Tarif Air Naik Hingga 100 Persen, Dirut PDAM Bilang Sesuai Perda Berlaga di Piala Suratin Cup U-13 dan 15, Wawako Sungai Penuh Beri Support Tim Persikota Tarif PDAM Tirta Pengabuan Naik 100%, Pelanggan Mengeluh Resmikan Gedung Bersama, Bupati Berharap Mempermudah Urusan Masyarakat Gernas BBI, Bupati Anwar Sadat Kenalkan Produk UMKM Tanjabbar ke Sejumlah Menteri

Home / Tanjabbar / Pemerintahan

Senin, 12 April 2021 - 18:41 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Syukuran dan Peresmian Aliran Listrik PLN di Seko

TANJAB BARAT – Masyarakat 19 desa di Kecamatan Seberang kota, Pengabuan dan Kecamatan senyerang kini sudah bisa menikmati penerangan listrik.

Masyarakat di daerah ini, saat ini tidak lagi gelap gulita setelah aliran listrik masuk kewilayah mereka.

Hal tersebut disampaikan oleh bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag saat menghadiri acara syukuran peresmian Penggunaan atau Penyalaan Perdana Aliran Listrik PLN dalam Acara Syukuran Terlistriknya 19 Desa 3 Kecamatan Senyerang, Pengabuan dan Seberang Kota yang diselenggarakan di Kelurahan Tungkal V, Kecamatan Seberang Kota, Senin (12/4/21).

“ Alhamdullillah kita bersyukur dalam rangka meresmikan penggunaan lampu PLN Sambungan rumah yang kita sudah lama nantikan,” ungkap Bupati disambut tepuk tangan riang warga.

Bupati berharap dengan teralirinya listrik di 19 desa masyarakat nantinya dapat mempergunakan listrik dengan sebaik-baiknya, dengan hemat energi dan dimanfaatkan untuk hal yang positif.

Baca Juga :  Rakor Persiapan MTQ Bersama Gubernur Jambi, Bupati: Kita Akan Melakukan Karantina Wilayah

“ Dengan adanya listrik kehidupan masyarakat, sosial, ekonomi akan meningkat dengan cepat sejalan dengan adanya pemerataan di bidang-bidang lainnya,” kata Bupati.

Bupati Anwar Sadat menyampaikan terima kasihnya khususnya kepada Manager PT. PLN (Persero) yang selama ini telah memberikan perhatian dan terus berupaya memenuhi kebutuhan listrik masyarakat Tanjab Barat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga kembali menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar dapat menjaga dan memelihara dengan baik jaringan listrik yang sudah dibangun PLN.

Ditempat yang sama, Manager PT PLN (Persero) UP3 Jambi, menyampaikan terima kasihnya atas dukungan serta kerjasama masyarakat sehingga jaringan listrik desa dapat terealisasi dan menyala.

Baca Juga :  Cuaca Ekstrem, Speedboat Tujuan Kuala Tungkal Pulau Kijang Alami Kecelakaan

“Tanpa dukungan dan kerjasama masyarakat merelakan tanahnya digunakan atau tanamannya ditebang untuk pemasangan jaringan listrik, maka apa yang kita saksikan hari ini tidak akan pernah terwujud. Pembangunan itu butuh kerjasama dan juga pengorbanan,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Anwar Sadat yang terus mendorong dan mendukung pembangunan jaringan listrik ke seluruh wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

Turut hadir pada acara ini Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, Dandim 0419/Tanjab, Kapolres, Wakil Ketua DPRD, Kepala OPD Terkait, Manajer PT LPPPI, Manager PT.PLN (persero) UP3 Jambi UP2K Jambi dan ULP Kuala Tungkal, Kepala Bagian Terkait, Ibu Ketua GOW, Ibu Ketua DWP, Camat Seberang Kota Kepala Desa dan tokoh-tokoh masyarakat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Mudik di Larang, Armada Nekad Angkut Penumpang, Siap Siap di Setop Paksa

Tanjabbar

Bahas Penanganan COVID-19 dan Persiapan MTQ, Bupati Rakor Bersama Kapolda

Tanjabbar

Siswa Terpapar Covid-19, KBM SMA di Tanjabbar Dihentikan.

Tanjabbar

Anggota DPRD Tanjabbar H. Syaifuddin Marzuki Meninggal Dunia

Tanjabbar

Bupati Anwar Sadat Serahkan 20 SK Pensiun PNS

Tanjabbar

Satres Narkoba Polres Tanjab Bekuk Dua Pengedar Sabu di Sungai Baung Pengabuan

Tanjabbar

Laka Tunggal, Mobil Vaksin Dinkes Tanjabbar Terguling di Betara

Tanjabbar

Buka Open Turnamen Futsal ke-20 PT Lise Permai, Ini Pesan Bupati ke Pemain