51 Peserta dari 4 Kabupaten Ikuti Festival layangan Porprov Kormi Hari Jadi Polda Jambi ke 28, Lima Keluarga Kurang Mampu di Tanjabbar Menerima Program Bedah Rumah Rayakan HUT Ke-10, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gelar Syukuran dan Do’a Bersama Pjs. Bupati Tanjabbar Dukung Penuh Harmonisasi Peraturan Daerah Pjs. Bupati Tanjabbar Kunker dan Safari Jumat di Desa Teluk Kulbi

Home / Pemerintahan

Senin, 22 Juli 2024 - 07:25 WIB

Al Haris Lantik Muzakir Jadi Kadis PUPR Jambi dan Johansyah Asisten II

Jambi, JN  – Gubernur Jambi, Al Haris melantik Muzakir menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (22/07/2024) siang.

Selain Muzakir, Gubernur Al Haris juga melantik Johansyah Asisten perekonomian dan pembangunan pada Sekretariat Daerah Provinsi Jambi (Asisten II).

 

 

 

 

Sebelum dilantik menjadi Kepala Dinas PUPR, Muzakir menjabat Kepala Biro Umum Setda Provinsi Jambi, sedang Johansyah sebelumnya menjabat Kepala Biro Perekonomian dan SDA Setda Provinsi Jambi.

Pelantikan Kadis PUPR dan Asisten II oleh Gubernur Jambi Al Haris ini dihadiri Sekda Sudirman, Asisten III Jangcik Mohza dan Kepala BKD Hendrizal.

Gubernur Al Haris kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan baik dan melayani masyarakat dengan baik.

“Kita saat ini sedang giat-giatnya membangun daerah tentu tidak ada kata lelah dan capek, rakyat menunggu dan berharap banyak kepada kita, kandang kala rakyat kecewa karena ekspektasi masyarakat banyak, maka kita tunjukan kinerja kita,” kata Al Haris.

“Kita bekerja tanpa batas semua menyoroti kinerja kita ada yang langsung dan tidak langsung, penjabat hari ini tidak bisa lagi tidur nyenyak, masyarakat menunggu kinerja kita, jadi saat ini eranya pejabat melayani bukan dilayani,” tambah Al Haris lagi.

Al Haris juga berharap pejabat yang baru dilantik untuk dapat membawa nama Jambi ditingkat nasional, serta mampu membenahi internal dinas.

 

 

“Tantangan dalam jabatan semua daerah bersaing mengangkat daerah provinsinya, kita tidak lagi bekerja di Jambi saja, tapi juga bersaing ditingkatkan nasional, Jambi ini kecil tapi bagaimana diperhitungkan tingkat nasional,” ujarnya.

“Jaga marwah daerah dan marwah provinsi Jambi, bekerja dengan baik rangkul semua pihak, internal benahi tidak boleh ada masalah ,harus diselesaikan dengan baik. Jangan sampai itu yang serting muncul masalah dan berita, itu tidak baik bagi pemerintah kita,” tegasnya.(**)

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Berkat Keseriusan Bupati Anwar Sadat, Sport Center Segera Rampung di Bangun

Pemerintahan

Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Kafilah

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Sambut Kunjungan Audiensi Kanwil DJPb Provinsi Jambi dan KPPN Kuala Tungkal

Pemerintahan

Kunjungi Mall Pelayanan Satu Pintu, Bupati: Secepatnya Akan di Pungsikan

Pemerintahan

Resmikan Gedung Baru SDN 29 Pasar Senin, Anwar Sadat: Ini Komitmen Pemerintah di Sektor Pendidikan

Jakarta

Wabup Hairan Silaturahmi ke Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag RI

Pemerintahan

Raih Penghargaan Kabupaten Terbaik Penurunan Stunting, Anwar Sadat: Ini Salah Satu Visi Misi ‘ Berkah’

Pemerintahan

Demi Mencapai Target, Bupati Anwar Sadat Tekankan Hal Ini ke OPD

https://iplwin-login.in/

deposit 25 bonus 25

https://joetourist.ca/