Bupati Sebut, Batas Wilayah Tanjabbar- Tanjabtim Sesuai Dokumen Bukti Yuridis dan Bukti Sejarah. . Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan

Home / Intro

Jumat, 5 Februari 2021 - 18:08 WIB

Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI

JAMBI – Guna menarik minat pemuda pemudi bergabung di institusi TNI, Ajenrem 042/Gapu gelar Kampanye Kreatif dan Werving Prajurit TNI, Jum’at, (5/2/21).

Kegiatan di Halaman Stadion Tri Lomba Juang (KONI) Kota Jambi ini dipimpin langsung Waka Ajendrem 042/Gapu Mayor Caj Mochammad Wachid, SE beserta team dari Ajendrem 042/Gapu

“ Kampanye Kreatif dan Werving bertujuan untuk memberi gambaran tentang mekanisme penerimaan Prajurit TNI, sekaligus untuk memotivasi bagi generasi muda agar lebih tertarik ingin menjadi Prajurit TNI,” ungkapkan Waka Ajendrem 042/Gapu Mayor Caj Mochammad Wachid, S.E saat di konfirmasi, Jumat siang.

Baca Juga :  Vaksin Covid-19 di Tanjab Barat Prioritas Untuk Tenaga Kesehatan

Lebih lanjut Waka Ajendrem menyampaikan sosialisasi ini dilaksankan agar para calon nantinya paham dan mengerti persyaratan yg harus dipenuhi dam materi apa saja yang akan dilaksanakan dalam tes nanti serta berharap animo dari masyarakat tahun ini meningkat.

Baca Juga :  KBM Tatap Muka di Tanjabbar, Satgas Covid 19 Belum Keluarkan Izin

Dengan penuh santun team kampanye menjelaskan kepada pemuda pemudi yang mengunjungi stand tentang syarat dan tata cara pendaftaran.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan setiap orang yang mengunjungi stand wajib cuci tangan,pakai masker sebelum masuk stand.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Intro

Tiga Unit Halte Sungai di Tanjabbar di Resmikan

Intro

3 Paslon Pilkada Tanjab Barat Terbanyak Melakukan Kampanye Sesuai Nomor Urut

Intro

Kapolres : Angka Kriminal 2020 di Tanjab Barat Turun Dibanding 2019

Intro

Danrem 042/Gapu Ikuti Peringatan Detik-detik Proklamasi Secara Virtual

Intro

Polres Tanjab Barat Ringkus 3 Kurir Pemain Narkoba di Kuala Tungkal

Intro

Kasrem 042/Gapu Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jambi

Intro

Jumlah DPT Pilkada Tanjabbar 2020 Hanya 211.623 Pemilih

Intro

Gandeng ACT, Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Kursi Roda ke Azwir