Tutup Kegiatan FGD, MRI dan RTP, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi

Home / Kota Jambi

Minggu, 27 Desember 2020 - 11:47 WIB

Wujudkan kebersamaan, Danrem 042/Gapu Anjangsana ke Kediaman Anggota yang Merayakan Natal

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli beserta istri Ketika Menyambangi kediaman Letkol Inf AT. Sihombing (Pabung Batanghari) di jalan Budi Luhur No. 106 RT.22 kel. Mayang Mangurai Kota Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli beserta istri Ketika Menyambangi kediaman Letkol Inf AT. Sihombing (Pabung Batanghari) di jalan Budi Luhur No. 106 RT.22 kel. Mayang Mangurai Kota Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli beserta istri mendatangi, menyambangi dan melakukan anjangsana ke kediaman Letkol Inf AT. Sihombing (Pabung Batanghari) yang sedang merayakan Natal di jalan Budi Luhur No. 106 RT.22 kel. Mayang Mangurai Kota Jambi.

Dalam kegiatan tersebut, Danrem beserta istri didampingi oleh Dandim 0415/Batanghari, Kasrem  dan Kasi Intelrem 042/Gapu.

Demikian disampaikan oleh Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta melalui rilis tertulisnya pada, Jum’at (25/12/20).

Hatta menjelaskan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Danrem tersebut merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggotanya. Dimana saat mereka sedang merayakan hari besar keagamaannya (Natal), kita sambangi sekaligus memberikan ucapan kebahagiaan kepada mereka.

Baca Juga :  Kasrem 042 Gapu Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba

“Hal itu dilakukan sebagai wujud kebersamaan oleh pimpinan Korem 042/Gapu,” ungkap Hatta.

Dikatakan Hatta, selain bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan anggota/personil. Dengan demikian komunikasi semakin terjalin lancar dengan harapan mampu menciptakan suasana kebatinan untuk mendukung pelaksanaan tugas, ujarnya.

Secara terpisah saat ditemui di lokasi, Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE membenarkan kegiatan tersebut dengan mengerahkan Babinsa setempat untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan.

Baca Juga :  Hari Juang TNI AD, Prajurit Korem 042 Gapu Gelar Do’a Bersama

“Sejak pagi, mulai dari persiapan, Babinsa sudah stay dilokasi kegiatan untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan. Sehingga para pejabat yang melaksanakan giat merasakan kenyamanan dan kemudahan.” ujar Danramil.

Lebih jauh Danramil menyatakan bahwa kebersamaan harus tetap diwujudkan terlebih saat moment yang sangat istimewa seperti ini.

“Dukungan dan  kesiapan personil dalam membantu  kegiatan, harus diberikan karena menjadi tolok ukur kelancaran dan keberhasilan tugas di lapangan,” imbuhnya.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kapolda Jambi Jadi Pemateri LK II Tingkat Nasional HMI Cabang Jambi

Kota Jambi

Musdalub, Taufik Qurrohaman Terpilih Sebagai di Rektur APHI Jambi

Kota Jambi

Sekda Tanjabbar Hadiri Peresmian Gedung Mahligai 9 Kantor Pusat Bank Jambi

Kota Jambi

Gubernur Jambi di Minta Perhatikan Kesejahteraan Nelayan diwilayah Pesisir

Kota Jambi

Sekda Tanjabbar Hadiri Musrenbang RKPD Provinsi Jambi

Karhutla

Mencari Solusi Permanen Pencegahan Karhutla di Jambi

Kota Jambi

Wujudkan Pelayanan Publik Prima dan Terdepan, Imigrasi Kuala Tungkal dan OPD Tanjabbar Jalin Perjanjian Kerjasama

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Terbitkan Edaran Terkait Malam Tahun Baru

judi slot triofus