Persiapan MTQ ke 53, Bupati Tanjabbar Sampaikan Hal Ini ke Qori dan Qoriah DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ketiga, Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati dan Pembentukan Pansus Hadiri Peresmian TPU Berkah, DPRD Apresiasi Pemkab Tanjabbar Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Kamis, 4 Februari 2021 - 23:27 WIB

Sekre KNPI Soroti Sosok Reza Kabag ULP, Dewan Ngotot Persoalkan Nonjob

TANJAB BARAT – Kisruh perdebatan penonjoban pejabat dilingkupan pemkab Tanjung Jabung Barat oleh bupati Safrial baru baru ini semakin diperbincangkan.

Persoalan dan menimbulkan pertanyaan besar saat ini ia lah penonjoban Kabag Unit Layanan Pengadaan(ULP) Tanjabbar, Reza Pahlevi.

Nama Reza Pahlevi saat ini jadi sorotan berbagai pihak, siapa itu Kabag ULP Reza Pahlevi, sehingga dewan ngotot dan sampai membawa persoalan ini ke meja bundar DPRD Tanjabbar.

Sorotan ini datang dari Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat LukmanNurohim. Ia menyebutkan bahwa
persoalan mutasi dan penonjoban para pejabat dilingkupan Pemkab Tanjabbar ini bukan baru pertama kali terjadi di Kabupaten pesisir ini.

Baca Juga :  Kapolres Tanjabbar Jadi Orang Pertama di Vaksin

Dikatakan Lukman, sebelum nya hal semacam ini juga pernah terjadi pada sejumlah pejabat dinas Perkim dan PUPR Tanjabbar, namun menurutnya tidak seheboh seperti saat ini.

” Kalau pejabat lain dinonjobkan saya lihat adem-adem saja. Tidak seperti sosok Reza Pahlevi ini hingga di lakukan Hearing didewan, memang luar biasa nian nampaknya Kabag ULP ini.” Singgungnya.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Serahkan Sertifikat Tanah Agraria di Desa Delima

” Kita cuma bingung saja, emang siapa sih Reza Pahlevi ini.” Sambungan nya.

Sementara itu, ketua lembaga Swadaya Masyarakat laskar pengawal Negeri Erwin Syah ikut menyoroti kehebohan atas penonjoban pejabat ULP ini.

Menurut Cos, sapaan akrab Erwin. Terkait hal ini Ia beranggapan bahwa ada dugaan unsur kepentingan oknum-oknum didewan DPRD Tanjabbar.

” Kita juga bingung, seolah ada anak tiri dan anak kandung dalam persoalan non job ini, sebelumnya para anggota DPRD diam saja,” Singgungnya.(*/Hb)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Serahkan Secara Simbolis Tabungan Junior Program KEJAR BSI

Tanjabbar

Masuk Desa ke Tanjabbar, BPK Periksa Kinerja Kades dan Perangkat

Tanjabbar

Tenggelam di Perairan Pulau Berhala, Nelayan Tanjabbar Berhasil di Temukan

Politik

Reses Masa Sidang Tahap I, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Rawa Medang

Pemerintahan

Tingkatkan Pelayanan Good Governence, Pemkab Tanjabbar Addendum Bersama BRI

Tanjabbar

Jelang Idul Adha dan Antisipasi PMK, Disbunak Tanjabbar Akan Cek Kesehatan Hewan Qurban

Tanjabbar

Rakor Bersama KPK, UAS: Pemkab Tanjabbar Fokus Penertiban Aset

Politik

Diambil Sumpah, Jamilah dan Bunga Resmi Jadi Anggota DPRD Tanjabbar

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus