LIVE TV
Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan Sejumlah Desa di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Pesisir, Bupati Resmikan Ambulance Air DPRD Tanjabbar Akan Gelar PAW Partai PBB, Ini Jadwalnya Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Senin, 7 Juni 2021 - 13:30 WIB

Bupati Anwar Sadat Buka Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, melaksanakan sosialisasi kerjasama luar negeri dan monitoring evaluasi kerjasama.

Sosialisasi kerjasama luar negeri dan monitoring evaluasi kerjasama ini langsung dibuka oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag dibalai pertemuan kantor bupati. Senin (7/6/21).

Bupati menyebutkan bahwa, sosialisasi kerjasama daerah dengan luar negeri ini pembahas, pentingnya Monev pelaksanaan Kerjasama daerah dalam negeri dan luar negeri serta penyusunan laporan tahunan pelaksanaan kerjasama daerah dalam negeri dan luar negeri.

Baca Juga :  Hadapi Musim Kemarau, Ini 3 Wilayah di Tanjabbar Yang Rawan Akan Karhutla

” Tanjabbar masih memerlukan uluran tangan dari pemerintah pusat, dalam hal Kerjasama, baik dalam negeri maupun luar negeri.” Kata Bupati.

Anwar Sadat, memaparkan jika Kabupaten Tanjabbar, memiliki banyak potensi. Diantaranya konversi hutan mangroove, perikanan laut dan kerambah, perkebunan dan juga pertanian.

” Pemda Tanjabbar bekerja sama dengan primkopal lanal Palembang akan meningkat kompetensi, dengan mengadakan kursus singkat bahasa Ingris sebanyak 20 aparatur sipil negara diantaranya 10 ASN dan 10 Guru. ” Pungkasnya.

Turut hadir pada Kegiatan ini, Bupati Tanjabbar, Drs. H. ANWAR SADAT, M.Ag, Kepala Pusat Kerjasama Dalam Negeri Dr. HERIYANDI RONI, M.Si, Wakil ketua I DPRD Tanjabbar AHMAD JAHFAR, S.H, Kabag Ren Polres Tanjabbar KOMPOL AGUS ROCHIMAT, Kasi Datun Kejari Tanjabbar ASEP VICKY ROSNIDAR, S.H, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal RAFLI FADILAH, SHE., M.H Sekda Tanjabbar Ir. H. AGUS SANUSI, M.Si, Para asisten, staff ahli, kepala OPD, Para Ketua Komisi DPRD/mewakili dan Para Kasubbag Perencanaan OPD.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Polisi Amankan Pembakar Lahan di Sungai Dualap

Tanjabbar

Ini Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS 2019 Tanjab Barat

Tanjabbar

Pemkab Tanjabbar Tandatangani Kesepakatan Bersama 3 Kabupaten Kota, Ini Kata Anwar Sadat

Tanjabbar

Buka Rakor Pelayanan Publik, Anwar Sadat Tegaskan Ini ke OPD

Tanjabbar

KPU Tanjabbar Sosialisasi Kepastian Pemilih dan Bagi Masker

Tanjabbar

Ditemukan Penderita Busung Lapar di Tanjabbar, Komnas PA: Pemkab Sangat Memalukan

Tanjabbar

Alasan Ini, MTQ Kabupaten Tanjab Barat 2020 Dibatalkan

Tanjabbar

Razia Tahanan Lapas Kuala Tungkal, Petugas Temukan Sajam