Cuaca Ekstrem, Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada Kondisi Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Tanjabbar Memprihatinkan Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket Pengurus PWI Tanjabbar di Lantik, Wabup: Jaga dan Patuhilah Kode Etik Jurnalistik H. Abdullah Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Kota Jambi / Politik

Kamis, 27 Mei 2021 - 19:43 WIB

Unggul di PSU Pilgub Jambi, Ini Kata Al Haris

JAMBI – 88 TPS disejumlah Kabupaten dipropinsi Jambi melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi, Kamis (27/5/21).

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Nomor Urut 03 Al Haris-Abdullah Sani saat berhasil unggul di Pemungutan Suara Ulang (PSU).

Dari hasil hitung cepat C-1 Tim Pemenangan Al Haris-Sani unggul 11.438 suara (55,56%), CE-Ratu 8.857 (43,03%) dan Fachrori-Syafril 290 (1,41%).

” Alhamdulillah kita dapat hasil yang signifikan dari hasil hitung cepat, artinya hitung cepat kita unggul. Alhamdulillah,” kata Al Haris yang didampingi Abdullah Sani, Tim Koalisi Partai dan Tim Pemenangan saat jumpa pers di Kantor DPW PAN Provinsi Jambi, Kamis sore.

Baca Juga :  Tim Sepakbola Tanjabbar di Pastikan Tersingkir dari Gubernur Cup

Ia menyebutkan bahwa hasil ini adalah raihan raihan rakyat Jambi pada 9 Desember 2020 yang sudah disalurkan.

” Saya dan tim koalisi partai mengucapkan terima kasih kepada rakyat Jambi, PSU berjalan lancar damai dan kondusif,” ujarnya.

Baca Juga :  Dua Wilayah di Tanjabbar Rawan Abrasi

Dirinya dan pak Abdullah Sani tak lupa menyampaikan terima kasih kepada partai koalisi kepada seluruh jajaran serta anggota legislatifnya yang telah berjuang.

” Kami tanpa perjuangan tim sukses, tim koalisi partai dan seluruh relawan, kemenangan ini tidak mungkin kami raih. Kita akan terus mengawal suara ini sampai pleno oleh KPU Provinsi Jambi nantinya,” Pungkas Al Haris.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Update 31 Juli : Kasus Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 6 Orang

Kota Jambi

Wabup Hairan Rakor Komda Lansia Bersama Wakil Gubernur Jambi

Tanjabbar

DPD Perindo Tanjabbar Resmi Serahkan SK Kepengurusan Baru

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Tanjabbar

Bangun Soliditas Sesama Pengurus, DPD Perindo Tanjabbar Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

Daerah

Tolak RUU HIP Ratusan Masa di Jambi Unjuk Rasa di DPRD

Tanjabbar

Kecewa Soal Rapat Tertutup, Fraksi PAN Pilih Walk Out

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Resmikan Lintasan Pesepeda Sepanjang 1,1 Kilometer