Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten, Zaharudin: dilakukan Berjenjang dan Pencegahan Secara Masif Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien, LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi

Home / Tanjabbar

Rabu, 13 Januari 2021 - 18:08 WIB

Ini Sosok Bunga, Anggota DPRD Tanjabbar Yang Akan di Lantik

Bunga Fitria Ningsih. [FOTO : JambiNET/Ist]

Bunga Fitria Ningsih. [FOTO : JambiNET/Ist]

TANJAB BARAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bakal melantik Pergantian Antar Waktu (PAW), Hairan, SH sebagai anggota dewan DPRD Tanjabbar.

Sosok yang akan menggantikan Hairan,SH yang telah terpilih sebagai wakil Bupati Tanjabbar, ternyata kader dari Partai Amanat Nasional (PAN) bernama Bunga Fitria Ningsih.

Dipastikan akan dilantik sebagai anggota DPRD Tanjabbar, Bunga saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa dirinya sudah mendapat kabar bakal menganti PAW Hairan, SH.

Ia menyebutkan bahwa, jika dirinya nantinya akan melanjutkan masa jabatan Hairan sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjabbar dengan masa kerja sekitar empat tahun lagi.

Baca Juga :  Sekda Tanjabbar Sampaikan Nota Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan APBD 2020

“Alhamdulillah sudah dapat kabar (pergantian PAW) ke saya. Kemarin suara kita saat pemilihan sekitar 500an suara,” katanya.

Ia mengatakan bahwa, ini merupakan jabatan pertama menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanjabbar yang akan Ia pegang nantinya. Soal kapan akan dilantik, kata Bunga dirinya belum mendapatkan kabar pasti, namun di mungkinkan akan dilakukan bulan ini.

“Berkemungkinan bulan ini Insha Allah di lantiknya,” ucapnya.

Disisi lain, saat ditanya apa langkah-langkah yang di perjuangkan oleh dirinya ketika nantinya dilantik menjadi DPRD Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga :  BAWASLU ; Hingga Saat Ini Belum Ada Pelanggaran Pilkada

Ia menyebutkan bahwa sebagai DPRD perwakilan Dapil III, Ia akan menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat yang diharapkan dapat Ia sampaikan ke DPRD.

“Harapan saya kedepan memajukan daerah dapil 3 khususnya seperti renah mendaluh,merlung, dan muara papalik. Bagaimana nantinya menyampaikan aspirasi masyarakat terkait berbagai hal didalam masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia kedepan ia berharap bisa memberikan kesempatan kerja dan penyerapan tenaga kerja pada putra putri daerah demi terwujud nya kesejahteraan pada masyarakat.

“Dan secara umum kita akan merangkul semua rakyat tanpa pandang khas,suku dan agama semuanya sama,” tutupnya.(*/JN/HR)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Jelang Pelantikan UAS – Hairan, Karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses Mulai Terpampang

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar dan Baznas Serahkan Bantuan Untuk Palestina

Infrastruktur

Jembatan Penghubung Terancam Roboh, Warga Senyerang Minta Perbaikan Dari Pemkab

Tanjabbar

7 Kecamatan dan 24 Desa di Tanjabbar Rawan Karhutla

Politik

TGB di Kukuhkan Jadi Ketua Harian DPP, Pengurus DPD Tanjabbar Beri Apresiasi

Kesehatan

Meriahkan HUT HKN ke – 58, Dinkes Tanjabbar Gelar Sejumlah Kegiatan

Tanjabbar

Dihari Bhayangkara ke-75, Sebanyak 25 Personil Polres Tanjabbar Naik Pangkat

Tanjabbar

PLN Targetkan GI Tungkal, Beroperasi Tahun 2022