51 Peserta dari 4 Kabupaten Ikuti Festival layangan Porprov Kormi Hari Jadi Polda Jambi ke 28, Lima Keluarga Kurang Mampu di Tanjabbar Menerima Program Bedah Rumah Rayakan HUT Ke-10, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gelar Syukuran dan Do’a Bersama Pjs. Bupati Tanjabbar Dukung Penuh Harmonisasi Peraturan Daerah Pjs. Bupati Tanjabbar Kunker dan Safari Jumat di Desa Teluk Kulbi

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Jumat, 14 Juni 2024 - 11:38 WIB

Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tangga Raja

TANJABBAR – Dalam rangka memastikan ketersediaan, harga, dan kondusifitas pasar menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., bersama jajaran terkait melakukan peninjauan langsung ke Pasar Tangga Raja di Kuala Tungkal. Kamis (13/6/24).

Bupati didampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Tanjab Barat, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Tanjab Barat, Kepala Dinas Koperindag Tanjab Barat, Kabag Ekonomi Tanjab Barat, dan Kasat Pol PP Tanjab Barat.

Baca Juga :  Bupati Safrial Dampingi Pjs Gubernur dan Danrem Tinjau Logistik KPU

Dalam kesempatan tersebut, Bupati beserta rombongan berkeliling menyambangi pedagang di Pasar tangga raja untuk berkomunikasi secara langsung menanyakan ketersediaan stok sembako dan potensi kenaikan harga menjelang Hari Raya Idul Adha.

Bupati mengatakan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan harga barang pokok menjelang lebaran Idul Adha 1445 H.

” Kami Pemerintah Daerah pada saat ini memastikan dan terus mengevaluasi harga harga barang pokok terutama beras, daging, ayam, cabe dan bawang dan Alhamdulillah harga semua standar,” ucap Bupati.

Baca Juga :  Hari Nur Cahaya di Lantik Sebagai Pj Gubernur Jambi

Dirinya berharap melalui Diskoperindag dan Dinas Ketahanan Pangan untuk memastikan pasokan dari distributor akan lonjakan keperluan masyarakat.

” Mudah-mudahan ini bisa kami evaluasi dan kami akan melakukan evaluasi kembali di H-2 menjelang lebaran, kita berharap bahan pokok ini tetap stabil sehingga masyarakat tidak terlalu panik untuk membeli bahan pokok tersebut.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Penuh Gengsi, Pemilihan Ketua RT Bak Pilkada

Tanjabbar

SMSI Tanjab Barat Audiensi dengan Bupati

Politik

Diambil Sumpah, Hasbi dilantik Jadi Anggota DPRD Tanjabbar

Tanjabbar

Hari Jadi Polda Jambi ke 28, Lima Keluarga Kurang Mampu di Tanjabbar Menerima Program Bedah Rumah

Tanjabbar

Bupati Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika di Betara

Tanjabbar

Berbuat Onar dan Meresahkan, Imigrasi Kuala Tungkal Deportasi WNA Asal Pakistan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda se-Indonesia

Pemerintahan

Resmikan Pembangunan Gedung NU Purwodadi, Ini Harapan Bupati Anwar Sadat

https://iplwin-login.in/

deposit 25 bonus 25

https://joetourist.ca/