Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Intro

Sabtu, 2 Oktober 2021 - 11:11 WIB

Tingkatkan Pengetahuan Wasrik, Staf Perencana Korem 042/Gapu Ikuti Bimtek Survey Online Secara Virual

JAMBI, JAMBINET.ID – Staf Perencana Korem 042/Gapu yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Kolonel Cku (K) Ikke Yosie Roseline mengikuti Bimtek  Survey Online secara virtual yang diselenggarakan Spaban VII/RB Srenaad, bertempat diruang Puskodalops Makorem 042/Gapu, Jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi, Sabtu (2/10/2021).

Kegiatan Bimtek Survey Online ini yang merupakan salah satu dari fungsi utama yang melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap organisasi di jajaran TNI AD dan diikuti oleh seluruh Satker di jajaran TNI AD di Pusat maupun dari Wilayah masing-masing Kotama secara virtual dipimpin langsung oleh Pabandya-2/Wasev RB Letkol Arm Joko mewakili Paban VII/RB dari Srenad Mabes TNI AD di Jakarta Pusat.

Baca Juga :  Toreh Prestasi Taekwondo, Danrem Gapu Apresiasi Semangat dan Jiwa Petarung Atlet

Menurut Pabandya-2/Wasev RB Srenad, Letkol Arm Joko, bahwa penerapan e-audit atau pemeriksaan berbasis data elektronik dapat mempermudah pemeriksa dalam melaksanakan pemeriksaan entitas, dengan adanya e-audit, proses pemeriksaan yang sebelumnya membutuhkan waktu yang lama sekarang relatif singkat sehingga pelaksanaan audit bisa optimal.

Baca Juga :  3 Paslon Pilkada Tanjab Barat Terbanyak Melakukan Kampanye Sesuai Nomor Urut

Lebih lanjut ditegaskan data yang disetorkan harus data yang sudah valid dan dapat dipertanggungjawabkan. Dengan demikian, peran inspektorat sangat penting guna memvalidasi data-data hasil rekon yang masuk sebelum nantinya disetorkan secara online.

Selain itu kesiapan IT juga sangat diperlukan khususnya untuk mengkonsolidasikan server yang ada di pusat dan daerah. Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan, pungkasnya. (**/red)

Share :

Baca Juga

Intro

Kapolres : Angka Kriminal 2020 di Tanjab Barat Turun Dibanding 2019

Intro

Kapolres Tinjau Eks Pasar Kuatik Kuala Tungkal yang Ambruk

Intro

Satu Pejabat Fungsional Penyuluh Pertanian Tanjabbar Dilantik

Intro

Cegah Masyarakat Tidak Bakar lahan, Polres Tanjabbar Buat Program ini

Intro

Gubernur Serahkan Sapi Qurban Bantuan Presiden ke Pengurus Masjid Addin Desa Mendalo Darat

Intro

Peduli Sesamo, Anggota Satgas TMMD Bagikan Sembako Gunakan Sepeda Motor

Intro

Vaksin Covid-19 di Tanjab Barat Prioritas Untuk Tenaga Kesehatan

Intro

Kenakan Batik Khas Daerah, Bupati Anwar Sadat dan Isteri Hadiri Launching Jelajah Jambi