Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Wedding Organizer Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjabbar di Otonomi Expo 2024 Porwanas Kalsel, Kontingen PWI Jambi Targetkan Raih Prestasi Disparpora Tanjabbar Gelar Pemilihan Bujang Gadis Tahun 2024 Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Kamis, 13 Juni 2024 - 11:16 WIB

Bupati Anwar Sadat Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun dan Doa Kepada Kapolres Tanjabbar

TANJABBAR – Suasana hangat dan penuh kekeluargaan mewarnai perayaan ulang tahun ke-42 Kapolres Tanjabbar, AKBP Agung Basuki, S.IK., MM., di rumah dinas Bupati Tanjabbar, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. Rabu malam (12/5/24).

Acara yang penuh dengan ucapan selamat dan doa ini dihadiri oleh Bupati Anwar Sadat beserta istri Hj. Fadhilah Sadat, serta Kapolres Agung Basuki didampingi oleh istri, Eka Mutya Sari.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan ucapan selamat dan doa kepada Kapolres Agung Basuki atas pertambahan usianya.

” Atas nama pribadi, keluarga, dan masyarakat Tanjabbar, saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres kita tercinta, AKBP Agung Basuki. Semoga selalu sehat, panjang umur, sukses, dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Bupati.

Baca Juga :  Ketua DPRD Abdullah Hadiri Firewell Parade Kapolres Tanjabbar

Kapolres Agung Basuki pun mengucapkan terima kasih atas doa dan ucapan selamat yang diberikan oleh Bupati dan seluruh hadirin. Ia juga menyampaikan harapannya untuk terus dapat menjalin kerja sama yang baik dengan Pemkab Tanjabbar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta siap mendukung program Pemkab Tanjabbar.

” Terima kasih atas doa dan ucapan yang diberikan, semoga saya bisa melaksanakan tugas-tugas saya selaku Kapolres Tanjabbar dengan baik,” ucap Kapolres.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota DPRD Tanjabbar, Tubagus Ajak Masyarakat Ikut Vaksin Booster

Acara ini juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Tanjab Barat, termasuk Wakapolres, para Kabag, para Kasat, Kapolsek, dan pejabat Polres Tanjabbar lainnya.

Selain itu, hadir pula Pengasuh Ponpes Al Baqiyyatush Shalihat KH. Abdul Hakim, S.Ag dan Ustadz H. Anwar Ardabili yang memimpin pembacaan doa, menjadikan acara ini lebih khidmat dan bermakna.

Perayaan ulang tahun ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan hari lahir Kapolres, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat ikatan antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Tanjabbar.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Jadi Terdakwa Pencurian TBS, Anggota DPRD Tanjabbar Dituntut 2,6 Tahun

Tanjabbar

Safrial Pilih Walk Out dari Paripurna APBD 2021

Tanjabbar

Peringati 85 Tahun Sinar Mas dan Bulan K3 Nasional, PT LPPPI Gelar Kegiatan Donor Darah

Kesehatan

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Pesisir, Bupati Resmikan Ambulance Air

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Gelar Coffee Morning Bersama Pimpinan dan Anggota DPRD

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Tekankan OPD Harus Punya Inovasi

Kriminal

Divonis 1,5 Tahun Dalam Kasus Pencurian TBS, Budi Azwar Ajukan Banding

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Gelar Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah

https://iplwin-login.in/