Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP Ketua Fraksi PDI perjuangan Temui Pendemo Terkait UU Cipta Kerja Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Hamdani Luncurkan Ambulance Gratis

Home / Intro

Jumat, 12 Februari 2021 - 10:14 WIB

Fachrori Umar Pamitan Dengan Masyarakat Jambi

JAMBI – Fachrori Umar berpamitan dengan masyarakat Jambi, saat sisa jabatan sebagai Gubernur Jambi telah berakhir, hal itu disampaikan kannya saat Pemerintah Provinsi Jambi menyelanggarakan Malam Purna Bakti Gubernur Jambi Sisa Masa Jabatan 2016 – 2021 di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (10/02/21) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi, perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh adat, para OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, dan para insan pers.

Baca Juga :  Sejumlah Umat Beragama di Tanjabbar di Vaksinasi

Pada kesempatan tersebut, dengan sikap kebersahajaan, Fachrori Umar yang didampingi Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarta (TP PKK) Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Jambi dan seluruh komponen masyarakat, yang telah mendukung program pemerintahan di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

” Dengan tulus, saya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Provinsi Jambi dan Kabupaten/Kota, semua bupati dan wali kota se Provinsi Jambi beserta jajaran, instansi vertikal di Provinsi Jambi, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tuo tengganai, cerdik pandai, dunia usaha, berbagai organisasi kemasyarakatan, mahasiswa, insan pers, dan kepada semua pihak yang telah berkontribusi bagi pembangunan Provinsi Jambi.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI

” Semoga kedepan kita bisa meningkatkan kontribusi bagi pembangunan Provinsi Jambi,” Ucap Fachrori.

Acara ini digelar dimana pada 12 Februari 2021, masa jabatan Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum akan berakhir.(*)

Share :

Baca Juga

Intro

Hari Bhayangkara ke 74, Dandim Kerinci Berikan Kejutan Untuk Kapolres

Intro

7 Trik Atur Uang Bulanan, Bisa Makan Enak di Akhir Bulan

Intro

Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI

Intro

Fraksi PDIP Beri Pandangan Umum Terkait APBD Tahun Anggaran 2023

Intro

Danrem 042/Gapu dan Wakapolda Dampingi Gubernur Pantau Kesiapan TPS di Kota Jambi

Intro

Bupati Anwar Sadat Paparkan Komoditi Unggulan Tanjabbar di Kuliah Umum Unja

Intro

Ribut Dengan Istri, Suami di Tanjabbar Gantung Diri di Tali Ayunan Anak

Intro

Hadiri Maulid Nabi di Betara, Wabup Sampaikan Program Infrastruktur