LIVE TV
Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Mendapat Remisi Hari Raya Ini Himbauan Bupati Terkait Penyaluran Zakat Fitrah Atlit Rifabel Cabor Panahan Ikuti Kejurda, Wabup Beri Dukungan Ini Jelang Idul Fitri, Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

Home / Intro

Jumat, 12 Februari 2021 - 10:14 WIB

Fachrori Umar Pamitan Dengan Masyarakat Jambi

JAMBI – Fachrori Umar berpamitan dengan masyarakat Jambi, saat sisa jabatan sebagai Gubernur Jambi telah berakhir, hal itu disampaikan kannya saat Pemerintah Provinsi Jambi menyelanggarakan Malam Purna Bakti Gubernur Jambi Sisa Masa Jabatan 2016 – 2021 di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (10/02/21) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi, perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh adat, para OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, dan para insan pers.

Baca Juga :  KBM Tatap Muka di Tanjabbar, Satgas Covid 19 Belum Keluarkan Izin

Pada kesempatan tersebut, dengan sikap kebersahajaan, Fachrori Umar yang didampingi Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarta (TP PKK) Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Jambi dan seluruh komponen masyarakat, yang telah mendukung program pemerintahan di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

” Dengan tulus, saya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Provinsi Jambi dan Kabupaten/Kota, semua bupati dan wali kota se Provinsi Jambi beserta jajaran, instansi vertikal di Provinsi Jambi, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tuo tengganai, cerdik pandai, dunia usaha, berbagai organisasi kemasyarakatan, mahasiswa, insan pers, dan kepada semua pihak yang telah berkontribusi bagi pembangunan Provinsi Jambi.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Polres Tanjab Barat Ringkus 3 Kurir Pemain Narkoba di Kuala Tungkal

” Semoga kedepan kita bisa meningkatkan kontribusi bagi pembangunan Provinsi Jambi,” Ucap Fachrori.

Acara ini digelar dimana pada 12 Februari 2021, masa jabatan Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum akan berakhir.(*)

Share :

Baca Juga

Intro

Polda Jambi Imbau Warga Tak Lakukan VCS

Intro

Kenakan Batik Khas Daerah, Bupati Anwar Sadat dan Isteri Hadiri Launching Jelajah Jambi

Intro

Kasrem 042/Gapu Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jambi

Intro

Pandemi dan Kekerasan Seksual pada Anak

Intro

Ketua TP PKK Tanjabbar Ikuti Webinar dengan TP PKK Pusat

Intro

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Latgab Penanganan Karhutla Provinsi Jambi

Intro

Masa Tenang Rawan Politik Uang dan Kampanye Terselubung

Intro

Tinjau Lokasi Jalan Rusak, Bupati Anwar Sadat Turunkan Alat Berat