Cuaca Ekstrem, Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada Kondisi Bangunan Madrasah Ibtidaiyah Swasta di Tanjabbar Memprihatinkan Cek Harga Minyak Goreng, Disperindag Tanjabbar Sidak Sejumlah Minimarket Pengurus PWI Tanjabbar di Lantik, Wabup: Jaga dan Patuhilah Kode Etik Jurnalistik H. Abdullah Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Senin, 7 Juni 2021 - 13:30 WIB

Bupati Anwar Sadat Buka Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, melaksanakan sosialisasi kerjasama luar negeri dan monitoring evaluasi kerjasama.

Sosialisasi kerjasama luar negeri dan monitoring evaluasi kerjasama ini langsung dibuka oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag dibalai pertemuan kantor bupati. Senin (7/6/21).

Bupati menyebutkan bahwa, sosialisasi kerjasama daerah dengan luar negeri ini pembahas, pentingnya Monev pelaksanaan Kerjasama daerah dalam negeri dan luar negeri serta penyusunan laporan tahunan pelaksanaan kerjasama daerah dalam negeri dan luar negeri.

Baca Juga :  Pastikan Kesehatan Ibu dan Bayi yang Lahir di Speedboad, Kapolres Tanjabbar Sambagi RSUD Daud Arif

” Tanjabbar masih memerlukan uluran tangan dari pemerintah pusat, dalam hal Kerjasama, baik dalam negeri maupun luar negeri.” Kata Bupati.

Anwar Sadat, memaparkan jika Kabupaten Tanjabbar, memiliki banyak potensi. Diantaranya konversi hutan mangroove, perikanan laut dan kerambah, perkebunan dan juga pertanian.

” Pemda Tanjabbar bekerja sama dengan primkopal lanal Palembang akan meningkat kompetensi, dengan mengadakan kursus singkat bahasa Ingris sebanyak 20 aparatur sipil negara diantaranya 10 ASN dan 10 Guru. ” Pungkasnya.

Turut hadir pada Kegiatan ini, Bupati Tanjabbar, Drs. H. ANWAR SADAT, M.Ag, Kepala Pusat Kerjasama Dalam Negeri Dr. HERIYANDI RONI, M.Si, Wakil ketua I DPRD Tanjabbar AHMAD JAHFAR, S.H, Kabag Ren Polres Tanjabbar KOMPOL AGUS ROCHIMAT, Kasi Datun Kejari Tanjabbar ASEP VICKY ROSNIDAR, S.H, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal RAFLI FADILAH, SHE., M.H Sekda Tanjabbar Ir. H. AGUS SANUSI, M.Si, Para asisten, staff ahli, kepala OPD, Para Ketua Komisi DPRD/mewakili dan Para Kasubbag Perencanaan OPD.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Hujan Deras, Dua Desa di Merlung di Landa Banjir

Tanjabbar

Tarif Air Naik Hingga 100 Persen, Dirut PDAM Bilang Sesuai Perda

Tanjabbar

Mayat Bayi di Temukan Mengapung di Pelabuhan TPI Kuala Tungkal

Covid-19

Pegawai KPP Pratama Kuala Tugkal Terpapar Corona, Wajib Pajak Diminta Akses Pelayanan via Online

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Resmikan Pertashop BUMDes Adi Jaya

Covid-19

Gunakan Becak, Kapolres Tanjabbar Door to Door Vaksinasikan Lansia

Tanjabbar

Terpilih Jadi BPD Bram Itam Kanan, Ini Visi Misi Refi Elif Chandra

Tanjabbar

3 Warga Tanjabbar, di Ringkus Satresnarkoba Tanjabtim