Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri. Kota Kuala Tungkal di Landa Banjir Rob, Sejumlah Kendaraan ‘Mogok’ Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Home / Tanjabbar

Rabu, 13 Januari 2021 - 18:08 WIB

Ini Sosok Bunga, Anggota DPRD Tanjabbar Yang Akan di Lantik

Bunga Fitria Ningsih. [FOTO : JambiNET/Ist]

Bunga Fitria Ningsih. [FOTO : JambiNET/Ist]

TANJAB BARAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bakal melantik Pergantian Antar Waktu (PAW), Hairan, SH sebagai anggota dewan DPRD Tanjabbar.

Sosok yang akan menggantikan Hairan,SH yang telah terpilih sebagai wakil Bupati Tanjabbar, ternyata kader dari Partai Amanat Nasional (PAN) bernama Bunga Fitria Ningsih.

Dipastikan akan dilantik sebagai anggota DPRD Tanjabbar, Bunga saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa dirinya sudah mendapat kabar bakal menganti PAW Hairan, SH.

Ia menyebutkan bahwa, jika dirinya nantinya akan melanjutkan masa jabatan Hairan sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjabbar dengan masa kerja sekitar empat tahun lagi.

Baca Juga :  Bentuk MPP, Wabup Harapkan Peran Aktif Kominfo

“Alhamdulillah sudah dapat kabar (pergantian PAW) ke saya. Kemarin suara kita saat pemilihan sekitar 500an suara,” katanya.

Ia mengatakan bahwa, ini merupakan jabatan pertama menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanjabbar yang akan Ia pegang nantinya. Soal kapan akan dilantik, kata Bunga dirinya belum mendapatkan kabar pasti, namun di mungkinkan akan dilakukan bulan ini.

“Berkemungkinan bulan ini Insha Allah di lantiknya,” ucapnya.

Disisi lain, saat ditanya apa langkah-langkah yang di perjuangkan oleh dirinya ketika nantinya dilantik menjadi DPRD Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga :  Di Tetapkan Tersangka Pembakaran Lahan, Warga Pengabuan di Denda 1 M

Ia menyebutkan bahwa sebagai DPRD perwakilan Dapil III, Ia akan menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat yang diharapkan dapat Ia sampaikan ke DPRD.

“Harapan saya kedepan memajukan daerah dapil 3 khususnya seperti renah mendaluh,merlung, dan muara papalik. Bagaimana nantinya menyampaikan aspirasi masyarakat terkait berbagai hal didalam masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia kedepan ia berharap bisa memberikan kesempatan kerja dan penyerapan tenaga kerja pada putra putri daerah demi terwujud nya kesejahteraan pada masyarakat.

“Dan secara umum kita akan merangkul semua rakyat tanpa pandang khas,suku dan agama semuanya sama,” tutupnya.(*/JN/HR)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Kapolres Tanjabbar Sebut, Tidak Ada Toleransi Bagi Pengedar Narkoba

Tanjabbar

Dua Pembegal Sepasang Kekasih di Batang Asam Diringkus Polisi

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Tinjau Kesiapan Protokol Kesehatan Pelaksanaan PPDB di SMPN 2

Tanjabbar

Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot

Tanjabbar

2 Warga di Kabarkan Tenggelam di Sungai Pengabuan

Tanjabbar

Bobol Rumah Warga Bram Itam, Adi Tembok di Ringkus Polisi

Tanjabbar

Terkait Sengketa Lahan PT DAS, Wabup: Izin HGU Bisa Tidak di Perpanjang

Tanjabbar

Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2020