Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Wedding Organizer Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjabbar di Otonomi Expo 2024 Porwanas Kalsel, Kontingen PWI Jambi Targetkan Raih Prestasi Disparpora Tanjabbar Gelar Pemilihan Bujang Gadis Tahun 2024 Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023

Home / Pemerintahan

Minggu, 23 Juni 2024 - 13:48 WIB

Al Haris Optimis Proyek Islamic Center Selesai Tepat Waktu

Jambi – Gubernur Jambi Al Haris melakukan Sidak ke proyek pembangunan Islamic Center di depan Bandara Sultan Thaha, Minggu (23/06/24).

Gubernur Al Haris melakukan pemantauan ke seluruh sisi mega proyek yang saat ini dalam tahap pemasangan kerangka atap dan pemasangan keramik tersebut.

 

 

Setelah melihat progres pekerjaan yang sudah mencapai 70 persen, Gubernur Al Haris optimis bangunan yang akan menjadi ikon baru Jambi tersebut selesai tepat waktu.

“Mengingat ini kontrak sampai Desember 2024, kita lihat dari semua pekerja dengan masing-masing keahlian Insya Allah selesai,” kata Al Haris.

Terkait itu, Gubernur Al Haris menegaskan agar konsultan pengawas dan Dinas PUPR Provinsi Jambi iten melakukan pengawasan agar proyek tersebut selesai tepat waktu dan bangunannya berkualitas.

“Maka saya minta seluruh konsultan pengawas kemudian juga dari PU agar terus memantau lakukan terus monitoring terhadap proyek ini,” ujarnya.

“Sehingga kita berharap dengan proyek ini selesai tepat waktu dan juga pekerjaan yang berkualitas. Saya harap stadion dan Islamic Center ini selesai dan bisa digunakan oleh masyarakat,” tegasnya lagi.**

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ingatkan Kades Soal Pengolaan Dana Desa

Pemerintahan

Bupati Bersama Ketua TP PKK Tanjabbar Tinjau Lokasi Bencana Tanah Longsor di Parit Deli.

Pemerintahan

Jalin Kerjasama, Kejari Tanjabbar Coffe Morning Bersama Pemkab

Pemerintahan

Al Haris:Tingkatkan Kolaborasi Bersama BI Atasi Inflasi dan Stabilitas Ekonomi

Covid-19

Turun ke Jalan Bagi Masker, Wabup Ingat kan Masyarakat Patuhi Prokes

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Rakor Pelaksanaan Pilkades dan Pilkada Serentak Tahun 2024

Pemerintahan

Al Haris: Generasi Muda Harus Pandai Mencari Peluang

Pemerintahan

Persiapan MTQ ke 53, Bupati Tanjabbar Sampaikan Hal Ini ke Qori dan Qoriah

https://iplwin-login.in/