WNA diminta Berhati-hati Situs e-VOA Palsu, Plt.Dirjen Imigrasi :Situs Resmi e-VOA Hanya di Molina.Imigrasi.go.id Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Tungkal II Wabup Tanjabbar Minta P3KE Harus lebih dioptimalkan Wabup Hairan Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023 Bupati Tanjabbar Hadiri Undangan Wapres Terkait Pencanangan RB Tematik dan Peresmian 26 MPP

Home / Covid-19 / Tanjabbar

Senin, 7 Juni 2021 - 14:35 WIB

Angka Kasus Covid 19 di Tanjabbar Terus Bertambah

TANJAB BARAT – Kasus Pasien Positif Covid 19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat kini terus meningkat. Total sebanyak 820 telah terpapar.

Hal tersebut di sampaikan oleh Juru Bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Tanjabbar, Taharudin, Senin (7/6/21). Ia menyebutkan bahwa total masyarakat Tanjabbar yang terpapar Covid 19 Kabupaten Tanjabbar sebanyak 820 orang.

” Untuk total sampai dengan kemarin ada 820 orang warga Tanjabbar yang terpapar Covid 19. Dari jumlah tersebut yang sudah selesai isolasi sebanyak 206 orang dan 533 orang dinyatakan sembuh,” Ujarnya.

Baca Juga :  Wabup Tinjau Lokasi Kebakaran Parit II Ujung

Terhadap hal ini, Taharuddin menyampaikan bahwa pada Minggu (6/6/21) ada penambahan kasus Covid-19 sebanyak 15 orang.

” Sampai kemarin ada 46 kasus di mana saat ini 46 orang tersebut tengah menjalani isolasi. Kemarin ada penambahan kasus sebanyak 15 orang dan kemungkinan hari ini akan ada penambahan kasus lagi sebanyak 20 orang,” Sebutnya.

” Sedangkan untuk yang meninggal itu yang terkonfirmasi Positif Covid 19, artinya yang sudah keluar hasil PCR sebanyak 20 orang,” Timpalnya.

Baca Juga :  Tinjau Halte dan Jembatan Penghubung, Bupati: Kita Usulkan Untuk Perbaikan

Terhadap hal ini, ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. termasuk dengan mengikuti aturan yang di terapkan oleh Pemkab dan Satgas Covid 19 Tanjabbar.

” Kita minta masyarakat menyadari bahwa kondisi wilayah kita masih Zona Merah dengan angka kasus Covid yang semakin bertambah. Kita harap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,” Himbaunya.(*)

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Sekolah Di Tanjabbar Mulai Belajar Tatap Muka.

Kriminal

Warga Tanjabbar Tewas di Tikam OTK

Tanjabbar

Larangan Mudik Berakhir, Penumpang dari Batam Tiba di Pelabuhan RoRo Tungkal

Covid-19

Kapolres Tanjabbar Pimpin Langsung Pemakaman Jenazah Pasien Suspek

Pemerintahan

Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot

Pendidikan

Guru Honorer di Tanjabbar 4 Bulan Belum Terima Gaji, Ini Kata Dikbud

Tanjabbar

Dewan Sebut, Pembelian Mobnas Baru Bupati Anwar Sadat Cuma Isu

Kriminal

Maling Tas Berisi Uang di Toko, Aksi Pelaku Terekam CCTV