Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Evaluasi MenpanRB Bupati Anwar Sadat Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun dan Doa Kepada Kapolres Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Raih Penghargaan Bintang Astha Brata

Home / Kota Jambi

Minggu, 27 Desember 2020 - 11:47 WIB

Wujudkan kebersamaan, Danrem 042/Gapu Anjangsana ke Kediaman Anggota yang Merayakan Natal

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli beserta istri Ketika Menyambangi kediaman Letkol Inf AT. Sihombing (Pabung Batanghari) di jalan Budi Luhur No. 106 RT.22 kel. Mayang Mangurai Kota Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli beserta istri Ketika Menyambangi kediaman Letkol Inf AT. Sihombing (Pabung Batanghari) di jalan Budi Luhur No. 106 RT.22 kel. Mayang Mangurai Kota Jambi. [FOTO : JambiNET/REM042]

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli beserta istri mendatangi, menyambangi dan melakukan anjangsana ke kediaman Letkol Inf AT. Sihombing (Pabung Batanghari) yang sedang merayakan Natal di jalan Budi Luhur No. 106 RT.22 kel. Mayang Mangurai Kota Jambi.

Dalam kegiatan tersebut, Danrem beserta istri didampingi oleh Dandim 0415/Batanghari, Kasrem  dan Kasi Intelrem 042/Gapu.

Demikian disampaikan oleh Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta melalui rilis tertulisnya pada, Jum’at (25/12/20).

Hatta menjelaskan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Danrem tersebut merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggotanya. Dimana saat mereka sedang merayakan hari besar keagamaannya (Natal), kita sambangi sekaligus memberikan ucapan kebahagiaan kepada mereka.

Baca Juga :  Mencari Solusi Permanen Pencegahan Karhutla di Jambi

“Hal itu dilakukan sebagai wujud kebersamaan oleh pimpinan Korem 042/Gapu,” ungkap Hatta.

Dikatakan Hatta, selain bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan anggota/personil. Dengan demikian komunikasi semakin terjalin lancar dengan harapan mampu menciptakan suasana kebatinan untuk mendukung pelaksanaan tugas, ujarnya.

Secara terpisah saat ditemui di lokasi, Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE membenarkan kegiatan tersebut dengan mengerahkan Babinsa setempat untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan.

Baca Juga :  Korem 042/Gapu Terima Bantuan Alat Pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan dari Polda Jambi

“Sejak pagi, mulai dari persiapan, Babinsa sudah stay dilokasi kegiatan untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan. Sehingga para pejabat yang melaksanakan giat merasakan kenyamanan dan kemudahan.” ujar Danramil.

Lebih jauh Danramil menyatakan bahwa kebersamaan harus tetap diwujudkan terlebih saat moment yang sangat istimewa seperti ini.

“Dukungan dan  kesiapan personil dalam membantu  kegiatan, harus diberikan karena menjadi tolok ukur kelancaran dan keberhasilan tugas di lapangan,” imbuhnya.(*/JN)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Alat Pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan dari Polda Jambi

Kota Jambi

Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026

Kota Jambi

Wabup Tanjabbar Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Kota Jambi

Jelang Lebaran, Pj Gubernur Jambi Sidak Pasar Angso Duo

Kota Jambi

Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya

Infrastruktur

Bahas Kondisi Jalan Nasional di Tanjabbar, Anwar Sadat Temui BPJN Jambi

Kota Jambi

Secara Aklamasi, HBA Terpilih  Jadi Ketua LAM Provinsi Jambi

Kota Jambi

Rapat Evaluasi Kinerja BPR di Jambi, Ini Kata Anwar Sadat ke BPR Tango Rajo

https://iplwin-login.in/