Tarif Air Naik Hingga 100 Persen, Dirut PDAM Bilang Sesuai Perda Berlaga di Piala Suratin Cup U-13 dan 15, Wawako Sungai Penuh Beri Support Tim Persikota Tarif PDAM Tirta Pengabuan Naik 100%, Pelanggan Mengeluh Resmikan Gedung Bersama, Bupati Berharap Mempermudah Urusan Masyarakat Gernas BBI, Bupati Anwar Sadat Kenalkan Produk UMKM Tanjabbar ke Sejumlah Menteri

Home / Intro

Rabu, 24 Maret 2021 - 14:37 WIB

KBM Tatap Muka di Tanjabbar, Satgas Covid 19 Belum Keluarkan Izin

TANJAB BARAT – Proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sampai saat ini belum juga dilaksanakan.

Hal itu lantaran Satgas Covid-19 Kabupaten Tanjabbar, belum mengeluarkan izin resmi terkait proses KBM.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar di Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjabbar, Triyono, Rabu (23/3/21)

Ia menyebutkan bahwa, beberapa waktu lalu pihaknya telah mengajukan untuk proses tatap muka kepada Satgas Covid 19 Kabupaten Tanjabbar. Namun terhadap pengajuan tersebut sampai kini belum mendapat izin dari Satgas.

Baca Juga :  Pembayaran Zakat Fitrah, Ini Himbauan Kemenag Tanjabbar

” Sudah kita ajukan tetapi kemarin belum ada izin, nanti akan kita ajukan lagi ke Satgas dan coba di bahas lagi lah,” Ujarnya.

Triyono mengatakan bahwa, pihaknya hanya memberikan laporan dan menyampaikan terhadap perihal kesiapan di sejumlah sekolah yang ada di Tanjabbar, meliputi SD dan SMP. Kesiapan yang di maksud kata Triyono adalah berkaitan dengan persiapan semua fasilitas dan kesiapan protokol kesehatan.

Baca Juga :  UAS - Hairan Siapkan Program Kerja 99 Hari

” Semua tergantung dari pihak Gugus tugas, artinya persiapan di sekolah sudah kita sampaikan, termasuk dengan surat pernyataan dari wali murid untuk boleh tatap muka atau tidak,”Ungkapnya.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Intro

Vaksin Covid-19 di Tanjab Barat Prioritas Untuk Tenaga Kesehatan

Intro

Korem 042/Gapu Gelar Do’a Bersama Sambut Hari Juang Kartika TNI AD

Intro

Ribut Dengan Istri, Suami di Tanjabbar Gantung Diri di Tali Ayunan Anak

Intro

Pandemi dan Kekerasan Seksual pada Anak

Intro

Basarnas Selamatkan 2 Nelayan Kuala Tungkal Mati Mesin di Perairan Kuala Tengah

Intro

Heboh, Mayat Membusuk di Temukan di Perkebunan Warga Tanjung Tayas

Intro

Anwar Sadat di Tunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjabbar.

Intro

Warga Patunas Banyak Belum Terima Surat Undangan Pencoblosan