Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Politik

Rabu, 13 Januari 2021 - 15:28 WIB

Tunggu SK Gubernur, PAW Hairan diganti Bunga

TANJAB BARAT – Hingga saat ini Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH yang terpilih menjadi Wakil Bupati Kabupaten Tanjabbar belum juga dilakukan.

Terkait hal tersebut Ketua DPD PAN Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H Syafril Simamora menyebutkan bahwa, secara kepartaian masih menunggu surat dari Gubernur dan proses surat Gubernur tersebut dirinya juga belum mengetahui sampai saat ini.

Bunga Fitria Ningsih. [FOTO : JambiNET/Ist]

“Kita belum dapat juga informasi, karena kita juga masih menunggu, kalau proses sudah kita lakukan, saat ini tinggal menunggu teken (tanda tangan) dari Gubernur,” kata Ucok Mora sapaan akrabnya.

Baca Juga :  DPC Tanjabbar Tetap Komitmen Dukung AHY Ketum Demokrat

Disingung soal siapa sosok calon Penganti PAW Hairan nantinya, kata Ucok calonnya dari Dapil tiga juga,” Namanya Bunga Fitria Ningsih,” sebutnya.

Baca Juga :  Berpolitik Santun dan Cerdas, Ini Pesan Ketua DPD Perindo Tanjabbar ke Pengurus

Untuk diketahui bahwa Hairan merupakan anggota DPRD Kabupaten Tanjabbar dari partai PAN yang kemudian ikut dalam pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, dimana Hairan menjadi wakil dari H.  Anwar Sadat (UAS).(*/JN/HR)

Share :

Baca Juga

Politik

Kecewa Soal Rapat Tertutup, Fraksi PAN Pilih Walk Out

Politik

Verifikasi Faktual, KPU dan Bawaslu Datangi Sekretariat Perindo Tanjabbar

Politik

Di Ambil Sumpah, Abdullah Jabat Ketua DPRD Tanjabbar

Politik

Bangun Soliditas Sesama Pengurus, DPD Perindo Tanjabbar Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

Politik

Ketua DPRD Tanjabbar Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Lumut

Kota Jambi

Unggul di PSU Pilgub Jambi, Ini Kata Al Haris

Politik

TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi

Politik

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Raperda Tentang Perubahan APBD Tanjabbar Tahun Anggaran 2022