LIVE TV
Akibat Kanal PT PWS, Masyarakat Sebrang Kota Minta Ganti Rugi Penemuan Mayat di Kebun Sawit, Hebohkan Warga Betara Bupati Akan Pantau Kinerja OPD, Siap Siap di Evaluasi Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Pidato Perdana di Paripurna DPRD Untuk Kemajuan Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI

Home / Politik

Rabu, 13 Januari 2021 - 15:28 WIB

Tunggu SK Gubernur, PAW Hairan diganti Bunga

TANJAB BARAT – Hingga saat ini Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH yang terpilih menjadi Wakil Bupati Kabupaten Tanjabbar belum juga dilakukan.

Terkait hal tersebut Ketua DPD PAN Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H Syafril Simamora menyebutkan bahwa, secara kepartaian masih menunggu surat dari Gubernur dan proses surat Gubernur tersebut dirinya juga belum mengetahui sampai saat ini.

Bunga Fitria Ningsih. [FOTO : JambiNET/Ist]

“Kita belum dapat juga informasi, karena kita juga masih menunggu, kalau proses sudah kita lakukan, saat ini tinggal menunggu teken (tanda tangan) dari Gubernur,” kata Ucok Mora sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Diambil Sumpah, Jamilah dan Bunga Resmi Jadi Anggota DPRD Tanjabbar

Disingung soal siapa sosok calon Penganti PAW Hairan nantinya, kata Ucok calonnya dari Dapil tiga juga,” Namanya Bunga Fitria Ningsih,” sebutnya.

Baca Juga :  Jika di Tunjuk Partai, Hamdani Nyatakan Siap Jadi Ketua DPRD Tanjabbar

Untuk diketahui bahwa Hairan merupakan anggota DPRD Kabupaten Tanjabbar dari partai PAN yang kemudian ikut dalam pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, dimana Hairan menjadi wakil dari H.  Anwar Sadat (UAS).(*/JN/HR)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Diambil Sumpah, Jamilah dan Bunga Resmi Jadi Anggota DPRD Tanjabbar

Politik

Jika di Tunjuk Partai, Hamdani Nyatakan Siap Jadi Ketua DPRD Tanjabbar

Politik

Tegas, Fasha : Saya Tidak Pernah Arahkan Siapapun untuk Dukung Salah Satu Paslon      

Tanjabbar

Kecewa Soal Rapat Tertutup, Fraksi PAN Pilih Walk Out

Politik

Jamal Siap Bersaing Lawan Amir Sakib, di Pemilihan Ketua DPC Demokrat