LIVE TV
Cek Embung Air Bersama Kapolda, Ini Yang di Sampaikan Bupati Tanjabbar Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk. Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar Pekan ini, Rekomendasi Calon Ketua DPRD Tanjabbar Akan Keluar Wabup Himbau Masyarakat Jangan Coba Coba Bakar lahan.

Home / Kota Jambi

Selasa, 13 Oktober 2020 - 12:06 WIB

Meresahkn, Kapolda Jambi Akan Tindak Tegas Geng Motor Bersajam

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi yang didampingi oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro saat Konferensi Pers di Mapolres Tanjab Barat : (FOTO : JambinetID, Senin 03/08/20).

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi yang didampingi oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro saat Konferensi Pers di Mapolres Tanjab Barat : (FOTO : JambinetID, Senin 03/08/20).

KOTA JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi dengan tegas mengatakan akan menindak tegas ulah sekelompok geng motor bersenjata tajam yang meresahkan warga Kota Jambi.

“Saya perintahkan anggota di lapangan agar bertindak tegas terhadap aksi sekelompok pemuda bermotor yang meresahkan warga Kota Jambi beberapa hari belakangan ini dan polisi tidak akan pernah menolerir aksi kejahatan dan premanisme,” kata Kapolda, Senin (12/10/20).

Baca Juga :  Gubernur Serahkan Sapi Qurban Bantuan Presiden ke Pengurus Masjid Addin Desa Mendalo Darat

“Kelompok-kelompok yang ingin membuat onar di wilayah Jambi akan kami tindak tegas,” sambungnya.

Firman juga memerintahkan anggota di lapangan jajaran Polresta Jambi untuk meningkatkan patroli baik secara terbuka maupun tergutup.

Baca Juga :  Tolak RUU HIP Ratusan Masa di Jambi Unjuk Rasa di DPRD

Firman juga meminta seluruh warga mulai dari tingkat Rukun Tetangga (RT) untuk merapatkan barisan. Bersama-sama mencegah dan memonitor keberadaan kelompok-kelompok yang meresahkan tersebut.

“Selain itu, peran serta orang tua dan guru juga diperlukan untuk mengawasi anak-anak agar tidak terlibat dalam kelompok geng motor yang meresahkan itu,” imbaunya.(#JN)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Danrem 042 Gapu Hadiri Rakornas Pengendalian Karhutla Melalui Vidcon

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Terbitkan Edaran Terkait Malam Tahun Baru

Covid-19

Update 31 Juli : Kasus Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 6 Orang

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Sidak Pelaksanaan Relaksasi Bidang Pendidikan

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Ikuti Gowes Virtual HUT Ke-64 Provinsi Jambi

Berita TNI AD

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Alat Pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan dari Polda Jambi

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Hadiri Pelantikan Pokja PWI Kota Jambi

Covid-19

21 Kasus Positif Covid 19 di Jambi Hari ini Berasal dari Dua Daerah