Bupati Sebut, Batas Wilayah Tanjabbar- Tanjabtim Sesuai Dokumen Bukti Yuridis dan Bukti Sejarah. . Kabag Prokopim Tanjabbar Tepis Isu Jual Beli Jabatan Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan

Home / Intro

Jumat, 12 Februari 2021 - 10:14 WIB

Fachrori Umar Pamitan Dengan Masyarakat Jambi

JAMBI – Fachrori Umar berpamitan dengan masyarakat Jambi, saat sisa jabatan sebagai Gubernur Jambi telah berakhir, hal itu disampaikan kannya saat Pemerintah Provinsi Jambi menyelanggarakan Malam Purna Bakti Gubernur Jambi Sisa Masa Jabatan 2016 – 2021 di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (10/02/21) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi, perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh adat, para OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, dan para insan pers.

Baca Juga :  Pemprov Jambi Kembali Raih Penghargaan Opini WTP dari BPK

Pada kesempatan tersebut, dengan sikap kebersahajaan, Fachrori Umar yang didampingi Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarta (TP PKK) Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Jambi dan seluruh komponen masyarakat, yang telah mendukung program pemerintahan di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

” Dengan tulus, saya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Provinsi Jambi dan Kabupaten/Kota, semua bupati dan wali kota se Provinsi Jambi beserta jajaran, instansi vertikal di Provinsi Jambi, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tuo tengganai, cerdik pandai, dunia usaha, berbagai organisasi kemasyarakatan, mahasiswa, insan pers, dan kepada semua pihak yang telah berkontribusi bagi pembangunan Provinsi Jambi.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu dan Wakapolda Dampingi Gubernur Pantau Kesiapan TPS di Kota Jambi

” Semoga kedepan kita bisa meningkatkan kontribusi bagi pembangunan Provinsi Jambi,” Ucap Fachrori.

Acara ini digelar dimana pada 12 Februari 2021, masa jabatan Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum akan berakhir.(*)

Share :

Baca Juga

Intro

Bangun Sinergitas Atasi Bencana, Korem 042/Gapu Gelar Pelatihan

Intro

Jumlah DPT Pilkada Tanjabbar 2020 Hanya 211.623 Pemilih

Intro

Tiga Unit Halte Sungai di Tanjabbar di Resmikan

Intro

Belum Dilantik, Nama Cawabup Hairan Dicatut OTK Minta Korban Transfer Uang

Intro

Korem 042/Gapu Gelar Do’a Bersama Sambut Hari Juang Kartika TNI AD

Intro

Tingkatkan Pengetahuan Wasrik, Staf Perencana Korem 042/Gapu Ikuti Bimtek Survey Online Secara Virual

Intro

Kenakan Batik Khas Daerah, Bupati Anwar Sadat dan Isteri Hadiri Launching Jelajah Jambi

Intro

Kapolres Tinjau Eks Pasar Kuatik Kuala Tungkal yang Ambruk