LIVE TV
Didampingi Kabid Cikar, Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak Rapat Kerja di Forum TJSLP, Bupati Anwar Sadat Minta Perusahan Jujur dan Terbuka Ratusan PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Terbanyak Tenaga Guru Tinjau Vaksinasi Massal, Wabup: Kita Targetkan 40-50% Masyarakat Sudah Tervaksin Wabup Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Senin, 12 April 2021 - 18:41 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Syukuran dan Peresmian Aliran Listrik PLN di Seko

TANJAB BARAT – Masyarakat 19 desa di Kecamatan Seberang kota, Pengabuan dan Kecamatan senyerang kini sudah bisa menikmati penerangan listrik.

Masyarakat di daerah ini, saat ini tidak lagi gelap gulita setelah aliran listrik masuk kewilayah mereka.

Hal tersebut disampaikan oleh bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag saat menghadiri acara syukuran peresmian Penggunaan atau Penyalaan Perdana Aliran Listrik PLN dalam Acara Syukuran Terlistriknya 19 Desa 3 Kecamatan Senyerang, Pengabuan dan Seberang Kota yang diselenggarakan di Kelurahan Tungkal V, Kecamatan Seberang Kota, Senin (12/4/21).

“ Alhamdullillah kita bersyukur dalam rangka meresmikan penggunaan lampu PLN Sambungan rumah yang kita sudah lama nantikan,” ungkap Bupati disambut tepuk tangan riang warga.

Bupati berharap dengan teralirinya listrik di 19 desa masyarakat nantinya dapat mempergunakan listrik dengan sebaik-baiknya, dengan hemat energi dan dimanfaatkan untuk hal yang positif.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar dan Bupati Batanghari Tandatangani Kerjasama Antar Daerah

“ Dengan adanya listrik kehidupan masyarakat, sosial, ekonomi akan meningkat dengan cepat sejalan dengan adanya pemerataan di bidang-bidang lainnya,” kata Bupati.

Bupati Anwar Sadat menyampaikan terima kasihnya khususnya kepada Manager PT. PLN (Persero) yang selama ini telah memberikan perhatian dan terus berupaya memenuhi kebutuhan listrik masyarakat Tanjab Barat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga kembali menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar dapat menjaga dan memelihara dengan baik jaringan listrik yang sudah dibangun PLN.

Ditempat yang sama, Manager PT PLN (Persero) UP3 Jambi, menyampaikan terima kasihnya atas dukungan serta kerjasama masyarakat sehingga jaringan listrik desa dapat terealisasi dan menyala.

Baca Juga :  UAS - Hairan Safari Ramadhan ke Desa Sungai Muluk

“Tanpa dukungan dan kerjasama masyarakat merelakan tanahnya digunakan atau tanamannya ditebang untuk pemasangan jaringan listrik, maka apa yang kita saksikan hari ini tidak akan pernah terwujud. Pembangunan itu butuh kerjasama dan juga pengorbanan,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Anwar Sadat yang terus mendorong dan mendukung pembangunan jaringan listrik ke seluruh wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

Turut hadir pada acara ini Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, Dandim 0419/Tanjab, Kapolres, Wakil Ketua DPRD, Kepala OPD Terkait, Manajer PT LPPPI, Manager PT.PLN (persero) UP3 Jambi UP2K Jambi dan ULP Kuala Tungkal, Kepala Bagian Terkait, Ibu Ketua GOW, Ibu Ketua DWP, Camat Seberang Kota Kepala Desa dan tokoh-tokoh masyarakat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Hari Pertama Operasi Patuh Siginjai 2020 di Tanjab Barat, Puluhan Kendaraan Kena Tilang Satlantas

Tanjabbar

Hadir Pertemuan Penanganan Karhutla, Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjabbar

Tanjabbar

Kemenag Akan Prioritaskan CJH Tahun 2020 Untuk Berangkat Haji

Tanjabbar

Kapolres Cek Kepatuhan Prokes di Kawasan Kuliner Implementasi PPKM Skala Mikro

Tanjabbar

Sambut HPN 2021, PKS Jalin Siraturahmi dengan Insan Pers

Covid-19

Tanjabbar Zona Merah, Jam Malam Kembali di Terapkan

Tanjabbar

Meriahkan HUT RI ke 75, Polres Tanjabbar Adakan Lomba Menjahit Masker Merah Putih

Tanjabbar

Tiga Proyek Besar Tanjab Barat 2021 Lepas Ditetel Dewan