Soal Gugatan ke PTUN Jambi, Ini Kata Kuasa Hukum Pemda Tanjabbar Bupati Anwar Sadat Berharap, Konflik PT DAS dan Masyarakat di Buka Secara Terang Benderang Kadisbunak Tanjabbar Lapor Poktan Imam Hasan ke Polda Jambi Resmikan Klinik dan Pusat Promosi UMKM, Bupati Anwar Sadat Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas Wabup Tanjabbar hadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Senin, 12 April 2021 - 18:41 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Syukuran dan Peresmian Aliran Listrik PLN di Seko

TANJAB BARAT – Masyarakat 19 desa di Kecamatan Seberang kota, Pengabuan dan Kecamatan senyerang kini sudah bisa menikmati penerangan listrik.

Masyarakat di daerah ini, saat ini tidak lagi gelap gulita setelah aliran listrik masuk kewilayah mereka.

Hal tersebut disampaikan oleh bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag saat menghadiri acara syukuran peresmian Penggunaan atau Penyalaan Perdana Aliran Listrik PLN dalam Acara Syukuran Terlistriknya 19 Desa 3 Kecamatan Senyerang, Pengabuan dan Seberang Kota yang diselenggarakan di Kelurahan Tungkal V, Kecamatan Seberang Kota, Senin (12/4/21).

“ Alhamdullillah kita bersyukur dalam rangka meresmikan penggunaan lampu PLN Sambungan rumah yang kita sudah lama nantikan,” ungkap Bupati disambut tepuk tangan riang warga.

Bupati berharap dengan teralirinya listrik di 19 desa masyarakat nantinya dapat mempergunakan listrik dengan sebaik-baiknya, dengan hemat energi dan dimanfaatkan untuk hal yang positif.

Baca Juga :  Kejari Tanjabbar Musnahkan BB Kasus Inkrach

“ Dengan adanya listrik kehidupan masyarakat, sosial, ekonomi akan meningkat dengan cepat sejalan dengan adanya pemerataan di bidang-bidang lainnya,” kata Bupati.

Bupati Anwar Sadat menyampaikan terima kasihnya khususnya kepada Manager PT. PLN (Persero) yang selama ini telah memberikan perhatian dan terus berupaya memenuhi kebutuhan listrik masyarakat Tanjab Barat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga kembali menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar dapat menjaga dan memelihara dengan baik jaringan listrik yang sudah dibangun PLN.

Ditempat yang sama, Manager PT PLN (Persero) UP3 Jambi, menyampaikan terima kasihnya atas dukungan serta kerjasama masyarakat sehingga jaringan listrik desa dapat terealisasi dan menyala.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Tinjau dan Beri Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Andalan

“Tanpa dukungan dan kerjasama masyarakat merelakan tanahnya digunakan atau tanamannya ditebang untuk pemasangan jaringan listrik, maka apa yang kita saksikan hari ini tidak akan pernah terwujud. Pembangunan itu butuh kerjasama dan juga pengorbanan,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Anwar Sadat yang terus mendorong dan mendukung pembangunan jaringan listrik ke seluruh wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

Turut hadir pada acara ini Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, Dandim 0419/Tanjab, Kapolres, Wakil Ketua DPRD, Kepala OPD Terkait, Manajer PT LPPPI, Manager PT.PLN (persero) UP3 Jambi UP2K Jambi dan ULP Kuala Tungkal, Kepala Bagian Terkait, Ibu Ketua GOW, Ibu Ketua DWP, Camat Seberang Kota Kepala Desa dan tokoh-tokoh masyarakat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Reses ke Kecamatan Betara, Dedi Hadi Ajak Kaum Milenial Kembangkan Pontesi Wisata Lokal

Pemerintahan

Sekda Tanjabbar Rakor Virtual Pengendalian Inflasi Daerah Bersama Mendagri

Tanjabbar

Komitmen Sukseskan Pilkada 2020, ASN Tanjab Barat Ikrarkan Netralitas

Ekonomi

Berdayakan UMKM dan Leadership di Hari Perempuan Internasional, Sinar Mas Gandeng Pijar Foundation – EdHeroes dan Pemuda 

Tanjabbar

Kajari Tanjabbar Musnahkan BB Narkoba Senilai 2 Miliyar

Tanjabbar

Walk Out di Pembahasan APBD, Sikap Safrial Buat Dewan Bingung

Olahraga

Tanjabbar Siap Tempur di Gubernur Cup 2022

Covid-19

Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota DPRD Tanjabbar, Tubagus Ajak Masyarakat Ikut Vaksin Booster

judi slot triofus