LIVE TV
Warganya Terkonfirmasi Covid-19, Kantor Desa Jati Emas Lockdown, Polres Tanjabbar Lakukan Tracking Pemkab Tanjabbar Berlakukan Larang Bepergian Ke Luar Daerah Bagi ASN dan Honorer Pantau Kinerja, Bupati Anwar Sadat Bakal Reshuffle Sejumlah Pejabat Dampingi Peserta Vaksin, Tubagus: Kita Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Home / Covid-19 / Tanjabbar

Senin, 7 Juni 2021 - 14:35 WIB

Angka Kasus Covid 19 di Tanjabbar Terus Bertambah

TANJAB BARAT – Kasus Pasien Positif Covid 19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat kini terus meningkat. Total sebanyak 820 telah terpapar.

Hal tersebut di sampaikan oleh Juru Bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Tanjabbar, Taharudin, Senin (7/6/21). Ia menyebutkan bahwa total masyarakat Tanjabbar yang terpapar Covid 19 Kabupaten Tanjabbar sebanyak 820 orang.

” Untuk total sampai dengan kemarin ada 820 orang warga Tanjabbar yang terpapar Covid 19. Dari jumlah tersebut yang sudah selesai isolasi sebanyak 206 orang dan 533 orang dinyatakan sembuh,” Ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Hari Air Dunia Ke 29 di Kecamatan Batang Asam

Terhadap hal ini, Taharuddin menyampaikan bahwa pada Minggu (6/6/21) ada penambahan kasus Covid-19 sebanyak 15 orang.

” Sampai kemarin ada 46 kasus di mana saat ini 46 orang tersebut tengah menjalani isolasi. Kemarin ada penambahan kasus sebanyak 15 orang dan kemungkinan hari ini akan ada penambahan kasus lagi sebanyak 20 orang,” Sebutnya.

” Sedangkan untuk yang meninggal itu yang terkonfirmasi Positif Covid 19, artinya yang sudah keluar hasil PCR sebanyak 20 orang,” Timpalnya.

Baca Juga :  BMKG Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Minggu-Senin di 4 Wilayah, Termasuk Jambi

Terhadap hal ini, ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. termasuk dengan mengikuti aturan yang di terapkan oleh Pemkab dan Satgas Covid 19 Tanjabbar.

” Kita minta masyarakat menyadari bahwa kondisi wilayah kita masih Zona Merah dengan angka kasus Covid yang semakin bertambah. Kita harap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,” Himbaunya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Penemuan Ratusan Mangkok di Tanjabbar di Tetapkan Sebagai ODCB

Covid-19

Ksusu Corona di PetroChina Bertambah, ISNU Tanjabbar Minta Pemkab dan Pemprov Harus Segera Bertindak

Tanjabbar

Ketua PKK Tanjabbar Kunjungi Balita Penderita Gizi Buruk.

Tanjabbar

Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar Peringati Isra’ Mi’raj di Sungai Saren

Tanjabbar

Safari Jum’at di Dusun Mudo, Bupati dan Wabup Sambangi Masyarakat Miskin

Tanjabbar

Kejari Tanjab Barat Terapkan Keadilan Restorative Justice

Tanjabbar

Tak Miliki Izin, Bupati Tanjabbar Bekukan PT PWS

Tanjabbar

Safrial Pilih Walk Out dari Paripurna APBD 2021