LIVE TV
Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Pesisir, Bupati Resmikan Ambulance Air DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove

Home / Intro

Rabu, 24 Maret 2021 - 13:56 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Latgab Penanganan Karhutla Provinsi Jambi

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli hadiri Apel Pembukaan Latihan Gabungan Penanganan Kebakaran hutan dan Lahan provinsi Jambi Tahun 2021. Rabu (24/3/21).

Apel digelar di Areal PT. WKS Distrik VII Desa Rantau Karya Kec. Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dipimpinan Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si dan sebagai Komandan Apel Danramil Muara Sabak Kapten Inf Rudy Marpaung.

Baca Juga :  Guru dan Kepsek di Tanjab Barat Berinovasi di Tengah Pandemi

Pj Gubernur Jambi dalam amanatnya selain menyampaikan Enam Arahan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo terkait penanganan karhutla, Gubernur Jambi juga mengatakan Pelatihan gabungan ini untuk mempersiapkan personil yang tangguh guna menghadapi bencana kebakaran hutan dan lahan di provinsi Jambi sekaligus untuk mempersiapkan Jambi terbebas dari bencana kebakaran hutan dan lahan.

Baca Juga :  Sejumlah Umat Beragama di Tanjabbar di Vaksinasi

Apel juga diikuti Sekda Prov Jambi H. Sudirman, SH, MH, Dirsamapta Polda Jambi Kombes Yohanes, Kadishut Prov Jambi Ahmad Bastari, Kalaksa BPBD Prov Jambi Bachyuni Deliansyah, Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto dan Pimpinan PT.WKS Bpk Kurniawan serta undangan lainnya.(*)

Share :

Baca Juga

Intro

Ratusan PNS Tanjabbar Masuk Masa Pensiun

Intro

Status Wilayah Tanjabbar Masuk Siaga Karhutla.

Intro

Fachrori Umar Pamitan Dengan Masyarakat Jambi

Intro

UAS – Hairan Siapkan Program Kerja 99 Hari

Intro

Ketua TP PKK Tanjabbar Ikuti Webinar dengan TP PKK Pusat

Intro

Danrem 042/Gapu Ikuti Peringatan Detik-detik Proklamasi Secara Virtual

Intro

Kodam II/Sriwijaya Berangkatkan 126 Satgas BKO Apter ke Wilayah Indonesia Timur

Intro

Kasrem 042/Gapu Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jambi