LIVE TV
Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Home / Berita Militer / Batanghari / Infrastruktur / Kota Jambi

Rabu, 31 Maret 2021 - 14:47 WIB

Danrem 042/Gapu Tutup TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari

JAMBI – Pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari resmi ditutup oleh Danrem 042’Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli pada Upacara Penutupan di ruang Pola Kantor Bupati Muaro Jambi, Rabu (31/3/21).

Danrem membacakan Amanat tertulis Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan bahwa selama satu bulan sejak kegiatan TMMD ke-110 ini dibuka pada tanggal 2 Maret 2021 lalu, mengapresiasi para prajurit TNI, anggota Kepolisian, aparat Pemda serta segenap komponen masyarakat telah bekerja keras guna mencapai sasaran pembangunan, baik fisik maupun non fisik.

” Kita patut bersyukur, di tengah pandemi Covid-19, kegiatan TMMD ke-110 yang dilaksanakan secara serentak di lima wilayah Sumbagsel, yakni di Kabupaten Seluma, Muarojambi, Lampung Timur, Kota Palembang dan Kabupaten Bangka Barat dapat diselesaikan dengan baik. keberhasilan ini tentunya tidak terlepas adanya kerja sama dari Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, kementerian terkait dan partisipasi segenap komponen masyarakat,” jelas Pangdam II/Swj.
Pangdam II/Swj menyebutkan bahwa, Selaku penanggung jawab keberhasilan operasional TMMD, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberhasilan program TMMD ke-110.

Baca Juga :  Acara " The Class Of 21 Great Party" SMA 1 di Bubarkan Polisi, Bupati: Ini Sangat Memalukan

“Semoga pembangunan fisik maupun non fisik yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat sebesar-besarnya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dengan senantiasa menjaga keberagaman serta mempersempit adanya kesenjangan sosial masyarakat. Untuk itu dengan TMMD yang telah dilaksanakan diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Pangdam.

Pangdam juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan TMMD ke-110 ini, terdapat tutur kata maupun tingkah laku para prajurit yang tidak berkenan dihati masyarakat dan seluruh pihak yang terlibat di dalam kegiatan ini.

Baca Juga :  Bertambah 15 Lagi, Total 52 Anggota KPPS Positif Covid-19

” Kepada para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD agar memperhatikan faktor keamanan saat kembali keinduk pasukan masing-masing.jadikanlah momen kegiatan TMMD ini sebagai pelajaran dan pengalaman tentang bagaimana menjadikan diri kita sebagai bagian dari solusi dan pendorong motivasi bagi masyarakat,” tandasnya.

Pantauan dilapangan saat upacara penutupan, Danrem 042/Gapu menerima laporan hasil pelaksanaan kegiatan TMMD ke 110 dari Dansatgas TMMD Kolonel Inf J Hadiyanto serta penandatanganan Naskah Serah Terima Pelaksanaan TMMD ke 110 dari Dansatgas kepada Bupati Muarojambi serta dilanjutkan Penandatangan Prasasti Tugu TMMD.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut selain Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro dan Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J. Hadiyanto, juga hadir Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti, Kapolres AKBP Ardiyanto dan Kajari Melinda.(*)

Share :

Baca Juga

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan HUT ke 64 Provinsi Jambi

Berita Militer

28 Orang Lagi Perwira Eks Secapa AD Donorkan Plasma Darah

Berita Militer

Korem 042/Gapu Dukung Dunia Pendidikan Melalui “BEDIL” di Masa Pandemi

Kota Jambi

Meresahkn, Kapolda Jambi Akan Tindak Tegas Geng Motor Bersajam

Berita Militer

Danrem ; Program BEDIL Jadi Penyemangat Belajar Secara Virtual ditengah Pandemi

Berita Militer

Danrem 042/Gapu Pimpin Penyerahan Jabatan Kasrem dan Sertijab Dandim 0416/Bute

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Ikuti Gowes Virtual HUT Ke-64 Provinsi Jambi

Berita Militer

Sambil Bersenda Gurau, Dansatgas TMMD Kodim Tanjab Bantu Warga Kupas Pinang