Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Home / Covid-19 / Tanjabbar

Senin, 7 Juni 2021 - 14:35 WIB

Angka Kasus Covid 19 di Tanjabbar Terus Bertambah

TANJAB BARAT – Kasus Pasien Positif Covid 19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat kini terus meningkat. Total sebanyak 820 telah terpapar.

Hal tersebut di sampaikan oleh Juru Bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Tanjabbar, Taharudin, Senin (7/6/21). Ia menyebutkan bahwa total masyarakat Tanjabbar yang terpapar Covid 19 Kabupaten Tanjabbar sebanyak 820 orang.

” Untuk total sampai dengan kemarin ada 820 orang warga Tanjabbar yang terpapar Covid 19. Dari jumlah tersebut yang sudah selesai isolasi sebanyak 206 orang dan 533 orang dinyatakan sembuh,” Ujarnya.

Baca Juga :  1.624 Positif Covid, Merupakan Rekor Barus Kasus Corona di Tanah Air

Terhadap hal ini, Taharuddin menyampaikan bahwa pada Minggu (6/6/21) ada penambahan kasus Covid-19 sebanyak 15 orang.

” Sampai kemarin ada 46 kasus di mana saat ini 46 orang tersebut tengah menjalani isolasi. Kemarin ada penambahan kasus sebanyak 15 orang dan kemungkinan hari ini akan ada penambahan kasus lagi sebanyak 20 orang,” Sebutnya.

” Sedangkan untuk yang meninggal itu yang terkonfirmasi Positif Covid 19, artinya yang sudah keluar hasil PCR sebanyak 20 orang,” Timpalnya.

Baca Juga :  Sambut HPN 2021, PKS Jalin Siraturahmi dengan Insan Pers

Terhadap hal ini, ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. termasuk dengan mengikuti aturan yang di terapkan oleh Pemkab dan Satgas Covid 19 Tanjabbar.

” Kita minta masyarakat menyadari bahwa kondisi wilayah kita masih Zona Merah dengan angka kasus Covid yang semakin bertambah. Kita harap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,” Himbaunya.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Dokter Terpapar Covid-19, IGD RSUD KH Daud Arif Tungkal Tak Terima Pasien Baru

Daerah

RSUD Daud Arif Tanjabbar Kehabisan Alat Rapid Test

Tanjabbar

Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar Peringati Isra’ Mi’raj di Sungai Saren

Daerah

Pengumuman Jadwal dan Lokasi SKB CPNS 2019 Tanjab Barat

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Dari KKP

Tanjabbar

Nekat Mudik lebaran, ASN Tanjabbar Akan di Sangsi

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial Beras Untuk PKH

Covid-19

Bupati Anwar Sadat Sambut Kunker PJ Gubernur Jambi ke Tanjabbar