Terima TPP Tiap Bulan, Kinerja Kabid PKS Kesbangpol Tanjabbar di Sorot Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi Dihantam Tugboat Maju Jaya, Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan Rombak Kabinet, Wabup Hairan Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV Nelayan Keluhkan BBM Solar Langka, Ketua HNSI Tanjabbar Minta Ini ke Pertamina

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Senin, 7 Juni 2021 - 13:20 WIB

Bupati Anwar Sadat Buka Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, melaksanakan sosialisasi kerjasama luar negeri dan monitoring evaluasi kerjasama.

Sosialisasi kerjasama luar negeri dan monitoring evaluasi kerjasama ini langsung dibuka oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag dibalai pertemuan kantor bupati. Senin (7/6/21).

Bupati menyebutkan bahwa, sosialisasi kerjasama daerah dengan luar negeri ini pembahas, pentingnya Monev pelaksanaan Kerjasama daerah dalam negeri dan luar negeri serta penyusunan laporan tahunan pelaksanaan kerjasama daerah dalam negeri dan luar negeri.

Baca Juga :  Bupati Tinjau Pergantian Kapasitas Mesin Pompa Pendorong PDAM di Parit Pudin

” Tanjabbar masih memerlukan uluran tangan dari pemerintah pusat, dalam hal Kerjasama, baik dalam negeri maupun luar negeri.” Kata Bupati.

Anwar Sadat, memaparkan jika Kabupaten Tanjabbar, memiliki banyak potensi. Diantaranya konversi hutan mangroove, perikanan laut dan kerambah, perkebunan dan juga pertanian.

” Pemda Tanjabbar bekerja sama dengan primkopal lanal Palembang akan meningkat kompetensi, dengan mengadakan kursus singkat bahasa Ingris sebanyak 20 aparatur sipil negara diantaranya 10 ASN dan 10 Guru. ” Pungkasnya.

Turut hadir pada Kegiatan ini, Bupati Tanjabbar, Drs. H. ANWAR SADAT, M.Ag, Kepala Pusat Kerjasama Dalam Negeri Dr. HERIYANDI RONI, M.Si, Wakil ketua I DPRD Tanjabbar AHMAD JAHFAR, S.H, Kabag Ren Polres Tanjabbar KOMPOL AGUS ROCHIMAT, Kasi Datun Kejari Tanjabbar ASEP VICKY ROSNIDAR, S.H, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal RAFLI FADILAH, SHE., M.H Sekda Tanjabbar Ir. H. AGUS SANUSI, M.Si, Para asisten, staff ahli, kepala OPD, Para Ketua Komisi DPRD/mewakili dan Para Kasubbag Perencanaan OPD.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Panen Padi Raya Kampung Tangguh Siginjai

Covid-19

Dokter Terpapar Covid-19, IGD RSUD KH Daud Arif Tungkal Tak Terima Pasien Baru

Tanjabbar

Mantan Kastel Kejari Kutai Timur, Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjabbar

Tanjabbar

Polisi Amankan 4 Pelaku Pengedar Uang Palsu di Kuala Tungkal

Tanjabbar

UAS – Hairan Safari Ramadhan ke Desa Sungai Muluk

Tanjabbar

Razia Tahanan Lapas Kuala Tungkal, Petugas Temukan Sajam

Tanjabbar

Bupati dan Wabup Panen Raya Padi dan Launching Beras Lokal di Desa Rawa Medang

Tanjabbar

Wabup Amir Sakib Hadiri Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaran Pilkada Serentak 2020