Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda XXVIII Tahun 2024 Jelang Pilkada 2024, DPC PPP Tanjabbar Buka Penyaringan Bacalon Tinjau TPU Desa Sialang, Bupati Anwar Sadat: Kita Berencana Membangun Untuk 13 Kecamatan

Home / Intro

Rabu, 1 Juli 2020 - 13:03 WIB

Hari Bhayangkara ke 74, Dandim Kerinci Berikan Kejutan Untuk Kapolres

KERINCI – Kerinci, Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 di Polres Kerinci dirayakan secara sederhana berbeda dengan perayaan tahun lalu karena pandemi covid-19 sehingga tidak melibatkan banyak personel.

Dalam kegiatan perayaan moment Ulang Tahun Coprs Bhayangkara hari ini Anggota Polres Kerinci dikejutkan oleh rombongan TNI dari Kodim 0417 Kerinci dipimpin langsung oleh Komandan Kodim Letnan Kolonel Czi Fitriadi, ST bersama Kasdim, serta Perwira Kodim dan anggota dengan membawa kue ulang tahun dengan ucapan yang bertuliskan ”Dirgahayu 7 4 Th Bhayangkara, TNI – Polri Satu Hati Bersama Mengawal NKRI” serta dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang tiba-tiba masuk ke rumah dinas Kapolres Kerinci, Rabu (01/07/20).

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Buka Rakor Pelaksanaan Pilkades dan Pilkada Serentak Tahun 2024

Mendapat kejutan yang tidak terduga Kapolres Kerinci AKBP Heru, SIK menyampaikan terima kasih kepada Komandan Kodim Kerinci dan seluruh jajaran atas perhatiannya. Tak disangka Kapolres Kerinci mendapatkan ucapan dari pak Dandim bersama para Perwiranya memberikan ucapan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74.

“Terimaksih atas kejutan yang diberikan oleh seluruh anggota Kodim Kerinci dan saya berharap Sinergitas kita tetap terjalin dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat diwilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, ” kata Kapolres.

Keakraban serta Sinergitas dua institusi di Kabupaten Kerinci tersebut ditunjukkan dalam acara kejutan hari ini antara Kapolres bersama Dandim yang saling berbagi Kue Ucapan Selamat Ulang Tahun.

Baca Juga :  Kemenkumham Jambi Gelar Sertijab Kakanwil, Kepala Imigrasi Kuala Tungkal Ucapkan Selamat

Dandim Kerinci menyampaikan bahwa kejutan sederhana di hari Bhayangkara ini sudah direncanakan oleh jajarannya untuk memberikan ucapan selamat hari Ulang Tahun Ke 74 Bhayangkara karena Kodim Kerinci turut berbahagia dengan adanya hari Bhayangkara ini.

Tentunya Sinergitas TNI dan Polri khususnya diwilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh ini sudah bagus, kita pertahankan untuk menjaga Kondusifitas kedua wilayah tersebut.

“Kedepan Polri semakin Profesionalisme, modern dan terpercaya serta di cintai Masyarakat,” terang Letkol Fitriadi. (*/)

Share :

Baca Juga

Intro

Masuk ke Indonesia, WNA Bisa Mendaftarkan e-VoA Melalui Aplikasi Berbasis Website Molina Imigrasi.go.id.

Intro

Danrem 042/Gapu dan Wakapolda Dampingi Gubernur Pantau Kesiapan TPS di Kota Jambi

Intro

Bupati Anwar Sadat Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten di Desa Dataran Kempas

Intro

Anwar Sadat Minta Tambahan Kuota BBM Untuk Nelayan Tanjabbar

Intro

Bupati Tanjabbar Dampingi Gubernur Jambi Beri Bantuan Korban Kebakaran di Pasar Ampera

Intro

Toreh Prestasi Taekwondo, Danrem Gapu Apresiasi Semangat dan Jiwa Petarung Atlet

Intro

Vaksin Covid-19 di Tanjab Barat Prioritas Untuk Tenaga Kesehatan

Intro

Polda Jambi Imbau Warga Tak Lakukan VCS

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus