UAS Optimis di Usung PKS di Pilkada Tanjabbar Maju di Pilkada Tanjabbar, UAS Kantongi Rekomendasi dari DPP PAN 177 Siswa Siswi Kelas IX SMPN 2 Kuala Tungkal di Lepas, Ini Pesan Kepsek Fauzan DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Senin, 6 Februari 2023 - 21:28 WIB

Sekda Tanjabbar Buka Giat Pendampingan Penyusunan LKjIP

TANJABBAR – Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat, Ir. H. Agus Sanusi, M.Si membuka secara resmi kegiatan pendampingan penyusunan Laporan Kinerjal Instansi Pemerintah (LKjIP) yang akan dilaksanakan dari tanggal 6 – 8 Februari 2023. Senin (6/2/23).

Kegiatan yang digelar di ruang Pola Atas Kantor Bupati tersebut, turut di hadiri Asisten Administrasi Umum, para Sekretaris dan tim perencanaan OPD, serta bagian Organisasi, SDA, Kesejahteraan Rakyat dan Perekonomian lingkup Sekretariat Daerah Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Minta ASN Tingkatkan Disiplin Kerja dan Ciptakan Inovasi

Dalam giat ini, sekda menyampaikan bahwa Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) merupakan wujud pertanggungjawaban (Akuntabilitas) dalam pelaksanaan kinerja dan pengukuran kinerja.

” Untuk penyusunan rencana strategis dan rencana kinerja selanjutnya yang tidak terpisahkan dari Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).” Ujarnya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Tanjabbar dan Diskoperindag Cek Harga Sembako

Ia berharap Kegiatan Pendampingan Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) ini dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuan serta meningkatkan kualitas Laporan Kinerja yang disajikan oleh seluruh satuan kerja khusunya di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

” Dengan adanya pendampingan ini, kita harapkan nilai SAKIP dapat meningkat lebih baik lagi. Kalau bisa nilainya menjadi BB,” harapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Bupati Anwar Sadat Hadiri HUT ke 59 Bank Jambi

Pemerintahan

Optimis 24 Sumur Bor Migas Milik Tanjabbar, Ahmad Jahfar: Tidak Ada Alasan Tanjabtim Mengklaim

Tanjabbar

Anggota DPRD Tanjabbar H. Syaifuddin Marzuki Meninggal Dunia

Peristiwa

WFC di Hantam Tongkang, Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Perbaiki Kerusakan 

Pemerintahan

Al Haris melayat ke rumah duka korban longsor di Kerinci

Pendidikan

7.665 siswa SD dan SMP di Tanjabbar akan Ikuti UAS

Tanjabbar

Petani di Tanjabbar Mengeluh, Harga Komoditi TBS dan Pinang Anjlok

Tanjabbar

Warga Pelabuhan Dagang Serahkan Senpi Rakitan ke Polsek Tungkal Ulu

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus