9 Pejabat Pratama Pemkab Tanjabbar Bakal Dievaluasi. WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Home / Kota Jambi

Selasa, 13 Oktober 2020 - 12:06 WIB

Meresahkn, Kapolda Jambi Akan Tindak Tegas Geng Motor Bersajam

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi yang didampingi oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro saat Konferensi Pers di Mapolres Tanjab Barat : (FOTO : JambinetID, Senin 03/08/20).

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi yang didampingi oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro saat Konferensi Pers di Mapolres Tanjab Barat : (FOTO : JambinetID, Senin 03/08/20).

KOTA JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi dengan tegas mengatakan akan menindak tegas ulah sekelompok geng motor bersenjata tajam yang meresahkan warga Kota Jambi.

“Saya perintahkan anggota di lapangan agar bertindak tegas terhadap aksi sekelompok pemuda bermotor yang meresahkan warga Kota Jambi beberapa hari belakangan ini dan polisi tidak akan pernah menolerir aksi kejahatan dan premanisme,” kata Kapolda, Senin (12/10/20).

Baca Juga :  Pembatasan Jam Malam, Wabup Hairan Patroli Bersama Satgas Covid-19

“Kelompok-kelompok yang ingin membuat onar di wilayah Jambi akan kami tindak tegas,” sambungnya.

Firman juga memerintahkan anggota di lapangan jajaran Polresta Jambi untuk meningkatkan patroli baik secara terbuka maupun tergutup.

Baca Juga :  Wabup Hairan Hadiri Paripurna Kedua LKPJ DPRD Tanjabbar

Firman juga meminta seluruh warga mulai dari tingkat Rukun Tetangga (RT) untuk merapatkan barisan. Bersama-sama mencegah dan memonitor keberadaan kelompok-kelompok yang meresahkan tersebut.

“Selain itu, peran serta orang tua dan guru juga diperlukan untuk mengawasi anak-anak agar tidak terlibat dalam kelompok geng motor yang meresahkan itu,” imbaunya.(#JN)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Wujudkan kebersamaan, Danrem 042/Gapu Anjangsana ke Kediaman Anggota yang Merayakan Natal

Kota Jambi

Didampingi Istri, Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi

Kota Jambi

Wabup Hairan Rakor Komda Lansia Bersama Wakil Gubernur Jambi

Kota Jambi

Sekda Tanjabbar Hadiri Peresmian Gedung Mahligai 9 Kantor Pusat Bank Jambi

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Ikuti Gowes Virtual HUT Ke-64 Provinsi Jambi

Kota Jambi

Di Jambi 56 Narapidana Dapat Remisi Natal

Kota Jambi

Unggul di PSU Pilgub Jambi, Ini Kata Al Haris

Kota Jambi

Rapat Evaluasi Kinerja BPR di Jambi, Ini Kata Anwar Sadat ke BPR Tango Rajo