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Rampung, Paslon UAS-Hairan Suara Tertinggi

Intro

Hari Bhayangkara ke 74, Dandim Kerinci Berikan Kejutan Untuk Kapolres

Intro

Vaksin Covid-19 di Tanjab Barat Prioritas Untuk Tenaga Kesehatan

Intro

3 Paslon Pilkada Tanjab Barat Terbanyak Melakukan Kampanye Sesuai Nomor Urut

Intro

Warga Patunas Banyak Belum Terima Surat Undangan Pencoblosan

Intro

UAS – Hairan Siapkan Program Kerja 99 Hari

Intro

Tiga Unit Halte Sungai di Tanjabbar di Resmikan