WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Kota Jambi / Politik

Kamis, 27 Mei 2021 - 19:43 WIB

Unggul di PSU Pilgub Jambi, Ini Kata Al Haris

JAMBI – 88 TPS disejumlah Kabupaten dipropinsi Jambi melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi, Kamis (27/5/21).

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Nomor Urut 03 Al Haris-Abdullah Sani saat berhasil unggul di Pemungutan Suara Ulang (PSU).

Dari hasil hitung cepat C-1 Tim Pemenangan Al Haris-Sani unggul 11.438 suara (55,56%), CE-Ratu 8.857 (43,03%) dan Fachrori-Syafril 290 (1,41%).

” Alhamdulillah kita dapat hasil yang signifikan dari hasil hitung cepat, artinya hitung cepat kita unggul. Alhamdulillah,” kata Al Haris yang didampingi Abdullah Sani, Tim Koalisi Partai dan Tim Pemenangan saat jumpa pers di Kantor DPW PAN Provinsi Jambi, Kamis sore.

Baca Juga :  Wabup Hairan Tinjau Jembatan Penghubung Antar Desa di Muara Papalik

Ia menyebutkan bahwa hasil ini adalah raihan raihan rakyat Jambi pada 9 Desember 2020 yang sudah disalurkan.

” Saya dan tim koalisi partai mengucapkan terima kasih kepada rakyat Jambi, PSU berjalan lancar damai dan kondusif,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Tak Hadir, Paripurna DPRD Tanjabbar Molor

Dirinya dan pak Abdullah Sani tak lupa menyampaikan terima kasih kepada partai koalisi kepada seluruh jajaran serta anggota legislatifnya yang telah berjuang.

” Kami tanpa perjuangan tim sukses, tim koalisi partai dan seluruh relawan, kemenangan ini tidak mungkin kami raih. Kita akan terus mengawal suara ini sampai pleno oleh KPU Provinsi Jambi nantinya,” Pungkas Al Haris.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Meresahkn, Kapolda Jambi Akan Tindak Tegas Geng Motor Bersajam

Karhutla

Danrem 042 Gapu Hadiri Rakornas Pengendalian Karhutla Melalui Vidcon

Kota Jambi

Pelantikan DPW Gebu Minang Jambi Periode 2020-2025 Berlangsung Sukses

Politik

Verifikasi Faktual, KPU dan Bawaslu Datangi Sekretariat Perindo Tanjabbar

Politik

Di Ambil Sumpah, Abdullah Jabat Ketua DPRD Tanjabbar

Politik

Ketua DPRD Tanjabbar Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Lumut

Kota Jambi

Terima Penghargaan dari Menkes, Kota Jambi Raih 6 Besar Inovasi STBM Terbaik

Kota Jambi

Fasha Warning ASN Pemkot Jambi Tak Berpolitik Praktis