LIVE TV
Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Mendapat Remisi Hari Raya Ini Himbauan Bupati Terkait Penyaluran Zakat Fitrah Atlit Rifabel Cabor Panahan Ikuti Kejurda, Wabup Beri Dukungan Ini Jelang Idul Fitri, Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

Home / Tanjabbar

Rabu, 13 Januari 2021 - 18:08 WIB

Ini Sosok Bunga, Anggota DPRD Tanjabbar Yang Akan di Lantik

Bunga Fitria Ningsih. [FOTO : JambiNET/Ist]

Bunga Fitria Ningsih. [FOTO : JambiNET/Ist]

TANJAB BARAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bakal melantik Pergantian Antar Waktu (PAW), Hairan, SH sebagai anggota dewan DPRD Tanjabbar.

Sosok yang akan menggantikan Hairan,SH yang telah terpilih sebagai wakil Bupati Tanjabbar, ternyata kader dari Partai Amanat Nasional (PAN) bernama Bunga Fitria Ningsih.

Dipastikan akan dilantik sebagai anggota DPRD Tanjabbar, Bunga saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa dirinya sudah mendapat kabar bakal menganti PAW Hairan, SH.

Ia menyebutkan bahwa, jika dirinya nantinya akan melanjutkan masa jabatan Hairan sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjabbar dengan masa kerja sekitar empat tahun lagi.

Baca Juga :  Bupati Usulkan, PNS Wajib Membeli Beras Petani

“Alhamdulillah sudah dapat kabar (pergantian PAW) ke saya. Kemarin suara kita saat pemilihan sekitar 500an suara,” katanya.

Ia mengatakan bahwa, ini merupakan jabatan pertama menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanjabbar yang akan Ia pegang nantinya. Soal kapan akan dilantik, kata Bunga dirinya belum mendapatkan kabar pasti, namun di mungkinkan akan dilakukan bulan ini.

“Berkemungkinan bulan ini Insha Allah di lantiknya,” ucapnya.

Disisi lain, saat ditanya apa langkah-langkah yang di perjuangkan oleh dirinya ketika nantinya dilantik menjadi DPRD Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga :  Kapolres dan BKO Brimob Polda Aceh Berbagi Sembako pada Abang Becak Patuh Ptotokol Kesehatan

Ia menyebutkan bahwa sebagai DPRD perwakilan Dapil III, Ia akan menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat yang diharapkan dapat Ia sampaikan ke DPRD.

“Harapan saya kedepan memajukan daerah dapil 3 khususnya seperti renah mendaluh,merlung, dan muara papalik. Bagaimana nantinya menyampaikan aspirasi masyarakat terkait berbagai hal didalam masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia kedepan ia berharap bisa memberikan kesempatan kerja dan penyerapan tenaga kerja pada putra putri daerah demi terwujud nya kesejahteraan pada masyarakat.

“Dan secara umum kita akan merangkul semua rakyat tanpa pandang khas,suku dan agama semuanya sama,” tutupnya.(*/JN/HR)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Kapolres dan BKO Brimob Polda Aceh Berbagi Sembako pada Abang Becak Patuh Ptotokol Kesehatan

Pilkada

Keterangan KPU Terkait Isu Penjokian dalam Proses Coklit

Tanjabbar

Hari Pertama Operasi Patuh Siginjai 2020 di Tanjab Barat, Puluhan Kendaraan Kena Tilang Satlantas

Tanjabbar

Bupati Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika di Betara

Tanjabbar

Ketua Baznas Tanjabbar Ustadz H Yusfiq Noor Meninggal Dunia

Tanjabbar

Kunjungi Mall Pelayanan Satu Pintu, Bupati: Secepatnya Akan di Pungsikan

Tanjabbar

Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2020

Tanjabbar

Malam Ini, Live Streaming Debat Terbuka Pilbup Tanjabbar di TVRI Jambi dan Youtube Official KPU