Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP Ketua Fraksi PDI perjuangan Temui Pendemo Terkait UU Cipta Kerja Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Hamdani Luncurkan Ambulance Gratis

Home / Intro

Jumat, 5 Februari 2021 - 18:08 WIB

Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI

JAMBI – Guna menarik minat pemuda pemudi bergabung di institusi TNI, Ajenrem 042/Gapu gelar Kampanye Kreatif dan Werving Prajurit TNI, Jum’at, (5/2/21).

Kegiatan di Halaman Stadion Tri Lomba Juang (KONI) Kota Jambi ini dipimpin langsung Waka Ajendrem 042/Gapu Mayor Caj Mochammad Wachid, SE beserta team dari Ajendrem 042/Gapu

“ Kampanye Kreatif dan Werving bertujuan untuk memberi gambaran tentang mekanisme penerimaan Prajurit TNI, sekaligus untuk memotivasi bagi generasi muda agar lebih tertarik ingin menjadi Prajurit TNI,” ungkapkan Waka Ajendrem 042/Gapu Mayor Caj Mochammad Wachid, S.E saat di konfirmasi, Jumat siang.

Baca Juga :  Kadernya Jadi Tersangka, Ini Kata Ketua DPD II Golkar Tanjabbar

Lebih lanjut Waka Ajendrem menyampaikan sosialisasi ini dilaksankan agar para calon nantinya paham dan mengerti persyaratan yg harus dipenuhi dam materi apa saja yang akan dilaksanakan dalam tes nanti serta berharap animo dari masyarakat tahun ini meningkat.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat di Suntik Vaksin Sinovac

Dengan penuh santun team kampanye menjelaskan kepada pemuda pemudi yang mengunjungi stand tentang syarat dan tata cara pendaftaran.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan setiap orang yang mengunjungi stand wajib cuci tangan,pakai masker sebelum masuk stand.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Intro

Tiga Unit Halte Sungai di Tanjabbar di Resmikan

Intro

3 Paslon Pilkada Tanjab Barat Terbanyak Melakukan Kampanye Sesuai Nomor Urut

Intro

Ketua TP PKK Tanjabbar Ikuti Webinar dengan TP PKK Pusat

Intro

Korem 042/Gapu Gelar Do’a Bersama Sambut Hari Juang Kartika TNI AD

Intro

Masa Berlaku Paspor Disahkan Jadi 10 Tahun, Imigrasi Siapkan Petunjuk Teknis

Intro

Gandeng ACT, Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Kursi Roda ke Azwir

Intro

Hadiri Maulid Nabi di Betara, Wabup Sampaikan Program Infrastruktur

Intro

Danrem 042/Gapu Ikuti Peringatan Detik-detik Proklamasi Secara Virtual