51 Peserta dari 4 Kabupaten Ikuti Festival layangan Porprov Kormi Hari Jadi Polda Jambi ke 28, Lima Keluarga Kurang Mampu di Tanjabbar Menerima Program Bedah Rumah Rayakan HUT Ke-10, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gelar Syukuran dan Do’a Bersama Pjs. Bupati Tanjabbar Dukung Penuh Harmonisasi Peraturan Daerah Pjs. Bupati Tanjabbar Kunker dan Safari Jumat di Desa Teluk Kulbi

Home / Pemerintahan

Senin, 10 Juni 2024 - 21:52 WIB

Warning Jangan Ada Titipan dalam PPDB 2024, Gubernur Al Haris : Ada Intervensi Lapor Saya

Jambi – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2024 di Provinsi Jambi mendapati perhatian serius Gubernur Jambi Al Haris. Gubernur mengingatkan jangan sampai ada titipan-titipan dalam pelaksanaan PPDB tersebut.

Hal ini disampaikan Al Haris dalam launching PPDB 2024/2025 pada Senin pagi, 10 Juni 2024, bertempat di SMAN 13 Kota Jambi. Gubernur Al Haris meminta pelaksanaan PPDB harus berintegrita sehingga melahirkan peserta didik yang berkualitas.

“Kita ingin PPDB ini berintegritas, ketika nanti berintegritas maka akan melahirkan anak-anak yang berkualitas,” tegas Al Haris.

“Tidak ada titipan-titipan siapapun, kalau Bapak Ibu itu konsisten dan komitmen, tentu melahirkan peserta didik yang berkualitas dan berintegritas. Kita berusaha memenuhi aturan-aturan yang semakin hari semakin kita perbaiki, kita benahi. Tidak ada pihak-pihak yang bermain disini, apakah pihak Panitia, Penyelenggara ataupun masyarakat yang mencoba untuk menyogok-nyogok panitia PPDB ini. Tidak ada titipan siapapun, dari mulai pejabat siapapun pokoknya tidak ada yang dititipkan. Silahkan masuk dengan prosedur yang benar, diterima oke kalau tidak ya silahkan pindah sekolah lain,” sambung Al Haris.

Baca Juga :  Persiapan Menuju Porprov Tahun 2026, KONI Tanjabbar Gelar Rakerkab

Dalam penandatangan Pakta Integritas pelaksanaan PPDB ini, Gubernur Al Haris juga berpesan dengan kepala sekolah untuk tidak takut pada intervensi siapapun. Bahkan Al Haris menekankan, jika ada yang mencoba menakut-nakuti kepala sekolah maka dapat melapor padanya.

Baca Juga :  Minimalisir Lakalantas, Korem 042/Garuda Putih Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas

“Para Kepala Sekolah tidak usah takut-takut, kalau ada yang melapor-lapor Bapak Ibu sekalian, laporkan ke Saya. Misalnya ada titipan siapapun di Jambi ini yang dia marah-marah. Jangan takut-takut, sampaikan kepada Saya. Sampaikan sesuai aturan, kalau patuh aturan monggo silahkan masuk, yang tidak patuh aturan tidak bisa masuk,” pungkasnya.*

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar dan Baznas Serahkan Bantuan Untuk Palestina

Pemerintahan

Buka Musrenbang RKPD Tahun 2024, Wabup Hairan Sampaikan Hal Ini

Pemerintahan

Halal Bihalal ke Bram Itam, Bupati sampaikan Kenaikan Gaji Aparat Desa

Jakarta

Audiensi ke Dirjen DAS dan Rehabilitasi Hutan, Anwar Sadat Sampaikan Usulan Ini

Pemerintahan

Tinjau Pos PAM Lebaran, Bupati Anwar Sadat Pastikan Kesiapan Arus Balik

Pemerintahan

5 Kecamatan Abaikan Himbauan Berqurban, Bupati: Mungkin Mereka Tidak Ada Niat

Pemerintahan

Didampingi Istri, Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Pembuatan Batik

Pemerintahan

3 Penghargaan di Raih Bupati Tanjabbar dari BPK

https://iplwin-login.in/

deposit 25 bonus 25

https://joetourist.ca/