LIVE TV
Seleksi Tahap Dua Liga Soeratin U-17 Tanjabbar Tertunda Bupati Tanjabbar Ikuti Vidcon Pembahasan Progres Percepatan Pembangunan Infrastruktur Wabup Hairan Rakor Komda Lansia Bersama Wakil Gubernur Jambi Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi Bantu Penanganan Covid-19, PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk RS di Jambi.




Home / Tanjabbar

Rabu, 13 Januari 2021 - 18:08 WIB

Ini Sosok Bunga, Anggota DPRD Tanjabbar Yang Akan di Lantik

Bunga Fitria Ningsih. [FOTO : JambiNET/Ist]

Bunga Fitria Ningsih. [FOTO : JambiNET/Ist]

TANJAB BARAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bakal melantik Pergantian Antar Waktu (PAW), Hairan, SH sebagai anggota dewan DPRD Tanjabbar.

Sosok yang akan menggantikan Hairan,SH yang telah terpilih sebagai wakil Bupati Tanjabbar, ternyata kader dari Partai Amanat Nasional (PAN) bernama Bunga Fitria Ningsih.

Dipastikan akan dilantik sebagai anggota DPRD Tanjabbar, Bunga saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa dirinya sudah mendapat kabar bakal menganti PAW Hairan, SH.

Ia menyebutkan bahwa, jika dirinya nantinya akan melanjutkan masa jabatan Hairan sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjabbar dengan masa kerja sekitar empat tahun lagi.

Baca Juga :  KONI Tanjab Barat Gelar Rapat Akhir Tahun 2020

“Alhamdulillah sudah dapat kabar (pergantian PAW) ke saya. Kemarin suara kita saat pemilihan sekitar 500an suara,” katanya.

Ia mengatakan bahwa, ini merupakan jabatan pertama menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanjabbar yang akan Ia pegang nantinya. Soal kapan akan dilantik, kata Bunga dirinya belum mendapatkan kabar pasti, namun di mungkinkan akan dilakukan bulan ini.

“Berkemungkinan bulan ini Insha Allah di lantiknya,” ucapnya.

Disisi lain, saat ditanya apa langkah-langkah yang di perjuangkan oleh dirinya ketika nantinya dilantik menjadi DPRD Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga :  Terkenal Nikmat dan Lezat, Desa Penyambungan Suguhkan Buah Durian Segar

Ia menyebutkan bahwa sebagai DPRD perwakilan Dapil III, Ia akan menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat yang diharapkan dapat Ia sampaikan ke DPRD.

“Harapan saya kedepan memajukan daerah dapil 3 khususnya seperti renah mendaluh,merlung, dan muara papalik. Bagaimana nantinya menyampaikan aspirasi masyarakat terkait berbagai hal didalam masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia kedepan ia berharap bisa memberikan kesempatan kerja dan penyerapan tenaga kerja pada putra putri daerah demi terwujud nya kesejahteraan pada masyarakat.

“Dan secara umum kita akan merangkul semua rakyat tanpa pandang khas,suku dan agama semuanya sama,” tutupnya.(*/JN/HR)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Luncurkan Kartu Berobat Gratis, Kepada Pasien di RSUD Daud Arif

Tanjabbar

Kamenag Belum Tentukan Besaran Zakat Fitrah di Tanjabbar

Tanjabbar

Status 6 Mobil Sedan Diduga Seludupan Baru Penahanan Tilang Oleh Polisi

Daerah

Layanan IGD RSUD KH Daud Arif Tutup Sementara Waktu

Tanjabbar

Alasan Ini, MTQ Kabupaten Tanjab Barat 2020 Dibatalkan

Tanjabbar

Safari Jum’at di Purwodadi, Bupati Serahkan Ini

Tanjabbar

Kamenag Tanjabbar Harapkan, di Ramadhan Nanti Tarawih Berjamaah Bisa dilaksanakan

Tanjabbar

Abdullah Jadi Ketua DPRD Tanjabbar, Ketua DPC BMI Tanjabbar Beri Ucapkan Selamat