Lepas 314 Siswa Smansa 1, Kadiman Harapkan Dapat Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi Anwar Sadat Kembalikan Formulir Bacabup ke Demokrat Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda XXVIII Tahun 2024 Jelang Pilkada 2024, DPC PPP Tanjabbar Buka Penyaringan Bacalon Tinjau TPU Desa Sialang, Bupati Anwar Sadat: Kita Berencana Membangun Untuk 13 Kecamatan

Home / Pemerintahan / Tanjabbar

Jumat, 2 Februari 2024 - 09:38 WIB

Bupati Anwar Sadat Minta ASN Tingkatkan Disiplin Kerja dan Ciptakan Inovasi

TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, memimpin Rapat Koordinasi Pembinaan Awal Pelaksanaan Program Kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk Tahun Anggaran 2024 pada Kamis (1/2/24).

Rapat di Ruang Pola Utama Kantor Bupati dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala OPD, Kabag di Ruang Lingkup Setda Tanjab Barat, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menghimbau untuk segera mempersiapkan administrasi pelaksanaan program kegiatan tahun 2024, termasuk rincian anggaran kas, SK-SK pengguna anggaran, kuasa pengguna anggaran, Pejabat Pembuat Komitmen, pejabat pelaksana teknis kegiatan, Pejabat Pengadaan, SK tim pelaksana kegiatan, serta administrasi pendukung lainnya.

Baca Juga :  Kondisi Bupati Anwar Sadat Berangsur Membaik, Wabup: Bupati Akan Cek Kesehatan ke Jambi

Bupati menekankan percepatan pelaksanaan program kegiatan dan pembangunan sesuai aturan yang berlaku. Pedomani dan pahami ketentuan agar tidak ada proses yang terlewatkan. Ia juga mengingatkan tentang dinamika aturan yang terkadang berubah.

“Melaksanakan program prioritas sesuai RPJM yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat, dengan memanfaatkan pendanaan se-efisien mungkin. Agar OPD lebih responsif terhadap persoalan atau dinamika yang muncul di tengah masyarakat,” Sebutnya.

Baca Juga :  Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022, Anwar Sadat: Mari Junjung Tinggi Sportifitas

Bupati berharap agar OPD melengkapi dan membenahi seluruh dokumen SPJ sesuai ketentuan tahun anggaran sebelumnya. Ini akan memastikan kesiapan dan kelengkapan dokumen saat dibutuhkan atau diminta oleh pihak yang melakukan pemeriksaan.

” Kita mendorong peningkatan disiplin dan kinerja ASN dengan pembinaan dan pengawasan terus-menerus di lingkup kerja OPD. Kita mengajak untuk menciptakan inovasi di lingkungan OPD, bahkan yang sederhana, demi kemajuan bersama.” Pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Jadi Baznas ke-22

Pemerintahan

Tinjau Kawasan WFC, Wabup Minta Dinas Terkait Benahi Fasilitas

Tanjabbar

Limbah PT. PMA, Cemari Lingkungan Warga Tungkal

Pemerintahan

PJ Sekda Tanjabbar Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Tahun 2025

Pemerintahan

Ini Agenda Safari Ramadhan Pemkab Tanjabbar di 13 Kecamatan

Kesehatan

Nekat Mudik lebaran, ASN Tanjabbar Akan di Sangsi

Pemerintahan

Sidak Kehadiran ASN, BupatiĀ  Anwar Sadat Temukan Sejumlah Pegawai Bolos

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023

https://iplwin-login.in/

judi slot triofus