Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda XXVIII Tahun 2024 Jelang Pilkada 2024, DPC PPP Tanjabbar Buka Penyaringan Bacalon Tinjau TPU Desa Sialang, Bupati Anwar Sadat: Kita Berencana Membangun Untuk 13 Kecamatan

Home / Kota Jambi / Pemerintahan

Selasa, 6 April 2021 - 21:36 WIB

Hadiri Musrembang RKPD Propinsi Jambi Tahun 2022, Bupati Sampaikan Point Ini

JAMBI – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M Ag hadiri musrembang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD provinsi Jambi tahun 2022. Selasa (6/4/21)

Acara ini dihadiri seluruh kepala daerah se – provinsi jambi, langsung dibuka oleh Pj Gubernur Jambi Hj. Hari Nur Cahya Murni.

Turut hadiri Ketua DPRD Provinsi Jambi, Bupat/Walikota se Provinsi Jambi, Kepala Bapepeda se Provinsi Jambi, Anggota DPR DPR RI Dapil Jambi. Serta Sekjen Kemendagri Dr Ir Muhammad Khudori dan Deputi Bidang Kependudukan dan Ketenagakarjaan Bappenas RI Pungky Sumadi secara virtual.

Baca Juga :  Pemkab Tanjabbar dan Paguyuban Sinar Mas Jambi Salurkan Ribuan Liter Migor Murah

Dalam sambutanya, Pj Gubernur mengajak para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, untuk lebih intensif dalam berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten/ Kota se-Provinsi Jambi.

Hal itu dalam menyusun perencanaan yang baik dan bersinergi, memiliki daya ungkit, serta memiliki indikator yang jelas dan terukur.

Sementara itu, Anwar Sadat menyampaikan bahwa, ada sejumlah point yang menjadi perhatian pemerintah di tingkat provinsi Jambi.

Baca Juga :  8 Ide Kado Ulang Tahun Anak yang Lucu dan Bermanfaat

Point yang dimaksud yakni adanya pemerataan anggaran untuk pembangunan infrastruktur disetiap dan Kabupaten dipropinsi Jambi.

” Untuk diketahui, biaya pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tidak bisa di sama rata kan dengan daerah lain yang ada di provinsi jambi. Karena kami di tungkal struktur tanah nya berbeda,” Ungkapnya.

Acara di akhiri dengan penandatanganan kesepakatan oleh seluruh Bupati/wali kota se provinsi jambi.(*/hb)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tinjau Balai Adat di Kecamatan Merlung

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Bersama Rombongan, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanjabtimur

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tanam Padi Perdana di Sungai Tiram

Pemerintahan

MTQ ke -50 di Tanjabbar Resmi di Buka, Bupati: Semoga Berjalan Lancar, Aman dan Kondusif

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Serahkan 20 SK Pensiun PNS

Pemerintahan

Tinjau Operasi Pasar Gas Elpiji, Bupati Anwar Sadat Tegaskan Hal Ini ke Para Agen

Pemerintahan

Safari Jum’at ke Pengabuan, Anwar Sadat Sampaikan Insentif Guru Ngaji dan Vaksinasi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat, Lantik 9 Pejabat Eselon II

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus