Persiapan MTQ ke 53, Bupati Tanjabbar Sampaikan Hal Ini ke Qori dan Qoriah DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ketiga, Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati dan Pembentukan Pansus Hadiri Peresmian TPU Berkah, DPRD Apresiasi Pemkab Tanjabbar Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat

Home / Intro

Sabtu, 2 Oktober 2021 - 11:11 WIB

Tingkatkan Pengetahuan Wasrik, Staf Perencana Korem 042/Gapu Ikuti Bimtek Survey Online Secara Virual

JAMBI, JAMBINET.ID – Staf Perencana Korem 042/Gapu yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Kolonel Cku (K) Ikke Yosie Roseline mengikuti BimtekĀ  Survey Online secara virtual yang diselenggarakan Spaban VII/RB Srenaad, bertempat diruang Puskodalops Makorem 042/Gapu, Jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi, Sabtu (2/10/2021).

Kegiatan Bimtek Survey Online ini yang merupakan salah satu dari fungsi utama yang melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap organisasi di jajaran TNI AD dan diikuti oleh seluruh Satker di jajaran TNI AD di Pusat maupun dari Wilayah masing-masing Kotama secara virtual dipimpin langsung oleh Pabandya-2/Wasev RB Letkol Arm Joko mewakili Paban VII/RB dari Srenad Mabes TNI AD di Jakarta Pusat.

Baca Juga :  UAS - Hairan Siapkan Program Kerja 99 Hari

Menurut Pabandya-2/Wasev RB Srenad, Letkol Arm Joko, bahwa penerapan e-audit atau pemeriksaan berbasis data elektronik dapat mempermudah pemeriksa dalam melaksanakan pemeriksaan entitas, dengan adanya e-audit, proses pemeriksaan yang sebelumnya membutuhkan waktu yang lama sekarang relatif singkat sehingga pelaksanaan audit bisa optimal.

Baca Juga :  Soal Tapal Batas Tanjabbar dan Tanjabtim, Hidayat: Masyarakat Jangan Terpancing Pemberitaan Keliru

Lebih lanjut ditegaskan data yang disetorkan harus data yang sudah valid dan dapat dipertanggungjawabkan. Dengan demikian, peran inspektorat sangat penting guna memvalidasi data-data hasil rekon yang masuk sebelum nantinya disetorkan secara online.

Selain itu kesiapan IT juga sangat diperlukan khususnya untuk mengkonsolidasikan server yang ada di pusat dan daerah. Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan, pungkasnya. (**/red)

Share :

Baca Juga

Intro

Toreh Prestasi Taekwondo, Danrem Gapu Apresiasi Semangat dan Jiwa Petarung Atlet

Intro

Status Wilayah Tanjabbar Masuk Siaga Karhutla.

Intro

Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Intro

Traffic Light di Dalam Kota Kuala Tungkal Akan di Aktifkan

Intro

Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI

Intro

Bantuan Obat Dari Panglima TNI Tiba di Jambi

Intro

Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Tanjabbar Reses ke Desa Pematang Buluh

Intro

Masa Tenang Rawan Politik Uang dan Kampanye Terselubung

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus