51 Peserta dari 4 Kabupaten Ikuti Festival layangan Porprov Kormi Hari Jadi Polda Jambi ke 28, Lima Keluarga Kurang Mampu di Tanjabbar Menerima Program Bedah Rumah Rayakan HUT Ke-10, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gelar Syukuran dan Do’a Bersama Pjs. Bupati Tanjabbar Dukung Penuh Harmonisasi Peraturan Daerah Pjs. Bupati Tanjabbar Kunker dan Safari Jumat di Desa Teluk Kulbi

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Senin, 1 Juli 2024 - 21:57 WIB

Pj. Sekda Tanjabbar Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

TANJABBAR – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Pj. Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat, H. Dahlan, S.Sos, mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, hadir dalam upacara yang diadakan di Halaman Mapolres Tanjab Barat. Senin (1/7/24).

Dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP Agung Basuki, S.I.K, M.M, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya, Kapolres Agung menyampaikan bahwa Polri dituntut untuk menjadi lebih profesional, modern, dan terpercaya melalui pendekatan “Presisi”. “Di usia yang semakin dewasa ini, kami berharap Polri dapat terus berkembang menjadi institusi yang dapat dipercaya dan diandalkan, sehingga lebih bermanfaat serta kehadiran kami menjadi penyejuk, penenang, dan sahabat bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujarnya.

Baca Juga :  Unggul di PSU Pilgub Jambi, Ini Kata Al Haris

Acara diakhiri dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada para pemenang lomba yang diadakan dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-78. Penghargaan diserahkan langsung oleh Pj. Sekretaris Daerah H. Dahlan.

Baca Juga :  Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Kuala Tungkal Perlu Perhatian

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Ketua Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, Dandim 0419/Tanjab, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kantor Wilayah Imigrasi Kuala Tungkal, Komandan Subdenpom, utusan Brimob Polda Jambi, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Purnawirawan Polri, Ketua PWI, Ketua HMI, PP Muhammadiyah, serta rekan media dan tamu undangan lainnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Buka Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Pemerintahan

Investor Jepang Lirik Potensi Udang Mantis di Tanjabbar

Tanjabbar

Polres Tanjabbar Berikan Bantuan Suplemen pada Petugas Medis RSUD KH Daud Arif Terpapar Covid-19

Industri

Bupati Anwar Sadat Panen Nanas Queen di Desa Muntialo

Pemerintahan

Safari Ramadhan ke Bungo: Al Haris Serahkan Bantuan 270 Juta Rupiah untuk Masjid dan Musholla

Pemerintahan

Sekda Tanjabbar Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan

Tanjabbar

Pembeli Hewan Qurban Menurun, Harga Jual Sapi Mengalami Kenaikan

Karhutla

Bakar Lahan, Warga Pengabuan Di Tangkap Polisi

https://iplwin-login.in/

deposit 25 bonus 25

https://joetourist.ca/