Buka Forum Grup Diskusi, MRI dan RTP, Hairan Sebut Pentingnya Manajemen Risiko Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas

Home / Tanjabbar

Rabu, 13 Januari 2021 - 18:08 WIB

Ini Sosok Bunga, Anggota DPRD Tanjabbar Yang Akan di Lantik

Bunga Fitria Ningsih. [FOTO : JambiNET/Ist]

Bunga Fitria Ningsih. [FOTO : JambiNET/Ist]

TANJAB BARAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bakal melantik Pergantian Antar Waktu (PAW), Hairan, SH sebagai anggota dewan DPRD Tanjabbar.

Sosok yang akan menggantikan Hairan,SH yang telah terpilih sebagai wakil Bupati Tanjabbar, ternyata kader dari Partai Amanat Nasional (PAN) bernama Bunga Fitria Ningsih.

Dipastikan akan dilantik sebagai anggota DPRD Tanjabbar, Bunga saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa dirinya sudah mendapat kabar bakal menganti PAW Hairan, SH.

Ia menyebutkan bahwa, jika dirinya nantinya akan melanjutkan masa jabatan Hairan sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjabbar dengan masa kerja sekitar empat tahun lagi.

Baca Juga :  Melintas di Jalan Kabupaten, Wabup Hairan Minta Dishub Perketat Kendaraan Melebihi Tonase

“Alhamdulillah sudah dapat kabar (pergantian PAW) ke saya. Kemarin suara kita saat pemilihan sekitar 500an suara,” katanya.

Ia mengatakan bahwa, ini merupakan jabatan pertama menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanjabbar yang akan Ia pegang nantinya. Soal kapan akan dilantik, kata Bunga dirinya belum mendapatkan kabar pasti, namun di mungkinkan akan dilakukan bulan ini.

“Berkemungkinan bulan ini Insha Allah di lantiknya,” ucapnya.

Disisi lain, saat ditanya apa langkah-langkah yang di perjuangkan oleh dirinya ketika nantinya dilantik menjadi DPRD Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga :  Rumah Warga dan Mushalla di Senyerang di Terjang Longsor

Ia menyebutkan bahwa sebagai DPRD perwakilan Dapil III, Ia akan menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat yang diharapkan dapat Ia sampaikan ke DPRD.

“Harapan saya kedepan memajukan daerah dapil 3 khususnya seperti renah mendaluh,merlung, dan muara papalik. Bagaimana nantinya menyampaikan aspirasi masyarakat terkait berbagai hal didalam masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia kedepan ia berharap bisa memberikan kesempatan kerja dan penyerapan tenaga kerja pada putra putri daerah demi terwujud nya kesejahteraan pada masyarakat.

“Dan secara umum kita akan merangkul semua rakyat tanpa pandang khas,suku dan agama semuanya sama,” tutupnya.(*/JN/HR)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Minta  Penyaluran Beras Bantuan PPKM Cepat dan Tepat Sasaran 

Pemerintahan

Tanggapi Isu Sumbangan Pernikahan Putra UAS, Kabag Prokopim : Itu Tidak Benar

Covid-19

Kapolres Tanjabbar Pimpin Langsung Pemakaman Jenazah Pasien Suspek

Pemerintahan

Ngantor, Pasca Libur lebaran, Bupati Anwar Sadat Cek Absensi ASN

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual Realty

Pemerintahan

Soroti Kinerja Humas Prokopim, Bupati: Saya Hanya Memberi Motivasi

Industri

Launching Batik Khas Tanjabbar, Bupati Wajibkan ASN Pakai Batik Saat Berkerja

Infrastruktur

Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak

judi slot triofus