UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Intro

Jumat, 12 Februari 2021 - 10:14 WIB

Fachrori Umar Pamitan Dengan Masyarakat Jambi

JAMBI – Fachrori Umar berpamitan dengan masyarakat Jambi, saat sisa jabatan sebagai Gubernur Jambi telah berakhir, hal itu disampaikan kannya saat Pemerintah Provinsi Jambi menyelanggarakan Malam Purna Bakti Gubernur Jambi Sisa Masa Jabatan 2016 – 2021 di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (10/02/21) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi, perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh adat, para OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, dan para insan pers.

Baca Juga :  Ratusan PNS Tanjabbar Masuk Masa Pensiun

Pada kesempatan tersebut, dengan sikap kebersahajaan, Fachrori Umar yang didampingi Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarta (TP PKK) Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Jambi dan seluruh komponen masyarakat, yang telah mendukung program pemerintahan di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

” Dengan tulus, saya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Provinsi Jambi dan Kabupaten/Kota, semua bupati dan wali kota se Provinsi Jambi beserta jajaran, instansi vertikal di Provinsi Jambi, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tuo tengganai, cerdik pandai, dunia usaha, berbagai organisasi kemasyarakatan, mahasiswa, insan pers, dan kepada semua pihak yang telah berkontribusi bagi pembangunan Provinsi Jambi.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Begini Komentar Warganet Terkait Kinerja Bupati dan Wabup Tanjabbar

” Semoga kedepan kita bisa meningkatkan kontribusi bagi pembangunan Provinsi Jambi,” Ucap Fachrori.

Acara ini digelar dimana pada 12 Februari 2021, masa jabatan Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum akan berakhir.(*)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Berdayakan UMKM dan Leadership di Hari Perempuan Internasional, Sinar Mas Gandeng Pijar Foundation – EdHeroes dan Pemuda 

Intro

Pemkab Tanjabbar Gelar Rapat Persiapan Peringatan HUT RI ke-78 dan Hari Jadi ke – 58 Tanjabbar

Intro

Bupati Anwar Sadat Paparkan Komoditi Unggulan Tanjabbar di Kuliah Umum Unja

Intro

Bangun Sinergitas Atasi Bencana, Korem 042/Gapu Gelar Pelatihan

Intro

Ratusan PNS Tanjabbar Masuk Masa Pensiun

Intro

Status Wilayah Tanjabbar Masuk Siaga Karhutla.

Intro

Sejumlah Umat Beragama di Tanjabbar di Vaksinasi

Intro

Kasrem 042/Gapu Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jambi

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus