Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Sekretariat PKK Anwar Sadat Berharap Kegiatan Gasing Bisa di Usulkan ke KORMI Tanjabbar Raih Opini WTP dari BPK RI, Ketua DPRD Abdullah: Semoga Ini Terus di Pertahanan Tanjabbar Raih Opini WTP Keenam dari BPK, Bupati Anwar Sadat: Berkat Hasil Kerja Keras Semua Pihak

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Jumat, 2 Februari 2024 - 09:20 WIB

Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Pemkab Tanjabbar Gelar Tabligh Akbar

TANJABBAR – Dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Tabligh Akbar dengan menghadirkan salah satu penceramah ternama Indonesia Al Ustadz Dr. H. Ahmad Wijayanto, M.A, Kamis malam (1/2/24).

Kegiatan yang di gelar di Alun – alun Kuala Tungkal tersebut turut dihadiri para Unsur Forkompinda Tanjab Barat, Kepala Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Kepala Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjabbar, Dandim 0419 / Tanjab mewakili, Kapolres Tanjabbar mewakili, Para Staf Ahli Setda Tanjabbar, Seluruh Kepala OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga :  Fraksi Golkar Minta OPD Jalankan program Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, mengucapkan terima kasih kepada Al Ustadz Dr. H. Wijayanto, M.A, atas kehadirannya dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

” Saya atas nama Pemerintah Daerah, jajaran, dan seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyambut hangat ustadz Dr. H. Ahmad Wijayanto, M.A yang telah berkenan hadir di Kota Kuala Tungkal,” ucap Bupati.

Baca Juga :  Update 2 Juli : Jambi Nihil dari Kasus Corona

Anwar Sadat mengapresiasi partisipasi masyarakat dan instansi terkait yang mendukung suksesnya kegiatan ini. “Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat serta instansi Pemkab Tanjabbar yang telah hadir dan menyukseskan kegiatan Isra Miraj tahun ini,” Ujarnya.

Bupati tak lupa mengajak masyarakat Tanjung Jabung Barat untuk terus hadir dalam kegiatan berharga seperti ini. “Semoga ini menjadi kebiasaan untuk selalu hadir di majelis ilmu seperti acara yang kita gelar malam ini.” Tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Terkait Pengawasan Orang Asing, Ini Kata Kepala Imigrasi Kuala Tungkal

Pemerintahan

Raih Penghargaan Kabupaten Terbaik Penurunan Stunting, Anwar Sadat: Ini Salah Satu Visi Misi ‘ Berkah’

Tanjabbar

Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2020

Kesehatan

Polres Tanjabbar Luncurkan Program Pelampung Polri

Kriminal

Tragedi Berdarah di Merlung, Polisi Lakukan Olah TKP

Tanjabbar

BPBD Tanjabbar Himbau Nelayan Guna APD Saat Melaut

Jakarta

Bupati Anwar Sadat Promosikan Produk Unggulan Tanjabbar di Jakarta

Tanjabbar

Jembatan Parit 20 di Seko Alami Penurunan, Warga Kecewa

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus